Part 10" Go to Medan

13.8K 787 3
                                    

Matahari mulai bersinar" waktu menunjukkan pukul 7.00 pagi prilly bersiap-siap untuk pergi ke medan krana urusan kerja yang mendadak. Di depan rumah mila menemani prilly untuk menunggu taxi datang.

Mila: prill lo yakin gw gak antar sampe bandara nih?? *mengangkat koper prilly*

Prilly: gak usah deh mil gak papa lo di rumah aja.. Ini kan liburan lo istirahat aja atau gak lo tungguin kevin kan bisa!! *tersenyum*

mila: iya tapi lo klo udah sampe di medan kabarin gw yah!! *memegang bahu prilly*

prilly: itu udah pasti mil.

mila: oh iya satu lagi jangan sampe kecantol cowo medan lo yah ingat tuh ali.

prilly: apaan sih mila jadian aja belum, mungkin ali udah punya pacar kali yah gw juga gak mau terlalu berharap.

mila: iya2 udah dong jangan sedih!!

Mila dan prilly pun betbincang-binca sampe pada akhir nya taxi jemputan prilly pun datang, mila langsung membantu prilly mengangkat koper nya itu setelah itu taxi itu berlalu dari halaman rumah prilly. Sementara ali pagi ini akan kembali ke jakarta krana akan mengadakan konser nya" ali sedang berada di mobil bersama sang mama. Pukul 9.00 pagi ali telah sampai di studio untuk mempersiap kan konser nya. Saat telah istirahat dalam mobil nya kevin sang sahabat masuk pada mobil nya ali" Ali yg sedang bermain gadget nya pun kaget.

Kevin: woy bro!! *menepuk pundak ali*

Ali: woy!!

kevin: gimana di bandung?? Di terima gak sama orang tua nya prilly??

ali: di terima vin cuman gw lagi khawatir nih!! *menatap kevin*

kevin: kenapa sih lo li?? *menatap balik ali*

ali: gw belum ketemu prilly!! *dengan nada sedih*

kevin: lo tau gak prilly lagi di mana??

ali: di mana emang?? *mengangkat wajah nya*

kevin: prilly lagi otw ke bandara mau menuju medan krana ada pekerjaan nya.. Jadi prilly di sana selama 2 hari kata mila sih.

ali: hufffttt *menghela nafas dan bersandar pada tempat duduk mobil nya*

kevin: yah elah bro cuman 2 hari kelles li" nanti juga hari minggu lo bakal ajak dia di cafe kan terus melamar prilly kan??

ali: iya sih.

kevin: tenang aja klo lo sabar nunggu waktu akan cepat berputar!!

ali: makasih yah bro udah tenangin gw!! *menepuk pundak kevin*

kevin: yoi bro udah kewajiban gw sebagai sahabat lo" kurang baik apa coba gw slama ini??

ali: iya sih" oh yah lo sama mila kapan nikah??

kevin: bulan depan broo..!! Li lo gak ada niat buat nyusul ke medan gitu??

ali: gak vin kan prilly di sana itu kerja lagi pula juga kan lo bilang cuman 2 hari aja terus kan hari minggu prilly udah jadi tunangan gw!! *memainkan gitar nya*

kevin: iya sih!!

Mama resi: eh ada kevin, li siap2 yah buat ntar malam.

ali: oky ma!!

Prilly telah sampai medan, setelah sampai di bandara prilly langsung tepat penginapan hotel.

Prilly: akhir nya sampe juga gw!! Ongmong2 di medan pemandangan nya bagus yah!! *berjalan ke arah jendela* oh iya gw kan harus kabarin mila.

On Video call

Prilly: hai mill. Gw udah sampe nih di medan
Mila: iya prill" gila tuh pemandangan keren amat prill
Prilly: iya nih..!!!
Mila: prill nanti klo pulang bawain gw danau toba yah..
Prilly: Astagaaa mila gila lo yg benar aja lo suruh gw bawah danau toba..!!!
Mila: yah bukan gitu maksud nya" maksud nya gw tuh ambil air nya aja sedikit gw mau megang.
Prilly: ih mila lo tuh yah malu-maluin.. Udah ah males gw ongmong ama lu 2 abad kemudian juga baru lo engerti
Mila: ya udah deh istirahat lo.. By
Prilly: By!!

Off Video Call

Sore hari pun tiba prilly bersiap-siap untuk pergi dinas" hari ini prilly mengenakan rok selututu berwarna biru tua di padukan kemeja lengan panjang bermotif biru dan di pasangkan dengan wedges biru putih nya dan rambut di urai menambah kecantikkan prilly sebagai Guru, sesampai di dinas prilly langsung di sambut oleh guru yang lebih tua sekitar umur 35thn.. Guru itu bernama Mam Ina' mam ina salah satu guru yang ada di medan.

Mam ina: hai Miss prilly, cantik skali kau. *menghampiri prilly*

Prilly: makasih mam.. Oh yah ini tugas yg dari kepala sekolah yg ada di jakarta!! *memberikan file2*

Mama ina: oh iya!!

cukup lama prilly berada di dinas jam menunjukkan pukul 8 malam pekerjaan nya di dinas telah selesai. Sementara Ali telah melaksanakan konser nya dengan meriah dan banyak kedatangan fans2 ali dari luar kota. Sekarang ali berada di hotel yg ada di jakarta" hari ini memang membuat ali sangat2 lelah bagaimana tidak konser di adakan dari sore sampai jam 8 malam, ali merebahkan diri nya di kasur. Alya pun masuk ke dalam kamar ali.

Alya: aliiiii makan nih!! *membawah kotak makan*

Ali: nanti aja kak" cape nih gw. *menutup mata nya*

alya: ali klo di suruh makan coba di dengar.. Lo gak boleh nolak krana ini menyangkut kesehatan lo klo lo gak nanti lambung lo sakit terus kena asam lambung gimana?? *duduk di tepi ranjang*

Ali: sok dokter lo..!! *duduk menyandarkan badan nya di senderan kasur*

alya: keras kepala lo yah li" ini nih yg paling gw gak suka dari.. Keras kepala!!

Manejer ali: ada apa sih ini al lo marah2??? *menghampiri ali dan alya*

Alya: ini nih ali susah skali di kasih tau.. Di suruh makan gak mau makan' lo li klo masih anggap gw kakak lo.. Lo tolongin dengerin kata gw' gw cuman gak mau lo sakit.

Manejer ali: udah li makan aja" emang lo gak cape apa??
ali: iya gw makan.. Kaia maafin gw yah!! Lo masih kakak gw kok. *memeluk kakak nya*

alya: gitu dong li.. Gw cuman gak mau lo sakit aja. *membalas pelukkan ali*

ali: iya!! *melepaskan pelukkan alya*

Manejer ali: gitu dong kan enak di liat.

--------------------
Ancur banget yah cerita nya!!! Nanti bakal aku buat yg lebih bagus deh.. Tetap baca yah guy's jangan lupa vote and comment yah..

Guru CantikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang