Kisah tertuju pada Sosok wanita-wanita cantik, Yang Sedang Berlatih menari dengan menyesuaikan lagu yang sekarang Sedang diputar sambil menggerakkan tubuhnya, dan Bernyanyi mengikuti lagu yang sedang dimainkan.
karena mereka sedang dilanda cape jadi yang melakukannya pun ada yang cape, biasa aja,letih , dan bersemangat. dan terdapat juga seorang pelatih yang sedang memandu mereka.
"OKE SEMUA, KITA SUDAHI DULU LATIHAN HARI INI." ucap sang pelatih tadi kepada member JKT48.
ya wanita-wanita cantik tadi adalah idol ibu kota dengan nama agensi JKT48 yang sedang berlatih menari untuk tampil di acara tepatnya di theater."SIAP PAKK!!." ucap mereka semua pada pelatih dengan tegas, dan ada juga yang lemas karena latihan tadi membuat energi mereka teuras.
tapi pandangan kita teralihkan olah sosok wanita cakep yang sedang mondar mandir mencari sahabatnya, dan untung saja dia langsung menemukan sahabatnya yang sedang duduk dipojok sambil memainkan handphone nya. setelah mengetahui bahwa sahabatnya telah berada disana ia pun langsung menghampiri sahabatnya tersebut dengan lesu.
"ci Shani capee." ucapnya setelah dekat dengan sahabatnya tersebut dengan ikut serta duduk bersama SHANI INDIRA NATIO dia adalah sahabat dari SHANIA GRACIA yang sekarang telah duduk bersama dengan Shani.
mereka bisa dekat karena mengikuti audisi dari gen yang sama, yaitu gen 3. jadi karena sudah lebih dari 8 tahun mereka menjadi sahabat, jadi mereka sudah mengenal seperti apa sifat-sifat dari shani, maupun gracia.shani yang merasa dirinya di panggil pun menoleh dan mendapati sahabatnya yang sedang cemberut sambil menekuk kedua lengannya di dada."kenapa sih cemberut terus, ni minum biar ga haus, tadi kan habis latihan." gracia yang disodori air minum oleh sahabatnya itu pun langsung mengambilnya dan meneguknya." shani yang melihat itu pun merasa gemas dengan kelakuan sahabatnya ini, setelah minum gracia pun langsung menyodorkan minuman yang ditangannya kepada shani."MAKASIH CI SHANI AKU" ucap gracia sambil tersenyum.
"iya sama-sama gracianya aku" ucap shani sambil membalas senyuman gracia.
setelah berbincang panjang menceritakan seperti apa capenya tadi, kehidupan dirumah, tentang media sosial dan tentang dilan kw yang sedang viral saat ini, dan berakhir dengan menceritakan kejadian-kejadian yang ngebuat mereka malu sampe sekarang, dan itu ngebuat mereka sampe ketawa-ketawa gajelas. setelah mereka ketawa-ketawa gracia pun membuka hp nya untuk melihat jam.
"CI UDAH JAM 11:58 GA DIJEMPUT?." ucap gracia yang merasa heran kenapa shani belum juga dijemput oleh sopir pribadinya.
"kayanya aku naik taksi aja deh." ucap shani sambil menoleh ke arah gracia.
"APAAN NAIK TAKSI JAM SEGINI SUSAH TAU" ucap gracia kesal "udah naik bareng aku aja." ucap gracia sambil menarik tangan shani.
"ih nanti nyusahin kamu lagi, kita kan beda arah." ucap shani merasa tidak enak.
gracia tidak memperdulikan ucapan shani tadi, dia malah mempercepat langkahnya karena supir nya sudah berada didepan menunggu.
didalam perjalanan menuju rumah shani, Shani merasa dirinya sudah mengantuk karena cape kerena latihan tadi, gracia yang mengetahui kalo shani udah ngantuk ngasih arahan biar shani nyender di pundaknya, shani yang mengerti pun langsung tidur di pundak gracia sampai terlelap.
didalam mobil hening karena sibuk sama kegiatan masing-masing, sesekali juga gracia mengobrol dengan sopir pribadinya. dan kerena shani yang sudah tidur pulas di pundaknya. gracia yang sudah merasa bosen karena perjalanan kerumah shani yang lumayan jauh ngebuat gracia bosen. gracia yang merasa bosen mengotak-atik handphonenya pun langsung mematikan hp nya, dan pandangan gracia teralihkan langsung ke arah shani, menatap wajah shani dengan serius melihat wajah yang sedang tertidur pulas dipundaknya dengan tentram, itu tentu saja membuat gracia tersenyum lirih.