perkenalan

1.9K 94 5
                                    

Enjoy the story










" Anak terkutuk, pembawa sial, pergi kau dari rumah ini"

" Pergi kau dari rumah ini, kau tidak di butuhkan dan tidak di harapkan di rumah ini"

" Jangan pernah kau injakkan lagi kaki kotor kau itu di rumah ini"

Brak

" Pergi kau dari sini"













Sudah dua tahun lebih setelah peristiwa itu di alami seorang pemuda yang memiliki wajah tampan yang rupawan, sebut saja namanya haruto, Watanabe haruto. pemuda keturunan Jepang Dan Korea, haruto meninggalkan rumahnya dua tahun yang lalu karena kutukan dan rasa jijik yang di ucapkan keluarganya sendiri. Haruto kecil yang selalu di sayang keluarga berubah menjadi haruto yang selalu di caci, di maki, di pukul bahkan sampai tak di kasih makan berhari-hari. Penderitaan itu semua terjadi setelah haruto kecil bertanya kepada sang ayah apakah dunia hanya satu warna dan semenjak itu lah kehidupan haruto berubah.





Haruto menatap sendu langit langit kamarnya dan tersenyum tipis, mengingat perlakuan keluarganya sudah mampu membuat mental haruto terganggu dan sekarang pun haruto harus merasakan kekerasan dan bullying di sekolah.

Ya haruto masih seorang siswa SHS di sebuah sekolah yang ada di Korea. Haruto saat kelas 11. Haruto memiliki kekurangan yang menurut keluarganya sebuah kutukan, bukan hanya keluarganya yang bilang kutukan tapi semua orang yang tahu tentang haruto akan memandang rendah kepada haruto.






Haruto melangkahkan kakinya masuk ke dalam sekolah yang akan membawa dirinya kembali ke dalam neraka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haruto melangkahkan kakinya masuk ke dalam sekolah yang akan membawa dirinya kembali ke dalam neraka. Haruto menghela nafas dan mulai berjalan menelusuri lorong yang hanya memperlihatkan warna abu-abu di mata haruto. Haruto bisa mendengar cibiran dan cacian yang murid sekolah ucapkan untuknya.


" Woi buta" teriak seorang pemuda yang sudah haruto tahu siapa pemuda itu dari suara beratnya

" Masih berani Lo masuk sekolah setelah apa yang gue lakuin ke Lo kemaren ha" pemuda itu menarik tas haruto membuat haruto mundur beberapa langkah

" Wah sekarang bahkan dia bisu, dia nggak bisa jawab pertanyaan gue, eh buta jawab pertanyaan gue" sentak pemuda yang ber name tag jeongwoo

" Saya ke sini untuk belajar bukan mencari masalah dengan kalian" jawab haruto menatap ke arah jeongwoo

Haruto lelah selama ini harus terus mengalah dan tunduk kepada mereka yang membully dirinya. Haruto ingin di pandang sama dengan yang lain dan berteman baik di sekolah bahkan di luar sekolah sekalipun tapi itu hanyalah hayalan semata haruto.

gray world Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang