Bab 33

29 2 0
                                    

novel pinellia

Bab 33

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya: Bab 32 Ciuman Tiga Puluh Detik

Bab Berikutnya: Bab 34 Ciuman Ketiga Puluh Empat

    Jam delapan pagi.

    Lebih dari selusin petugas polisi berpakaian preman menyentuh Suite 2845 dengan rapi, memberi isyarat dengan pemahaman diam-diam dan saling melirik. Setelah memastikan keamanan beberapa kali, salah satu dari mereka tiba-tiba mendobrak pintu dengan pistol dan menuju ke dalam rumah. Setelah memastikan bahwa ada tidak ada bahaya, polisi di kedua sisi masuk. Lihat sekeliling.

    Suite itu kosong, lampu neon ungu dan merah di langit-langit berkedip bergantian, gordennya dijahit rapat, dan kegelapannya suram.

    Pemutar piringan hitam kuno itu memainkan "DAY FOR YOU" secara berulang-ulang, dan liriknya terus melekat dalam kalimat "bagaimana kamu sanggup meninggalkanku, kamu dengan jelas mengatakan bahwa kamu mencintaiku".

    “Tidak ada, Tuan Zhang.” Satu orang mengerutkan kening.

    Petugas polisi ini semuanya dari Biro Anti-pornografi.Menurut informasi yang diberikan oleh panggilan laporan yang diterima di pagi hari, mereka dengan cepat mengatur kepolisian untuk menyelidiki.

    Zhang SIR menyingkirkan pistol dan mengangkat dagunya, tetapi dia tidak menyerah sama sekali. Dia sedikit mengernyit dan berkata, "Cari!

    " Seorang petugas polisi menemukan jarum suntik mikro di tempat sampah, foto yang setengah terbakar, dan beberapa tisu kusut yang diduga mengandung Alpha smear.

    “Jarum ini mencurigakan.” Polisi itu mengerutkan kening dan memasukkan semuanya ke dalam kantong plastik.     Zhang SIR mengambil tas itu dan meliriknya. Dia yakin bahwa panggilan polisi mungkin tidak sia-sia. Dia menyerahkan tas itu kepada seorang rekan di sebelahnya dan berkata, "Kirimkan ke

    laboratorium untuk diperiksa."     Di setengah foto yang tersisa setelah terbakar, Anda masih dapat melihat dengan jelas wajah Junxiu.     Muncul di sini, berarti orang yang ada di foto memiliki hubungan dekat dengan penyewa.     "Siapa ini?" Zhang SIR bertanya dengan cemberut.     Orang di sebelahnya mengingatkan: "Orang ini bernama Fu Hanjian, dan dia adalah istri dari presiden ASA Entertainment Group. Tampaknya mereka sedang syuting di sekolah menengah terdekat baru-baru ini, dan jumlah alkohol ini sepertinya ada di mana-mana. mereka tinggal."









    Zhang SIR tercengang dan bertanya, "Bagaimana dengan catatan check-in hotel?"

    "Resepsionis mengatakan itu adalah alpha perempuan bernama Mo Chou, dan dia belum check-out."

    "Karena dia belum check-out . , kenapa dia lari?"

    Keduanya tinggal di hotel.

    Dengan perkembangan laboratorium selama bertahun-tahun, hasil tes narkoba jauh lebih cepat.Tabung jarum mengandung sejumlah kecil F-254S, yang merupakan obat ilegal. Kasus tersebut dipindahkan dari Biro Anti-Pornografi ke Biro Penegakan Narkoba untuk penyelidikan ulang.

    Sebuah teleskop dipasang di hotel di seberangnya, dan pemiliknya melihat polisi di kamar itu melalui cermin.

    Mata jahat dan kejam di cermin menjadi gelap dan dingin, dan kemudian tawa aneh keluar dari ruangan gelap, "Anak-anak kucing telah menumbuhkan cakar, dan mereka masih imut seperti dulu." Sekarang kucing-kucing itu memiliki

[END]Aku sangat mencintaimuaaaaaaaaaaa! [Wanita A Pria O]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang