Hai.. Sebelum nya aku mau ungcapin selamat buat Kak prilly, gak sia2 selama ini perjuangan PRILLVERS mendukung prilly dan akhir nya terbayar sudah semua nya, kak prilly dalam penghargaan PGA.. Bersyukur banget dan bangga jadi PV.
--------
Betapa terkejut nya prilly melihat seseorang itu..
Prilly: itte..
Gritte: prilly.. Aaaa gw kangen banget ama lu prill *memeluk prilly*
Prilly: gw juga, eh lo apa kabar??
Gritte: yah yang seperti lo liat prill, gw baik2 aja kok.. Eh lo gimana kabar nya???
Prilly: alhamdullilah gw baik2 aja kok..
Gritte adalah sahabat prilly saat mereka masih SMA namun saat kuliah mereka terpisah krana gritte harus melanjutkan sekolah nya di luar negri.
Gritte: lo lagi angawas prill??
Prilly: iya, terus lo angapaindi sini??
Gritte: gw lagi jemput keponakan gw yang lagi ujian..
Prilly: owhh, eh gimana lo udah punya pasangan??
gritte: udah dong, klo lo prill?? Hmm gw tau nih pasti lo belum punya pasangan yah..
prilly: eh enak aja gw udah punya kali..
gritte: oh yah siapa nama nya?? *mengangkat kedua alis nya*
prilly: nama nya Aliando Syarief..
gritte: Aliando Syarief?? Lo bohong nih sama gw..
prilly: gw gak bohong tuh..
gritte: serius lo, gila prill itu tuh aktor yang lagi keren keren nih sekarang.. Gimana cerita nya lo bisa nyanggol ama dia??
prilly: cerita nya tuh panjang tte, masa gw harus jelasin secara ilmu biologi.. Ntar kapan2 deh kita ketemu lagi gw ajak deh ali..
gritte: iya deh..
prilly: ya udah gw dulan yah tte, masih mau balik ke sekolah nih.. Masih ada urusan!!
gritte: oh yah udah.. Salam yah prilll buat tante ully sama om rizal..
prilly: iya,, tenang aja.. By itte..
gritte: byyy...!!!
°°°°°°°
Sesampai di sekolah, prilly bertemu mila yang berada di kantor nya.
Prilly: mil lo gak sibuk hari ini.. Kan besok lo nikah??
Mila: sibuk sih prill, cuman sekarang udah gak terlalu sibuk lagian yang urusin nikahan gw itu orang tua gw ama orang tua nya kevin.. Padahal yah gw itu heran gw yang nikah mereka yang pada sibuk.. *menutup note book nya*
Prilly: yah kan bantu2 mil..
Mila: iya sih, eh gimana angawas hari ini gak ada yang nyontekkan??
Prilly: gak tuh, iya lah kan teman angawas gw hari ini guru dinas, lo tau gak mil tuh badan udah kaya balon mau pecah.. Trus tuh tatapan gak usah tanya lagi udah kaya mau kelur tuh manik2 mata..
Mila: hahaahaa.. Lo kan kecil prill gak di makan mah tuh guru dinas??
Prilly: yah elah mil, tuh guru kan masih punya hati..
Mila: iya sih, eh gw mau ke toilet dulu.. Gara2 lu sih tadi gw mau ke toilet kaga jadi..
Prilly: udah sana.
Prilly mengambil iphone nya lalu memasang headset dan menghubungi ali.. Tak butuh waktu lama ali mengangkat telfon nya.
• Via Telepon on•
Prilly: siang sayang..
Ali: siang juga sayang, gimana angawas yah hari ini??
Prilly: alhamdullilah lancar, eh kamu udah makan??
Ali: udah sayang, ini aku lagi di ruang rapat sama produser ongmongin soal mng aku di lampung nanti..
Prilly: ya udah semangat yah..
Ali: en ntar, aku jemput kamu yah kita jalan2..
Prilly: iya.. Udah dulu yah sayang..
Ali: iya, i love you sayang
Prilly: i love you too sayang..• Via telepon off •
Setelah bertelfon dengan ali, prilly melanjutkan tugas yang belum ia kerjakan..
--------
Sampe di sini dulu aja yah, makasih untuk vote nya comment yah teman2.
:) By..