CHAPTER 7

980 123 7
                                    

                               -Happy Reading-

Gracia memasukan dirinya ke tempat rias, bersama dengan Zee, karena dirinya hari ini ada jadwal theater bersama dengan Shani, Gracia, Zee, ashel, adel, dan marsha. dia tampil sekitaran jam 19:30, dan sekarang jam 19:00 masih terdapat 30 menit lagi untuk Gracia melihat dirinya sudah benar-benar rapi.

jam sudah menunjukkan pukul 19:30 tapi disini Gracia merasa haus, dan meminta ijin untuk minum dulu kepada staf, dan Gracia pun dipersilahkan untuk minum, dengan member tim T yang sudah masuk ke atas Theater.

dengan tergesa-gesa Gracia mencari minum, Dan dirinya melihat Minuman berwarna kekuningan dikulkas, dan Gracia mengira itu jeruk jadi dia langsung meneguknya, Gracia merasa aneh dengan rasanya tapi karena dia buru-buru dan sangat haus jadi dia tidak memperdulikannya.

Setelah dirinya meminum minuman itu, dia langsung berlari menuju Ke atas panggung, dengan dirinya yang pastinya ditertawakan oleh fans, karena terlambat dan ada juga yang meledeknya.

"anj pala gue pusing, tadi minuman apaan ya?!" ucap Gracia dalam batin dengan dirinya yang memegang kepalanya.

sekarang bagian dari Shani yang memperkenalkan diri, dan ada juga yang berpantun, sampe ada yang bilang
"CI SHANI, KAPAN GRAD!?" Ucap member itu sambil tertawa, dan diikuti oleh yang lainnya. tapi Gracia disini Emosi Mendengarnya.

"lucu lu bilang gitu, merasa keren." ucap Gracia Dingin, dan member atau fans yang mendengarnya syok, dengan Fans yang berteriak-teriak, mendengar ucapan Gracia.

"BECANDA DOANG KALEE, BAPERAN AMAT LU, ORANG BENTAR LAGI JUGA GRAD KAN HAHA!!" itulah balasan dari orang yang tadi Gracia balas dengan meledek .

Dan member yang mendengarnya emosi, tapi mereka menahannya dan hanya Gracia yang membalasnya.

"LU PUNYA HATI GA SI ANJING, LU LAKI KAN, HARUSNYA LU NGEJAGA PERASAAN CEWE BAJINGAN!!. BANGSAT LU YA NGOMONGIN GRAD DI THEATER KE ORANGNYA LANGSUNG, PAKE NANYA LAGI ANJ!!, EMANG GAPUNYA HATI LU YA ANJING. KALO BUKAN GUA MEMBER JEKETI, UDAH GUA TONJOK MUKALU BANGSAT!!" itulah Yang diucapkan Gracia Sambil menunjuk-nunjuk orang yang tadi meledek Shani.

Dan reaksi member yang lagi dibelakang, didepan, Fans, dan Staf Syok mendengar kata-kata Gracia, padahal mereka semua tidak pernah mendengar Gracia berkata kasar, selama dia menjadi member JKT48, dan Shani pun begitu Syok mendengarnya.

Marsha, Adel, Shani, Zee, dan Ashel, menenangkan Gracia agar emosinya mereda, pokonya di atas panggung ini Ricuh dengan Fans yang meledek, perkataan kasar Gracia dan meledek ke orang yang memulai kericuhan tadi.

"LEPASIN!! ORANG KE GITU GAPANTES DIAMPUNI ANJiNG." Gracia trus saja mengeluarkan kata kasar kepada orang itu.

Staf pun langsung menghampiri Gracia Dan dibawa paksa Gracia menuju Belakang theater, dan beberapa member ada yang menatap Gracia

Dengan emosi yang menggebu-gebu Shani melihat kearah Gracia. "MAU JADI JAGOAN KAMU!!, NGERASA JADI PAHLAWAN SAMPE BILANG KASAR KE FANS, AKU TAU KAMU MARAH KARENA DIA NGELEDEK AKU, TAPI GAGINI JUGA CARANYA, KAMU BUKANNYA JADI PAHLAWAN, MALAH JADI ORANG GILA, JIJIK AKU LIATNYA!!" Ucap Shani meninggikan suaranya, dan disusul oleh air mata yang menetes kewajahnya.

Gracia yang mendengar ucapan Shani merasa sakit hati, bagaimana Shani bilang bahwa sekarang dirinya seperti orang gila, padahal niat Gracia baik, tapi dia malah terbawa emosi saja.

"GUA KALO DIA GAK NGELEDEK LO, GUA JUGA GABAKAL TIBA-TIBA TERIAK BILANG KASAR, NIAT GUA CUMA MAU BANTUIN LO DOANG!!" Gracia juga ikut meninggikan suaranya dan dengan wajahnya yang sudah merah

"GUA GA BUTUH DIKASIHANI LO, GUA JUGA GA MINTA BANTUAN LO, JADI LU DENGAN TERIAK-TERIAK TRUS NGOMONG KASAR BIKIN LU KEREN!? GITU!!" Shani sekarang Sudah kehilangan Akal, dia Trus saja mengeluarkan kata yang ada di pikirannya, dia tidak memikirkan gimana prasaan Gracia nanti.

Gracia pun langsung mengeluarkan suaranya, mengeluarkan unek-uneknya kearah Shani, dan beberapa member JKT48 yang mendengarnya Syok berat. dengan apa yang dibilang Gracia kepada Shani






DUH APANIH YANG DIBILANG GRACIA KE SHANI??

Hal-L [GreShan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang