Tempat audisi berada di lantai pertama Perusahaan Film dan Televisi ET, dan Cheng Chengcheng memimpin Fu Hanjian menuju ruang tunggu.Dia adalah penulis skenario ET Films and TV. Dia telah bekerja keras dalam dua tahun terakhir dan telah meledakkan dua drama lubang otak pahatan pasir. Dia juga dianggap sedikit terkenal.
Kali ini, proyek yang dikoordinasikan oleh ET Film and Television adalah drama urban A pria O wanita "Take the Moon Private". Pemeran utama pria dan wanita adalah Liang Jiashi dan Su Wan Bai, aktor teratas dalam lingkaran. Beberapa aktor adalah dipilih untuk audisi, dan menerima undangan audisi bukanlah hal yang umum.
Peluang, atau dia mengintai, membeli teh susu untuk tim proyek, dan bersikap sopan, dan akhirnya memenangkannya.
Gambar besar menggantung di kedua sisi koridor yang jarang penduduknya, yang semuanya adalah drama populer dari perusahaan film dan televisi ET.
Cheng Chengcheng berpikir bahwa Xie Meng menggunakan bajingan untuk menipu temannya agar menangis, jadi dia semakin benci melihatnya. Dia berharap temannya bisa memulai kembali karir aktingnya dan meninggalkan keluarga Xie, jadi dia menjelaskan peran itu padanya teman lebih hati-hati:
"Peran laki-laki kedua Yah, fokusnya adalah pada teh hijau, dan saya mencintai
pahlawan wanita dengan sepenuh hati." "Saya telah banyak berkorban untuk pahlawan wanita, dan dia adalah kantong menangis kecil, yang sangat menyenangkan . "
"Hanya saja karakternya bukan matahari kecil yang disukai pahlawan wanita, jadi dia selalu dianggap sebagai adik laki-laki."
Itu hanya rasa batasan, mengerti? "
Dalam perjalanan ke sini, Fu Hanjian membolak-balik naskah, memahaminya dengan baik, dan menuliskan kalimatnya.
Pada saat ini, Cheng Chengcheng menjelaskan bahwa dia menjawab dengan "um" dari waktu ke waktu
, dan setelah beberapa saat, mereka berhenti di ruang tunggu.
Cheng Chengcheng berhasil, memeluknya di pintu dan melepaskannya, lalu tersenyum misterius: "Jangan gugup, masih ada kenalan di dalam."
Fu Han bingung.
kenalan apa?
Setelah Cheng Chengcheng pergi, dia berhenti di pintu, jantungnya berdebar kencang, seperti burung dengan gelang kaki yang mencoba melepaskan diri, mengepakkan sayapnya untuk terbang ke kejauhan, apa yang menantinya di depannya tidak diketahui.
Setiap langkah maju, semakin jauh dari Xie Meng.
Dia menarik napas dan mengangkat tangannya untuk membuka pintu.
Empat atau lima dari selusin orang yang duduk melingkar di ruang tunggu adalah teman sekelas Fu Hanjian ketika dia belajar di Departemen Akting di Universitas. Saat ini, mereka telah menjadi salah satu pemain top di industri hiburan , dan mereka sering dapat dilihat di variety show, iklan, dan drama TV. Sosok, dengan santai sebuah bentuk dapat bergegas ke pencarian panas, ada banyak penggemar dan saudara perempuan.
Apa yang lebih tak terduga darinya adalah para aktor di ruang tunggu, beberapa di antaranya memiliki simpati di mata mereka.
"Lihat Fu Han? Kenapa kamu?"
"Sungguh, kami baru saja membicarakanmu."
"Itu hanya berbeda di keluarga kaya, kamu terlihat lebih cantik dari sebelumnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Aku sangat mencintaimuaaaaaaaaaaa! [Wanita A Pria O]
RomancePengarang: Feng Ci Wu Yin Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 19 April 2022 Bab terakhir: Bab 48 telah berakhir! link Novel original #konsumsipribadi# https://www.banxia.co/list/5_136.html