-Happy reading-
disebuah rumah yang cukup besar, kita tertuju oleh sosok gadis cakep yang sedang tertidur pulas dikasurnya dengan posisi tangan yang memeluk guling dan posisi tubuh yang mengarah ke jendela, gadis ini sungguh terlelap.
tapi tiba-tiba sinaran matahari menyinari tubuhnya, yang ngebuat dirinya membuka matanya dengan perlahan. setelah matanya sudah terbuka semua, dia langsung mendudukan dirinya dikasur dan langsung melihat jam yang menunjukan pukul 08:57. setelah melihat jam, Gracia langsung berdiri menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya dan agar dia segar kembali. setelah selesai mandi dan mengganti pakaian, dia pun langsung mengecek handphone nya, setelah menghidupkan handphone nya dan terlihat jelas notif dari sahabatnya ini.
shani Indira natio
Sini,
aku udah ada di backstage.
Iya bentar lagi mau kesitu. tungguin aja.
Setelah membalas pesan, Gracia pun langsung Mendekati meja riasnya, dan berdandan. ya memang dia dan Shani memiliki jadwal yang sama, dan dia juga Satu tim dengan Shani.
setelah di umumkan tim untuk tampil di teater, Gracia merasa senang Karena Shani 1tim dengannya lagi, dan itu juga membuat Gracia merasa dirinya berjodoh dengan Shani, Karena mereka selalu bersama selama menjadi member JKT48.
°
°
•
Gracia sudah berada dibackstage bersama Christy, karena Shani katanya sedang dipanggil oleh om JOT mungkin untuk membicarakan tentang untuk tampil di theater nanti.
btw Christy ini adalah member juga sama dengannya, tapi Christy dari gen 10 berbeda dengan dirinya yang berasal dari gen3 sama dengan Shani. tapi karena dia sering bertemu dan kadang-kadang juga mereka keluar bareng, misalnya makan bareng, belanja bareng, dan kadang juga mereka pulang bareng. makanya membuat mereka jadi deket, sampe Gracia anggep Christy ade sendiri.
"ci gre, udah sarapan?" gracia yang tadinya sedang fokus melihat handphone langsung menoleh kearah Christy.
"belum, ga sempat soalnya, kalo dede udah?" ucap Gracia halus.
"belum juga hehe." ucap Christy cengengesan. Gracia yang mendengar itu hanya geleng-geleng kepala sambil mengelus rambut Christy dengan tangan kanannya, karena merasa gemas dengan tingkah dede Christy ini.
"yaudah kita pesen gofood aja." Christy yang mendengar ucapan Gracia itu hanya mengangguk paham.
°
°
°
setelah berlatih menari, Gracia langsung duduk lemas sambil bersender di bahu Shani, karena pastinya latihan tadi membuat tenaganya teruras kembali.
"Gre, malem ini jadi nginep kan dirumah aku?" ucap Shani bertanya-tanya, pasalnya Gracia bilang dia ingin menginap dirumah Shani karena besok hari libur mereka, Dan pastinya hari libur itu dijadikan mereka untuk berjalan-jalan.
"iya jadi, mama aku juga udah ngijinin buat nginep dirumah kamu" Ucap Gracia sambil Megang-megang tangannya Shani. tentu saja itu sudah menjadi kebiasaan Gracia. dan Shani pastinya merasa biasa saja dengan kelakuan sahabatnya ini, karena ini belum seberapa menurutnya.