Bab 45

25 2 0
                                    

novel pinellia

Bab 45

Matikan lampu kecil , sedang dan besar

Bab Sebelumnya : Bab 44 Ciuman Keempat Puluh Empat

Bab Berikutnya: Bab 46 Ciuman Keempat Puluh Enam

    “Tuan terlalu emosional, istirahat saja sebentar.” “Apakah ada

    alasan lain?”

    “Tidak, Tuan Xie sangat sehat, Tuan Xie tidak perlu khawatir.

    ”

    Di bangsal kecil sementara, Omega sedang tidur di tempat tidur. Dalam obrolan, dia membuka matanya dengan cepat, kelembutan di matanya menghilang dan menjadi masam dan galak, dan wajahnya yang hangat dan seperti batu giok menjadi dipertajam oleh kejahatan di alisnya yang ramping. .

    Dia duduk dan menggosok lehernya yang sakit, menatap Xie Meng dengan rasa ingin tahu yang sedang berdiskusi dengan dokter.

    “Yanyan, apakah kamu sudah bangun?” Xie Meng berhenti bertanya ketika dia menyadari bahwa Fu Han sudah bangun. Dia berbalik dan berjalan ke tepi tempat tidur untuk duduk. Dia bertanya dengan cemas, “Apakah kamu merasa tidak nyaman?”

    Fu Han mengangkat bibirnya dan tersenyum main-main. , memiringkan kepalanya dan menatap Xie Meng, dan bertanya dengan senyum jahat, "Di mana aku bisa merasa tidak nyaman?"

    Itu tidak berbeda dengan Alpha dalam ingatanku. Ia memiliki penampilan dan mata yang menakjubkan yang bisa dipermainkan dan diganggu oleh orang lain. , tapi sedikit pemalu dan konyol. Tequila yang samar-samar mengungkapkan rasanya seperti anggur tua dan lembut, yang tidak mudah diprovokasi.

    Dia tidak berpikir Xie Meng di depannya memiliki sesuatu untuk ditakuti.

    "Yanyan, aku tidak sengaja menyembunyikan ingatanmu darimu, aku hanya ... khawatir tentang pikiranmu." Xie Meng melihat sudut bibirnya sambil tersenyum, merasa sedikit aneh, mengira itu disebabkan oleh Kemarahan Omega, meraih bahunya dan menatapnya Dia membujuk dengan penuh kasih sayang, "Jangan marah."

    Melihat Fu Han terlalu malas untuk memperhatikannya, dia melepaskan diri dari tangannya dan mengangkat selimut, "Mhm" dan acuh tak acuh, bahkan tidak repot-repot memberinya pandangan.

    Dia bangun dari tempat tidur dan mengenakan sepatunya, dengan tidak setuju berkata: "Tidak gila, kamu bisa pergi bekerja di perusahaan."

    Mengenakan kemeja putih longgar dan terusan hitam, dia berdiri tegak dan merobek pakaiannya dan mengerutkan kening dengan jijik: "Pakaian macam apa ini? Ini jelek."

    Di dunia ini, pakaiannya terlalu sederhana.

    “Pakaian?” Xie Meng tercengang ketika dia menarik tangannya, hampir mengerutkan kening pada Fu Hanjian yang sedang menarik pakaian itu.

    Setelan ini adalah favorit Yan Yan.

    Melihat Fu Han marah, dia melambaikan tangannya padanya. Dia sama sekali tidak tertarik pada udang berkaki lunak, dan berjalan keluar tanpa menoleh: "Jika kamu tidak ada yang harus dilakukan, cepatlah pergi bekerja. "

    Ketika dia menikah dengan orang ini, latar belakang keluarganya, penampilan, dan kepribadiannya semua berbeda. Ya, tapi sayangnya itu tidak manusiawi, tidak ada gunanya mati, dan membiarkannya hidup sebagai janda.

    Kehidupan seperti air matang sama sekali tidak cocok untuknya, tetapi Si Jin, mantan pacarnya yang telah bertengkar dan merindukan, bertemu dengannya lagi dalam sekejap di perjamuan, yang lebih gugup dan mengasyikkan daripada Xie Meng.

[END]Aku sangat mencintaimuaaaaaaaaaaa! [Wanita A Pria O]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang