Bab 9 Ciuman Kesembilan

38 3 0
                                    



    berdiri di samping Alpha, Omega memiliki penampilan yang halus, memancarkan temperamen yang cerah, bersih dan segar, mata cerah dan gigi putih, dan bibir tipis. Reservasi dan acuh tak acuh, lebih hidup.

    Seperti bidadari kecil yang tidak masuk ke dunia, dan seperti pangeran kecil yang tenang dan tenang yang melarikan diri dari keluarga kerajaan.

    " "Suara fotografi datang satu demi satu, menangkap rekaman Omega obsesif Alpha keluar dari mobil, dan para wartawan di tempat itu tidak bisa menahan nafas.

    "Ya Tuhan, apakah ini pertemuan Fu Han? Perhatikan

    baik-baik hari ini..." "Tuan Xie juga sangat tampan hari ini, dan saya tidak tahu bagaimana dia kembali. Saya tidak akan tahu sampai pers sore. konferensi.

    " Sangat tampan, saya hanya tahu bagaimana Tuan Xie menyembunyikan Omega di rumah hari ini."

    "Apakah Anda lihat, pakaian di tubuhnya adalah desain terbaru dari desainer terkenal M.Queen dalam gaya WEARE , dan biayanya tidak terlalu mahal.

    " Lihat, Fu Hanguang tidak begitu menakjubkan di depanmu!"

    "..."

    Fu Hanguang, yang berdiri di pintu rumah lelang dan mengobrol dengan O, melihat Alpha dengan hati-hati membantu Omega untuk keluar dari mobil melalui kebisingan, dan dia akan menertawakan Omega. Ketika dia berpakaian sesederhana seorang pelayan lagi, dia melihatnya dalam setelan definisi tinggi putih kecil, yang langsung meraih perhatian media dan selebriti yang hadir.

    Sebelum waktunya di sampingnya berseru dengan suara rendah: "Kakakmu hari ini ... benar-benar tampan."

    Supnya sangat encer sehingga dia bahkan tidak memiliki perhiasan.

    Dengan wajah yang buruk dan masam, apa gunanya memiliki wajah yang tampan?

    Fu Hanguang sudah terbiasa disinari lampu sorot, bahkan dia bisa berbicara dengan bebas di depan kamera. hatinya Lambat laun timbul kecemburuan.

    Terutama ketika dia melihat Xie Meng dengan lembut dan hati-hati membantu Fu Hanjian keluar dari mobil dan saling memandang sambil tersenyum, kecemburuan semacam itu seperti pisau yang diukir dengan kejam di hatinya, satu demi satu pisau.

    Mengapa? Mengapa Fu Hanjian mendapatkan bantuan Alpha?

    Dan apa yang dia berusaha keras untuk mendapatkan adalah ala kadarnya Xia Yu, jika bukan karena seorang anak di perutnya, aku khawatir dia bahkan tidak akan asal-asalan.

    Pada saat ini, dia merasa bahwa suara dari sisinya sangat keras.

    Wajahnya begitu muram sehingga dia akan meneteskan air, dan dia menatap pembicara dengan dingin.Pria itu membeku seketika ketika dia menyentuh matanya yang sedingin salju, dan suaranya benar-benar dibungkam.

    Fu Hanguang menyipitkan matanya, seolah-olah dia sedang memikirkan sesuatu yang lucu, dia memberikan senyum main-main dan nakal, melirik O honeys yang tertegun, mengangkat kaki mereka dan menyapa Fu Hanjian dan Xie Meng.

    Para Omega yang merasa telah mengatakan sesuatu yang salah kemudian menatap hidung dan hati mereka, bertukar pandang, dan mengikuti.

    Melihat Fu Han memegang lengan Xie Meng, Yan Yan menyapa media dengan senyum seperti biasa, dan naik ke karpet merah seperti aliran kebaikan.

    Untuk beberapa alasan, dia selalu merasa bahwa media membutuhkan waktu lebih lama untuk memotret dirinya dan Xie Meng kali ini.

    Setelah berjalan menuruni tangga rumah lelang, aku mendengar suara yang familiar dan tersenyum dari kejauhan.     “Aku tidak menyangka akan menemukan kakakku di sini. Aku tidak tahu apa yang kakak Xie

    Meng dan kakak ingin tembak hari ini?”     Memegang lengan Xie Meng erat-erat, dia tidak benar-benar ingin bertemu dengan Fu Hanguang, setiap kali dia melihat Fu Hanguang, seolah-olah dia bertemu dengan pengganggu. Jangan tembak. suara:     "Ayo ikut bersenang-senang." Melihat     Fu Han setuju, "Baiklah, ayo ikut bersenang-senang."







    Sudut bibir Fu Hanguang semakin tersenyum, seperti yang diharapkan.

    Saham ASA turun beberapa poin dalam beberapa hari terakhir. Kemarin, Xie Meng menghabiskan ratusan juta untuk membeli persediaan Omega. Sekarang pertunjukan kasih sayang yang terkenal mungkin untuk suami saham. Bagaimana dia bisa menghabiskan uang di pelelangan?

    "Kudengar AKU akan mengeluarkan air mata nenek moyang Putri Duyung Konano kali ini. Ini adalah batu permata yang sangat langka. Dikatakan bahwa orang yang saling menyukai memegang batu permata itu dan itu akan bersinar. Aku penasaran, jadi aku mau beli dan lihat."

    Nada itu, seolah-olah berbicara tentang pergi ke pasar sayur untuk membeli kol Cina.

    Fu Han melihat bahwa seiring dengan deskripsi, dia menjadi penasaran, akankah orang yang saling menyukai benar-benar bersinar ketika mereka memegangnya?

    Xie Meng berkata: "Masuk."

    Selebriti datang satu demi satu, dan memang bukan langkah yang bijaksana untuk memblokir pintu, dan ini bukan saat yang tepat untuk mengobrol, dan bahkan tampak agak kasar.

    Kelompok itu berjalan dengan sekuat tenaga menuju aula bagian dalam pelelangan. Aula memiliki bidang pandang yang luas, kursi berjenjang, dan tiga frekuensi optik digantung di atas meja lelang untuk menampilkan detail barang lelang. Staf sibuk mempersiapkan hal-hal terkait.

    Pelat nomor kursi dipasang pada surat undangan. Xie Meng dan Fu Han melihat bahwa mereka duduk di tengah baris keenam. Dari sudut ini, mereka dapat dengan jelas melihat pergerakan di sekitar arena. Begitu mereka duduk, staf akan membagikan plat nomor.

    Plat nomor Xie Meng adalah 21.

    Fu Hanguang dan Xia Yu duduk di baris ketiga berlawanan secara diagonal, memegang nomor 78.

    Para tamu di aula lelang, yang diselimuti cahaya putih, tiba satu demi satu, dan mereka berkomunikasi dengan lembut dalam dua dan tiga. Pada jam sepuluh, lampu di atas kepala mendingin dan jatuh ke dalam kegelapan, dan semua cahaya terkonsentrasi di meja lelang pusat dengan "bang".

    Pelelangan telah resmi dimulai.

    Tak disangka, undian pertama adalah air mata Putri Duyung Konano.

    "Banyak ini ditinggalkan oleh nenek moyang putri duyung Konano berabad-abad yang lalu. Dikatakan bahwa nenek moyang putri duyung menderita menguliti dan membelah karena mereka jatuh cinta dengan manusia yang berbicara fasih, tetapi karena mereka tidak bisa berbohong. Inilah yang dia tumpahkan ketika dia sekarat. Air mata ... adalah permata yang sangat berharga," juru lelang menunjukkan setiap detail air mata, dan berbicara tentang legenda permata, dan akhirnya tersenyum: "Harga awalnya adalah tiga juta bintang. "

    Itu adalah permata biru es yang dipotong indah dengan bentuk tetesan air mata yang terbungkus dengan perak bertatahkan di bagian luar.

    Permata itu ditransmisikan ke layar di atas kepala melalui peralatan fotografi mini di sekitarnya, begitu jelas sehingga seolah-olah disentuh.

    Fu Hanjian berseru dari lubuk hatinya: "...sangat cantik."

    Xie Meng menjawab ringan, "Ya."

    "Tiga juta dua ratus ribu." Nomor 9 mengangkat plakat.

    Fu Hanguang mengangkat plakatnya, penuh ambisi: "Lima juta koin bintang."

    Penonton gempar.

    Harga permata belaka telah langsung meningkat menjadi lima juta? !

    “Lima juta koin bintang sekali.” Juru lelang tidak menyangka akan bertemu dengan pemilik yang begitu ceria untuk lot pertama, dan dia mendesak seseorang untuk menaikkan harganya.

    “Enam juta.” Xie Meng perlahan mengangkat tanda itu dan berkata dengan malas.

    Penulis mengatakan:

 



2019 © Semua konten memiliki hak cipta oleh pemilik atau penulisnya masing-masing.

[END]Aku sangat mencintaimuaaaaaaaaaaa! [Wanita A Pria O]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang