"M-maksud lo?" Gugup denji mengucapkan kata itu. Yoshida tersenyum kecil.
Tangan besarnya menggeser laptop didepannya ke arah denji. Dilayar persegi panjang tersebut menunjukan bahwa foto foto vulgar denji yang dulu ia simpan pada suatu file.
Melihat hal itu denji langsung berlari kearah meja tersebut dan segera menghapus file tersebut agar yoshida tidak menyebarkan ke siapapun.
Foto yang ada dilaptop tersebut :
Foto foto tersebut dibuat saat denji mempunyai hobi lama membeli baju baju sexy, dan memfotonya. File tersebut tidak pernah ia sebarkan kepada seorang sekali pun. Bahkan hingga sekarang ia masih tidak mau melihat foto itu.
🔞🔞 NSFW WARNINGG ! 🔞🔞 MINOR DNI YAA.
Salah satu kumpulan foto difile tersebut adalah foto ini. Denji nekat membeli sebuah costume untuk ia gunakan disini. Masing masing foto mempunyai judul masing masing, foto ini dilengkapi dengan judul "Want have sex."
Yoshida lantas mengangkat laptopnya tinggi tinggi, denji dengan tinggi yang lebih pendek dari yoshida berusaha meraih laptop tersebut.
"Give it to me, your fucking bastard!"
Denji mengucapkan kata kata tersebut dengan nada yang bergetar sedikit. Ia sangat malu karena kemaluan dia sudah dilihat oleh bajingan ini."Kasih tubuh lo dulu, baru gue kasih."
Kata kata tersebut keluar dari mulur yoshida dengan jelas, denji sontak kaget."G-Gila lo ya anjing, sini kasih ke gue bangsatt" Denji meraih ketinggian yang sangat tinggi. Anehnya laptop tersebut sama sekali tidak jatuh. Karena yoshida mengimbangi badanya.
"Lo ga denger perkataan gue tadi?" Tanya yoshida dengan nada sedikit tinggi.
Denji sangat tidak mau harga dirinya hancur karena yoshida membagikan foto tersebut ke publik. Ia tau yoshida tidak akan mempublikan foto tersebut, tetapi tangan gatalnya ingin sekali menghapus file tersebut.
"YAUDAH IYA, GUE KASIH TUBUH GUE KE LO. HAPUS DULU FILE NYA ANJING!"
Tanpa pikir panjang denji mengucapkan kata kata tersebut dengan keras. Bahkan jika dari luar kata tersebut bisa terdengar dengan jelas. Yoshida tersenyum manis, dan segera menaruh laptop dimejanya kembali.
Pria itu duduk kembali dikursi favoritnya. Denji sedang berusaha menghapus file tersebut agar yoshida tidak dapat melihatnya lagi. Ia rela menyerahkan tubuhnya untuk menghapus file tersebut. Bukankah itu gila?File sudah berhasil terhapus, sontak yoshida menarik pinggang denji dari belakang menggunakan tangannya. Ia menarik badan denji dan mendudukannya dipangkuannya. Kapan lagi yoshida bisa memangku pria yang selama ini bagi ia sangat menarik?
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 OSIS ; yoshiden ✔
Fantasyketua osis suka sama murid yang katanya paling bodoh dikelas dan sok sok an jadi salah satu bagian osis. emang bisa? "give it to me, you fucking bastard!" Denji mengucapkan kata ini dengan kemaluan yang tinggi. "kasih gue tubuh lo dulu, baru gue ka...