Hai.. Maaf yah aku baru next nya sekarang, sebelum itu aku mau kasih tau (yah walaupun gak penting2 amat) ntar kalau baca gak usah tegang.. Soal nya konflik nya gak terlalu tegang.. Oky cukup basa-basi nya!!
Happy Reading All..
-------------------
Sesampai di rumah.. Prilly duduk di halaman belakang dengan perasaan yang masih memikirkan cewe yang tadi cafe bersama ali, bukan nya prilly tidak suka ali bersama wanita.. Tetapi masalah nya ali tidak pernah memberitau tentang wanita itu.. Pikiran nya memang campur aduk sekarang namun prilly berusaha tidak memikirkan itu krana akan berdampak buruk pada kehamilan nya yang masih lima bulan saat ini.
Jam menunjukkan pukul 5 sore, ali belum juga pulang..
Ali mana sih udah lima belum pulang juga, gak kasih kabar lagi.. Mana gw pengen makan mie ayam lagi.." ujar prilly
Prilly memutuskan untuk menghubungi ali.. Beberapa menit kemdian ali mengangkat nya..
•Via telfon on•
Ali: iya, sayang kenapa??
Prilly: kamu di mana sih?? Lama banget pulang nya..
Ali: aku masih di studio sayang.. Entar lagi aku pulang
Prilly: ya udah.. Ntar jangan lupa beli mie ayam yah sayang..
Ali: iya.. Ya udah by sayang Love You
Prilly: Love You to sayang..•Via telfon off•
°°°°°°
Perlahan ali membuka pintu kamar.. ali melihat prilly yang tertidur.. Yah ali baru saja pulang.'Sayang bangun.. Yuk kita makan mie ayam nya' ujar ali mengelus lembut pipi prilly
'Sayang..'
' hmmm..' gumam prilly, yang membuka mata nya perlahan-lahan
'Ya ampun.. Maaf yah sayang aku tertidur abis nya kamu lama banget sih.." ucap prilly
Maaf yah, yuk kita makan mie ayam nya.." kata ali
Dengan antusias nya prilly tersenyum dan memegang tangan ali lalu menarik nya.. Ali hanya tersenyum melihat prilly dengan antusias nya itu..
Makan nya pelan2 dong sayang.." ujar ali saat melihat prilly makan dengan lahap nya
'Enak banget sayang.." kata prilly
Oh iya ntar besok jam makan siang kamu suruh bik ijah masak yang banyak yah.." ucap ali.. Membuat prilly bingung
'emang nya untuk apa sayang?? Tanya prilly
'besok tim dari menejemen sama produser aku mau makan siang di sini..' ujar ali membuat prilly menatap nya tajam..
' emang nya kenapa sih sayang?? tanya ali, prilly langsung mengalih kan pandangan nya ke makanan dan melahap nya tentu saja hal itu membuat prilly teringat akan hal wanita itu.. Padahal tadi ia sudah melupakannya.. Prilly ingin skali bertanya pada suami nya namun niat nya ia undurkan saja..!!
'kamu kok jadi berubah gitu sih..?? tanya ali saat melihat perubahan dari wajah prilly
Gak papa kok..' kata prilly singkat
°°°°°°°°°°
Prilly sedang membantu bik ijah menata makan siang di ruang makan, prilly masih saja teringat dengan wanita itu.. Setelah selesai menata makanan prilly bergegas menuju kamar nya untuk mandi krana sebentar lagi Ali dan tim menejemen dan tim produser nya akan datang.. Selesai mandi prilly menggunak kan dress selutut nya yang berwarna hitam.. Selesai itu ia menunggu ali di ruang tamu..
Bisa terbilang prilly sudah menunggu 20 menit di ruang tamu sambil membaca buku kehamilan.. Tak lama terdengar suara ketukan pintu.. Prilly pun bergegas membukan nya krana ia tau itu ali sampai di depan pintu ia melihat tim produser ali dan menejemen nya dan... Siapa lagi klo buka wanita itu?? Dengan senyum prilly menyuruh mereka masuk.. Saat makan siang mereka mulai berbincang-bincang..
' gimana prill.. Kondisi kandungan kamu?? tanya salah satu dari tim produser ali
'Alhamdulilah sejauh ini baik2 aja sih.." jawab prilly tersenyum
Pandangan prilly beralih pada wanita yang tersenyum manis pada ali dari awal mereka makan prilly bisa melihat klo wanita itu menyukai suami nya.. Prilly sudah tidak bisa menahan emosi nya yang sedari tadi memuncak apa lagi ali terlihat bercanda dengan wanita itu dan tidak memperdulikan prillu, istri nya yang berada di samping nya..
Brukk...,,,, prilly mendorong kursi hingga kursi itu terjatuh semua mata tertujuh pada prilly termasuk Ali yang melihat nya bingung.. Dengan langkah nya prilly menghampiri wanita itu
Eh lo jadi cewe jangan kegatelan yah, suami orang aja lo centolin.." ujar prilly dengan nada marah
'Maaf yah sebelum nya, maksud nya apa?? Tanya wanita itu,,,
' gak usah sok manis deh lo jadi cewe.. Dasar cewe kegatelan lo..' ucap prilly membentak
Ali yang melihat nya sangat marah pada prilly..
' maaf yah saya bukan seperti itu, kenal kan saya Mira tim produser dari ali.. Dan satu lagi saya tidak pernah menyukai ali lagi pula saya dan ali hanya sebatas rekan kerja.." ucap wanita itu yang bernama mira lalu pergi dari hadapan prilly dan diikuti oleh yang lain nya
Ali menatap ke arah prilly dengan tatapan tajam lalu pergi, prilly hanya bisa menunduk malu harus nya ia tidak berfikir macam-macam..
°°°°°
Prilly terbangun dari tidur nya, ia menoleh ke sampung dan ia tidak melihat ali.. Prilly benar2 merasa bersalah air mata nya tumpah seketika..Harus nya kemarin gw gak kaya gitu..,, bego banget sih lo prill.."
Prilly menuruni tangga dan melihat ali yang duduk santai sambil menonton tv.. Hari ini hari minggu biasa nya hari ini ali dan prilly jalan-jalan menghabiskan waktu berdua.. Prilly menghampiri ali dan duduk di samping nya lalu memegang tangan ali dengan cepat ali menepis tangan prilly membuat air mata prilly tumpah, sebenar nya ali tidak tega marah pada istri nya krana kondisi prilly yang sedang mengandung.. Tapi kekecewaan nya pada prilly sudah benar2 tidak di pungkiri lagi..
Maafin aku..." hanya kata itu yang terlontar dari mulut prilly
' kamu gak mikir apa prill, kemarin itu kamu udah buat aku malu tau gak.. Mending kalo gitu aku gak usah angjak kamu makan siang bareng.. Malu tau gak sih prill" kata ali dengan nada tinggi membuat prilly menundukkan kepala nya dan hanya menangis
'kenapa sih kamu sok sok cemburu gitu?? Berlebihan tau gak.' bentak ali semakin membuat prilly menangis dan tertekan
Ali meninggalkan prilly dan keluar dari rumah.. Prilly hanya bisa menahan sakit hati nya baru kali ini ali membentak prilly, tapi tau kah ali?? Klo saat ini prilly merasakan nyeri di perut nya akibat tertekan bentakkan ali.. Untung bik ijah lagi pulang kampung..
Sore ini prilly akan pergi sebentar ke rumah mama ully.. Prilly tadi sudah memberitahu ali lewat pesan WA dan balasannya hanya 'pergi aja,' prilly yg membaca nya hanya menahan rasa perih di dada nya..
-----
Oky segini aja dulu yah.. Sebenar nya hari ini tuh aku mau post 2 part tapi setelah di pikir2 mending post nya besok aja yah jangan lupa vote nya yah.. ✌