7

958 111 5
                                    

Sinar matahari mengusik tidur dua manusia berbeda gender di ruangan inap tersebut, keduanya perlahan mengerjap menyesuaikan cahaya yang masuk. Setelah sepenuhnya sadar, Jennie mengubah posisinya menjadi duduk.

"Jam berapa sekarang?" Jennie menoleh pada Taehyung yang masih memangku Ella

Dilihatnya jam dinding yang telah menunjukkan pukul 7 pagi. Pintu ruangan terbuka dan menampilkan perawat di sana.

"Maaf kak menggangu waktunya, transfusi darah akan dilakukan satu jam lagi"

"Baik Sus, terimakasih. Kami akan bersiap"

"Baik kak, saya hanya ingin menyampaikan itu. Jika tidak ada yang dibutuhkan saya permisi untuk kembali ke ruangan saya"

Perawat pergi dan menyisakan mereka di sana.

***

Transfusi darah sedang dilakukan, kini Jennie dan Ella menunggu di depan ruangan dengan sesekali mengobrol. Pintu ruangan terbuka menampilkan Taehyung dan dokter yang sedang berbicara.

"Baik dok terimakasih" Taehyung sedikit membungkukkan badannya

Jennie yang melihat itu langsung berdiri dan menghampiri mereka

"Bagaimana dok, apakah semuanya lancar?"

"Semua berjalan dengan lancar, perkiraan pasien akan sadar nanti malam"

"Syukurlah kalau begitu" Jennie tersenyum haru

"Jika tidak ada yang ditanyakan lagi saya permisi"

"Baik dok, sekali lagi saya ucapkan terimakasih" Taehyung kembali membungkuk

"Itu sudah menjadi tugas saya" Dokter tersenyum sekilas dan pamit untuk memeriksa pasien yang lain

Setelah kepergian dokter, Jennie kembali menghampiri Ella diikuti Taehyung dibelakangnya.

"Ella pulang saja ya? Nati mommy minta tolong tante Jisoo dan yang lain menemani Ella, bagaimana? Ella mau?" Tanya Jennie setelah dirinya berada di samping Ella

"Tidak mom, Ella masih ingin di sini. Ella ingin menemani mommy menjaga Jiwoo"

"Tapi Ella butuh istirahat sayang, Ella bahkan belum makan dari kemarin. Sekarang mommy antar ke rumah ya?"

"Mommy juga belum makan dari kemarin, mommy juga butuh istirahat bukan hanya Ella"

"Sayang, dengarkan mommy. Ella mau mommy sedih karena Ella sakit?"

Ella menjawab dengan gelengan tegas

"Jika tidak mau, Ella harus nurut apa kata mommy. Ella pulang dan istirahat di rumah, oke?"

"Tidak mau, jika Ella istirahat, mommy juga harus istirahat"

"Sayang.... " Belum sempat Jennie menyelesaikan ucapannya sudah dipotong oleh Taehyung yang sedaritadi hanya menonton

"Benar apa kata mommy, Ella harus istirahat dan makan yang banyak supaya tidak sakit"

Tatapan Taehyung beralih kepada Jennie

"Lo juga butuh istirahat Jen, lo belum makan juga dari kemarin. Mending kalian makan aja dulu"

"Gak bisa, gue mau jagain Jiwoo. Nati kalau dia tiba tiba siuman dan gak ada orang gimana? Gue juga belum lapar, tadi malam gue juga udah tidur lama"

"Iya gue tau, tapi lo juga butuh energi Jen, lo makan aja dulu sama Ella, soal Jiwoo lo tenang aja gue yang bakalan jagain dia"

"Harusnya yang butuh istirahat itu lo tae, lo baru aja ngelakuin transfusi. Lo juga nginep di sini semaleman, mending lo pulang aja deh. Nati orang rumah pada khawatirin elo"

Future [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang