Hari ini adalah hari keberangkatan ali ke lampung, sebelum ali pergi ke bandara ia menemui prilly di rumah nya.
Ali: kaia tunggu sini yah, gw pamit ke prilly bentar..
Alya: jangan lama2 yah li ntar telat loh terus klo telat kita gak naik pesawat.. Emang nya lo mau naik perahu?? *memainkan tab nya*
Ali: gak gw gak lama..
Alya: biasa nya juga lo lama klo sama prilly.
Ali: gak lama.. *keluar dari mobil*
Sementara prilly telah bersiap-siap untuk mengajar..
Prilly: sepi banget yah hari ini.. Raja udah masuk sekolah mama papa kerja tinggal gw nih di rumah.. *membereskan buku nya*
Ali: Prilly..
Prilly: Ali..
Ali: hei.. Kamu sendiri di sini?? *menghampiri prilly*
Prilly: iya, kamu jadi ke lampung hari ini??
ali: yah jadi dong..
prilly: gak usah pergi yah.. Aku di rumah loh sendirian..
ali: cuman 3 hari sayang, gak lama!! *mengelus pipi prilly*
prilly: yah itu lama..
ali: aduh aku gak tau nih harus kaya mana lagi..
prilly: ya udah pergi sana gak usah balik2.. *menjauh dari ali*
ali: aku minta maaf yah..
prilly: udah sana, urus aja tuh mng kamu yang gak penting itu..
ali: itu penting loh prill.. Klo aku batalin sama aja aku engrusak kontrak aku, terus fans2 bakal kecewa sama aku..
prilly: ohh jadi lebih pentingin fans sama kontrak yah.. Iya gak papa urus aja tuh kontrak yang gak penting!!
ali: kamu egois yah sekarang.. Udah berubah tau gak..
prilly: kamu tuh yang egois cuman mikirin kontrak aja..
ali: aku cape sama aku.. Padahal aku ke sini cuman pamit buat ke lampung tau nya di giniin sama kamu,, mending aku pergi aja.. Lama2 aku di sini bikin aku sterss tau gak..
Ali pun pergi dari rumah prilly, prilly hanya diam dan meneteskan air mata nya..
Prilly: iya, emang slalu gw yang salah.. *menghapus air mata nya*
Prilly pun berangkat mengajar dengan keadaan yang tidak semangat.. Sesampai di sekolah prilly pun memasuki ruang kantor nya.. Tiba2 iphone nya berbunyi , ternyata yang menelpon nya mila.
•Via telepon on•
Mila: Hai Miss Prilly nya aku..
Prilly: hai..
Mila: ih kok gitu suara lo, kaya gak semengat gitu?? Kenapa sih lo prill??
prilly: gak papa..
mila: lo gak usah bohong deh sama gw..
prilly: gw berantem mil ama ali..
mila: kok bisa sih prill?? Kenapa sampe kalian bisa berantem gitu??
prilly: emang gw salah yah, tadi pagi tuh ali datang ke rumah gw trus gw suruh dia gak usah ke lampung eh dia nya marah..
mila: kaya nya ali benar deh prill kan ali di sana juga bukan main..
prilly: iya sih.. Udah ah malas gw bahas tentang ali..
mila: ya udah deh gw mau bikin sarapan buat kevin, lo jangan lupa makan yah prill ntar sakit loh..
Prilly: iya, ya udah by mila sayang..
Mila: by..•Via telepon off•
Prilly: jadi gak semangat deh gw angjar nya.. Mana kepala gw pusing lagi!! *memegang kepala nya* ayo prill lo harus bisa jangan bawah masalah lo ke murid2..
Prilly pun berdiri dan memasuki ruang kelas, sesampai di depan kelas prilly langkah prilly terhenti krana kepala nya yang makin pusing..
Prilly: aduh jangan pusing sekarang dong.. Ayo prill lo harus bisa..
°°°°°°
Selesai mengajar prilly memutuskan untuk pulang saja krana kepala nya makin sakit saja, sesampai di rumah prilly langsung merebahkan badan nya di kasur.
Prilly: puyeng nih pala gw.. *memijat kepala nya*
Raja: kak prilly.. *membuka pintu kamar prilly*
Prilly: aduh beruang gw gak napsu nih kelai ama lu, kepala gw nih pusing..
Raja: siapa juga yang mau kelai ama lu" gw cuman mau minta jawaban aja..
Prilly: aduh raja cari aja sendiri tuh jawaban.. Pusing gw nih..
Raja: ya udah.. *menutup pintu kamar prilly*
Tiba2 prilly teringat dengan ali..
Prilly: ali kok gak kabarin gw yah, pasti dia sibuk banget di lampung.. Ini semua gara2 gw sih terlalu manja banget.. Tambah pusing lagi kepala gw nih pasti gara2 gw belum makan nih..
Sementara di Lampung, ali terlihat sibuk mengurus mng nya yang akan di laksana kan besok malam..
Alya: gimana li udah selesai urus gedung nya??
Ali: udah tinggal di dekor aja deh kaya nya sesuai konsep..
Alya: oh iya li.. Lo gak kasih kabar sama prilly gitu??
Ali: angapain coba?? biarin aja,, toh bagi dia gak penting juga..
Alya: ih gak boleh gitu ali.. Nih tadi gw gak sengaja buka twitter prilly bikin tweet kaya gini " walaupun lagi sakit tapi tetap angjar" jadi inti nya prilly sakit ali lo peka dikit napa?? Tunangan lo lagi sakit loh ali..
Ali: prilly sakit??
Alya: yah baru nyadar nih anak, iya lo cek aja di twitter klo gak salah baru tuh terkirim lima belas menit lalu..
Ali: aduh gimana nih?? Perasaan gw gak tenang lagi.. Aduh sayang kamu ini bikin aku khawatir tau gak sih, pasti gara2 gw nih marah sama dia tadi pagi..
alya: gini aja deh li.. Besok selesai mng lo langsung balik ke jakarta biar gw yang bilang ke menejer.. Kasian tuh prilly, lo sih angapain marahin prilly??
ali: iya gw tau gw salah..
alya: coba lo skype prilly aja..
Ali pun menghubungi prilly lewat skype tetapi, skype yang terhubung dari prilly tiba2 terputus..
alya: bisa gak li??
ali: terputus kaia..
alya: nanti lo coba lagi deh nanti malam..
ali: semoga aja bisa ntar malam..
--------
Makasih yah yang udah vote cerita aku sama comment.. Maaf lama next nya krana aku lagi nunggu nilai semester 2 kemarin.. Skali lagi makasih yah.. Vote nya jangan lupa!!!!!