sinopsis

1K 27 0
                                    

Setahun yang lalu, Xie Meng bermimpi dan menemukan bahwa dia adalah mantan istri bajingan dan bajingan. Dia berkontribusi pada hubungan protagonis. Dia dikirim ke penjara untuk bernyanyi keren karena dia dijebak dan dijebak. Operasi Dun dilakukan ganas seperti harimau, dan setelah mengirim pahlawan wanita ke penjara, dia melarikan diri dengan lancar karena takut akan balas dendam sang pahlawan.  
Sistem: Apakah Anda takut?  
Xie Meng: Aku sangat takut! Fu Han melihat bahwa dia berada di bawah selimutku dan takut dia akan membunuhku! Dia menangis padaku, aku takut setengah mati!  
Setelah melarikan diri selama dua hari, Xie Meng kehilangan ingatannya setelah ditabrak pot bunga.  
Ketika dia bangun dari rumah sakit, seorang teman memberi tahu dia, "Kamu adalah presiden ASA Entertainment. Meskipun kamu dan Fu Hanjian menikah dalam bisnis, kalian berdua sangat saling mencintai. Lingkaran kami iri."  
Xie Meng mencibir, tidak setuju. .  
Saat berikutnya dia melihat seseorang mengetuk pintu. Pria itu rapi dan rapi, dan temperamennya dingin. Dia menusuk titik estetikanya. Dia jatuh cinta pada pandangan pertama tanpa malu-malu.  
Fu Hanjian, yang akan bercerai: "..."  
Xie Meng: "Percaya atau tidak, aku sangat mencintaimu!"  
​​Fu Hanjian: "..."  

*  
Fu Hanjian berbisnis dengan Xie Meng Pernikahan, cinta demi pernikahan.  
Karena mereka pernah menjalin hubungan sekali, tidak peduli bagaimana dia merayu dan merayu Xie Meng, dia tidak akan tergerak.  
Siapa tahu, Xie Meng menghilang setelah kecelakaan pesawat.  
Setelah menemukan orang itu, aku kehilangan ingatanku, kecuali memeluk dan menciumnya setiap hari dan mengatakan bahwa aku mencintainya, patung es telah menjadi patung pasir, dan karakternya telah runtuh.  
Fu Hanjian: Hanya ... itu sangat botak.  

[END]Aku sangat mencintaimuaaaaaaaaaaa! [Wanita A Pria O]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang