novel pinellia
Bab 16 Ciuman Keenambelas
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 15 Ciuman Kelimabelas
Bab Berikutnya: Bab 17 Ciuman Ketujuh Belas
Sarapan adalah salad sayuran sederhana dan susu.
Fu Han melihat bahwa dia mengenakan kemeja putih dan rompi V-neck berwarna terang, poninya jatuh dengan patuh di dahinya, dia menikmati udang dengan garpu, dan memotong sayuran ke tepi.
Tidakkah alpha akan membantunya makan sayuran kali ini?
Dia tidak suka sayuran.
Aku benci daun lebih dalam, dan seleraku menolak keras. Sebaliknya, saya terutama menyukai daging. Saya bisa makan daging panggang dan daging rebus dengan sangat baik. Saya bahkan suka memasak daging.
Dia menggigit udang, dengan ragu-ragu mengambil sepotong brokoli dan memasukkannya ke dalam mangkuk Alpha, dan berkata dengan hati-hati, "Ini enak."
Alpha berhenti, tetapi tidak keberatan.
Fu Hanjian menaruh sepotong teratai putih lagi untuk Alpha: "Yang ini juga enak."
Alpha menurunkan matanya dan terus makan, tetapi dia masih tidak keberatan.
Ini, apakah Alpha akan membantunya makan sayur?
Dia diam-diam sibuk memasukkan sayuran yang tidak dia sukai ke dalam mangkuk salad Alpha, dan hanya ada beberapa potong alpukat, tomat kecil, udang, dan dada ayam yang tersisa di mangkuknya. udang ke dalam mulutnya dengan gembira.
Pikiran Xie Meng penuh dengan perjanjian perceraian. Dia makan salad secara mekanis. Dia bahkan tidak memperhatikan apa yang ada di mangkuk salad. Dia memikirkan tali, rantai dan belenggu, tongkat bisbol, air mineral berusia seabad, makanan ringan beraroma , dll di kamar tidur Memikirkan kembali tanda pertama yang dikatakan Dai Xi pada waktu itu adalah tujuh kali dalam semalam, dan setiap kali Omega menyusut, firasat buruk menjadi lebih kuat.
Apakah dia tidak memiliki hobi khusus sebelum dia amnesia?
Tidak benar juga.
Mengingat itu, Omega mengajukan gugatan cerai pada malam dia kehilangan ingatannya.
Saat itu, Omega menangis, berkata jangan jadi pengecut, jangan menunggu dia pulang, jangan belajar hal-hal yang tidak masuk akal, dan dia selalu banyak bicara.
Situasinya jauh lebih rumit dari yang dia bayangkan.
Dia diam-diam melirik Omega yang baru saja menggigit udang, dan melihat bahwa sudut bibirnya sedikit terangkat, dan dia tampak dalam suasana hati yang baik, jadi dia sedikit lega.
Seharusnya tidak ada bahaya perceraian.
Dia merenungkan kata-katanya, mulutnya berkedut, dan dia ingin menanyakan masalah ini dengan jelas, tetapi dia takut membangkitkan kenangan buruk tentang Omega sebelum amnesianya.
Setelah berpikir sebentar, dia langsung membawanya pergi dan bertanya pada pelayan di rumah.
“Aku akan mengantar Xie You ke sekolah sebentar lagi, kamu pergi ke perusahaan dulu, dan Cheng Xing akan membawamu untuk menandatangani kontrak dengan pertunjukan.”
Dia makan tomat kecil dan batuk kering. Dia mengangkat matanya dan melihat pada Omega, yang masih tersenyum. Dia tidak bisa membantu tetapi memperlambat nadanya dan berkata, "Dia akan mengatur pekerjaan untukmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Aku sangat mencintaimuaaaaaaaaaaa! [Wanita A Pria O]
RomansaPengarang: Feng Ci Wu Yin Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 19 April 2022 Bab terakhir: Bab 48 telah berakhir! link Novel original #konsumsipribadi# https://www.banxia.co/list/5_136.html