Perikahan Fu Hanguang mengundang hampir seluruh masyarakat kelas atas, dari politisi dan selebritas hingga bos militer, dari superstar hiburan hingga pemimpin akademis, dan melakukan perjalanan khusus untuk membuka tempat peristirahatan eksklusif dan tempat syuting bagi media untuk disiarkan langsung ke seluruh dunia.Ruang tamunya luas dan terang, dan senter menyala dari waktu ke waktu, dan tidak ada yang tahu di mana kedatangan ilahi selanjutnya.
Pernikahan ini bahkan lebih megah dari pernikahan abad yang diadakan Xie Meng untuk Fu Hanjian.
Untuk dapat memiliki penampilan seperti itu di dalam lingkaran, selain menjadi raksasa papan atas, Anda harus mengandalkan sedikit kekuatan.
Justru keluarga Xia yang memiliki segalanya. Nenek moyang keluarga Xia pernah membawa bola meriam bersama kaisar dan membom musuh asing. Kemudian, mereka masuk ke dunia bisnis dan mengakar di industri teknologi. Semua orang memberi sedikit wajah.
Kepala keluarga Xia bernama Xia Zicheng. Dia berusia lebih dari setengah ratus tahun. Laut bisnis telah naik turun selama beberapa tahun.
Dia memiliki enam anak di bawah lututnya, yang semuanya memiliki hak untuk mewarisi Keenam rubah kecil telah bertarung secara terbuka dan diam-diam selama bertahun-tahun, dan mereka bukanlah karakter yang mudah.
Di antara mereka, Xia Yu adalah yang tertua keenam, seorang Alpha wanita berusia dua puluh enam tahun, dengan mata cerah dan gigi putih, dan dia sangat sayang dengan Omega. Dia telah berkencan dengan banyak Omega di industri hiburan, tetapi tidak ada yang berpikir bahwa dia akan menikahi tuan muda kedua dari keluarga Fu.
Media berkerumun dan berbisik, melihat ke pintu dari waktu ke waktu.
“Xia Yu benar-benar menyayangi Fu Ershao, ck ck, kita tidak akan pernah melihat kartu pernikahan ini dua kali seumur hidup kita.”
“Pov? Bukankah itu suatu kebaikan? Tuan muda sedang mengandung anak Xia Yu.
” putramu menikah."
"Terakhir kali saya melihat adegan sebesar itu adalah Presiden Xie menikah, tetapi Presiden Xie dan Master Fu
benar-benar berbakat dan cantik, dan keduanya tampak serasi." Pada malam pernikahan, tujuh kali semalam, sangat keras sehingga Fu Shao mendengar bahwa dia tidak bisa bangun dari tempat tidur."
"Sudah dengar? Saya punya teman yang merupakan teman Tuan Xie. Saya mendengar dari dia bahwa kecocokan AO Tuan Xie dan Tuan Fu setinggi 99,9%
. Ya, Tuan Xie masih suka memeluk pinggang Fu Hanjian, seolah-olah dia takut akan diculik."
"..."
Saya tidak tahu siapa yang mengatakan "Tuan Xie ada di sini", dan media memindahkan kamera mereka satu demi satu. " "Foto.
Saya melihat rambut panjang Xie Meng melengkung seperti rumput laut di pintu, tinggi dan kakinya panjang, dan wajahnya cerah dan heroik. Dia mengenakan setelan merah dan putih dan sedikit menyapa orang-orang di sekitarnya. Kemeja, jaket, dan setelan hitam dengan ramping, bros safir disematkan di dadanya, dan senyum di sudut bibirnya dari waktu ke waktu.
Sebelum menikahi Xie Meng, Fu Hanjian adalah artis kontrak EA Entertainment. Dia agak kabur. Sebagian besar peran yang dia mainkan adalah peran pendukung yang tidak signifikan. Pernikahan dunia yang diadakan telah mendapatkan gelombang penggemar lagi, dan media terutama memperlakukannya dengan baik .
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Aku sangat mencintaimuaaaaaaaaaaa! [Wanita A Pria O]
RomancePengarang: Feng Ci Wu Yin Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 19 April 2022 Bab terakhir: Bab 48 telah berakhir! link Novel original #konsumsipribadi# https://www.banxia.co/list/5_136.html