novel pinellia
Bab 37
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya : Bab 36 Ciuman Ketiga Puluh Enam
Bab Berikutnya: Bab 38 Ciuman Ketiga Puluh Delapan
syuting.
Ciuman di pagi hari, cium di siang hari, dan cium di malam hari.
Ciuman di dalam drama, cium di luar drama.
Xie Meng pergi untuk meminta departemen penulisan skenario untuk menghapus adegan ciuman.
Karena itu adalah adegan dalam beberapa hari ke depan, departemen penulis skenario dengan enggan menerimanya.
Xie Meng sangat melankolis.
Dia tidak tahu apa yang harus dilakukan hanya dalam satu hari, terutama ketika Omega bertindak seperti anak manja padanya. Dia tidak bisa menahan wajahnya yang dingin. Sekarang dia menyodok makanan di kotak makan siang dengan sumpitnya. beberapa saat, saya tidak bisa makan.
Ketika dia mendongak, dia melihat bahwa Omega sedang mengobrol dengan Su Wan Bai dan Liang Jiashi, dan dia tertawa entah dari mana, melihatnya masam.
Apakah dia tidak menyukainya? Kenapa kamu tidak duduk dengannya? !
Lihatlah sisi Anda lagi, Xie Pei di sebelah kiri, Xie You di sebelah kanan.
Setelah amnesia, dia benar-benar berhati lembut dan ingin membiarkan Xie Pei dan Xie You pulang. Setelah mendapatkan kembali ingatannya, bahkan jika dia bisa mentolerir keberadaan Xie You, bagaimana dia bisa memaafkan Xie Pei? Dia bahkan kesal karena Xie Pei datang menjadi asisten Fu Hanjian.
Dia kehilangan nafsu makannya sepenuhnya, memberikan makanan kepada penjaga halaman dan berjalan di luar kelas pinjaman, sampai ke danau buatan sekolah, dengan tangan di saku celananya, dan terbangun dua atau tiga menit oleh angin di luar.
[Sistem: Merasa tidak nyaman? Xie
Meng berdiri di tepi danau buatan dan menarik napas dalam-dalam: Mungkin... bingung.
Sejak ibunya meninggal, dia jarang bingung seperti saat ini. Bahkan tanpa bimbingan Xie Pei selama bertahun-tahun, dia tahu apa yang dia inginkan dari awal hingga akhir.
Tidak peduli apa yang dia lakukan, dia teguh, belajar, menjadi ketua OSIS, belajar, bekerja di perusahaan, menikahi Fu Hanjian, dll., Dan dia mengerti semuanya dengan jelas. Tidak pernah ada dilema seperti itu.
Ada sedikit langkah kaki di belakangnya, Xie Pei berdiri di tepi danau berdampingan dengannya, dan ada rasa jauh dalam suaranya.
"Ketika saya melihat kalian syuting hari ini, saya tiba-tiba teringat ketika ibumu dan saya masih di sekolah menengah ..."
Xie Meng terdiam.
Xie Pei berkata perlahan: "Aku jatuh cinta pada ibumu di sekolah menengah. Dia cantik dan aktris alami. Setelah masuk ASA Entertainment, dia benar-benar bersinar. Rasanya wajar bagiku untuk bersamanya. Saat itu, aku aku jangan berpikir ada yang salah dengan aktingnya di industri hiburan ..."
"Kamu tidak pantas menyebutkannya." Suara Xie Meng rendah, dan jari-jarinya secara bertahap menegang: "Kamu mengkhianatinya.
" beberapa tahun terakhir, dia selalu mematuhi ibunya. Sebelum meninggal, menjadi bos yang lebih baik daripada Xie Pei, orang yang lebih jujur dan tegas daripada Xie Pei.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Aku sangat mencintaimuaaaaaaaaaaa! [Wanita A Pria O]
RomantikPengarang: Feng Ci Wu Yin Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 19 April 2022 Bab terakhir: Bab 48 telah berakhir! link Novel original #konsumsipribadi# https://www.banxia.co/list/5_136.html