Enjoy the story
Seminggu setelah acara pernikahan junkyu dan haruto, haruto dan junkyu mulai beraktivitas seperti biasanya, hari ini pun haruto akan melakukan ujian kenaikan kelas.
" Pagi sayang" haruto yang baru bangun melihat junkyu melihatnya tersenyum
" Pagi juga, nyenyak amat tidurnya" ucap junkyu mengelus rahang tegas haruto
" Hmm, aku mimpiin kamu sama seorang baby yang lucu mirip sama kamu" ucap haruto mengecup sekilas bibir junkyu
Junkyu tersenyum dan membenamkan kepalanya di dada bidang haruto " jangan terlalu berharap ya sayang, aku nggak mau kamu terlalu berharap aku bisa mengandung, jangan lupa aku ini laki laki dan aku belum tentu memiliki keistimewaan seperti Hyunsuk hyung" sesal junkyu
Haruto tersenyum dan mengecup puncak kepala istrinya itu " kita usaha dulu ya kalau tidak bisa maka kita bisa mengadopsi mereka saat masih bayi, jangan sedih, masa pengantin baru sedih sih nggak asyik dong" ucap haruto bergurau di akhir kalimat nya
Junkyu mengangguk " baiklah sekarang bangun dam bersiap ke sekolah, karena hari ini kamu ujian kenaikan kelas bukan" haruto mengangguk dan melepaskan pelukan mereka. Haruto sekali lagi mengecup bibir junkyu dan berlalu ke kamar mandi. Kegiatan itu selalu mereka lakukan setelah seminggu menikah, bangun tidur junkyu mendapat ucapan selamat pagi dan kecupan baik itu di bibir, kening dan juga pipi.
Junkyu ikut bangun dan masuk ke walk in closet milik mereka berdua, ya baju junkyu sudah di bawa semuanya ke kamar haruto sehari setelah mereka membahas tentang ibu tiri jihoon.
Junkyu mengambil seragam haruto dan perlengkapannya, bukan hanya seragam haruto junkyu juga mengambil pakaian kantor nya dan membawa ke kamar mereka.
Sedikit renovasi kamar dari kamar haruto yang di lakukan dobby.
Junkyu meletakkan pakaian mereka di atas kasur dan turun ke lantai 1 untuk meminta maid menyiapkan sarapan sederhana saja.
" Bi sarapannya sederhana saja ya nanti siang baru siapkan masakan western dan juga beberapa masakan Asian" setelahnya junkyu kembali ke kamar untuk mandi juga.
Benar saat junkyu masuk haruto sudah selesai mandi dan sedang memasang seragamnya.
" Aku mandi dulu, untuk dasi biar aku yang pasangkan oke jangan memasang sendiri mengerti" junkyu mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi.
Haruto hanya tersenyum melihat kelakuan istrinya itu jika sudah bersangkutan dengan kerapian haruto. Haruto mengancingkan bajunya dan menggunakan rompi yang jarang di gunakan haruto.
Kita beralih ke kamar dobby sebentar sembari menunggu junkyu. Dobby membuka matanya dan melihat jam di nakas dan tersenyum, ya hari ini dobby akan masuk kuliah setelah 3 tahun vakum dalam dunia pendidikan, untuk sekolah dobby, dobby melakukan sekolah homeschooling semenjak mengalami pembullyan itu selama di luar negeri.
Dobby bangkit dari tidur nya dan masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Usai dengan kegiatan mandinya dobby keluar kamar mandi dan berjalan ke walk in closet menggunakan pakaiannya dan merias sedikit diri agar tidak terlalu pucat.
Dobby keluar kamarnya dan tak sengaja melewati kamar harukyu dan melihat sedikit kegiatan pasusu itu, dobby tersenyum melihat junkyu memasang dasi haruto sambil berjinjit karena haruto lumayan tinggi dari junkyu.
Dobby meninggalkan pasusu itu dan turun ke lantai satu, sembari menunggu pasusu itu dobby menggunakan ponselnya sebagai penghilang rasa bosen yang melandanya.
" Kau akan menggunakan nama doyoung mulai sekarang jika berbicara dengan orang lain, Kim doyoung, ingat itu dobby" ucap junkyu
Thanks you very much
Don't forget vote and coment
KAMU SEDANG MEMBACA
gray world
Randomentah itu kutukan, penyakit, buta warna atau apalah itu namanya, yang jelas seorang pemuda hanya bisa melihat dunia dengan satu warna, abu-abu hanya warna itu yang bisa di lihatnya. bxb gay romance bully mpreg jangan lupa like dan votenya ya, kalau...