Mama resi, Ali, dan Alya sudah 3 hari lebih menginap di rumah prilly yg di bandung dan rencana nya besok ali akan kembali ke jakarta krana harus mengadakan konser kedua nya setelah konser pertama nya di laksana kan di Lampung. Di sekolah prilly nampak bersiap-siap memasuki ruang lab biologi nya krana kelas 7 mengadakan praktek hari ini" setelah sampai di depan lab biologi prilly memakai baju khusus lab berwarna putih setelah itu ia masuk ke dalam ruangan lab biologi.
Prilly: Morning Student..!! *senyum*
Murid: Morning Miss..!!
Prilly: oky hari ini kita akan mengadakan praktek kimia sebelum kita melanjutkan praktek kita hari ini miss ingin menjelaskan beberapa tentang zat kimia krana praktek kita hari ini mengenai zat kimia' zat kimia adalah perubahan zat yang dapat menghasilkan zat baru.. Ciri2 berlangsung nya zat kimia adalah terbentuk nya gas dan sebagai nya.. Oky sampe sini ada yg ingin di tanya kan???
Murid: no miss!!
Prilly: oky" emm raysa mana?? Kok hari ini gk masuk sekolah??
Rino(murid): kata nya sih miss pergi sama mami nya untuk beberapa hari.
Prilly: ya sudah klo gitu kalian mulai praktek nya" ingat hati2 melakukan praktek nya jangan mencampuri zat kimia dengan zat2 yang lain nya campur zat yg sudah miss taruh di masing2 meja lab kalian.. Klo sudah tulis hasil nya di kertas setelah itu kumpulkan di meja miss.
Murid: oky miss!!
Prilly pun keluar dari ruangan lab ia berjalan melewati koridor sekolah setelah itu ia duduk di bangku taman, tak tau kenapa ia sangat merindukan Ali ia tidak tau perasaan apa ini?? Apa mungkin ini cuman perasaan sementara???
Prilly: aduh kok gw jadi kangen sama ali yah!! *mengusap wajah nya dengan kedua tangan nya*
Mila: prill..!! *menghampiri prilly dan duduk di samping prilly*
Prilly: hmm.. *tanpa menoleh ke arah mila*
Mila: lo sebenar nya suka sama ali atau gimana sih?? *penasaran" krana sahabat nya ini benar2 sangat labil tentang perasaan*
prilly: iya deh mil kaya nya gw udah mulai suka sama ali" bayangin aja udah 3 hari gw gk ketemu dia.. Apa jangan2 dia udah ketemu sama artis cantik yah mil. *ucap dengan nada sedih*
mila: udah lah prill lo gk boleh mikir yang macam2. Sapa tau aja ali lagi mng atau lagi konser di luar kota kan lo tau sendiri ali itu siapa?? *mengelus pundak sahabat nya itu*
prilly: iya sih!! Cuman ahhhhhh tau ah gw pusing!!
mila: gk usah terlalu di pikirin prill ntar cuman buat lo sakit" klo emang lo beneran suka sama ali perjuangin krana lo baru sekarang kan terbuka sama cowo.
prilly: iya sih mil!!
mila: udah deh gak usah cemberut mana prilly nya gw yang ceria?? Gk malu apa tadi ada ada murid lo yang denger.. *senyum*
prilly: iya!! *senyum*
Hari ini Ali, Mama resi, Mama Ully dan juga Papa Rizal akan membicara kan pertunangan Ali dan prilly.. Alya sudah pulang duluan krana ada urusan campus yg harus musti ia selesai kan.
Mama resi: kapan pertunangan nya akan di mulai??
Mama ully: gini aja mba kan nanti saya, raja dan suami saya akan ke jakarta besok lusa hari minggu saja kita adakan pertunangan nya di cafe.
Papa rizal: boleh juga tuh!! Li kamu setuju gak??
Ali: setuju aja sih om yang penting nanti nya prilly suka.