Part 22

11.6K 665 4
                                    

Hari ini prilly mulai mengajar lagi, walaupun kepala nya masih sedikit sakit.. Sesampai di sekolah, prilly memasuki ruang kantor nya.. Tiba2 hp nya berdering tanda ada yang menelfon..

Prilly: aduh siapa sih yang nelfon gw pagi2 gini.. Mana lagi hp gw.. Ali angapain sih nelfon gw..

Prilly pun mengangkat telfon nya..

•Via telfon on•

Prilly: Hallo..
Ali: Pagi Calon Istri ku..
Prilly: apaan sih calon istri segala..
Ali: emang kamu gak mau jadi calon istri aku??
Prilly: mau kok, tapi kan masih lama..
Ali: gak lama kok.. Bulan depan kita nikah
Prilly: Haaa..!!!
Ali: aduh sayang telinga ini telinga bukan jidat, kamu mah biar di telfon suara kamu keras yah..
Prilly: sorry, aku kaget.. Serius bulan depan kita nikah??
Ali: iyalah emang aku bercanda yah??
Prilly: terserah kamu deh..
Ali: tapi kamu mau kan..
Prilly: eh udah dulu yah sayang aku harus masuk kelas nih..
Ali: iy..

Tut..tut..tut..

•Via telfon off•

Prilly: gila yah ali tunangan baru 2 bulan setengah udah nikah aja bulan depan..

°°°°°°°
Malam ini ali akan mengadakan mng skalian konser nya yang berada di lampung..

Alya: behh adek gw ganteng juga yah ternyata..

Ali: baru tau lo gw ganteng..

Alya: gak sih..

ali: oh iya gw mau kasih tau bulan depan gw nikah sama prilly..

Alya yang sedang meminum air mineral kaget, saking kaget nya air yang ia minum di tumpah kan ke baju nya ali..

Ali: eh buset dah baju gw nih kaia.. *membersih kan baju nya*

Alya: sorry2.. Gw kaget soal nya.. Lo serius li mau nikah bulan depan sama prilly?? Emang prilly mau??

Ali: mau lah kan tadi gw telfon dia..

Alya: terus respon nya apa??

Ali: yah kaget juga sih pertama nya..

Alya: terserah lo dah..

Ali: gak sabar deh gw..

Alya: yah elah nih anak..

Menejer ali: Ali siap2 udah mau mulai tuh..

Ali: iya om..

Menejer ali: eh itu baju kamu kenapa??

Ali: di sir..

Alya: tadi ali ke kamar mandi om, terus krana gak sengaja pencet keran jadi basah deh..

Menejer ali: oh.. Ya udah kamu ganti baju 15 menit lagi mau di mulai nih sudah banyak tuh fans kamu yang datang sama wartawan juga..

Ali: iya om..

Jam menunjukkan pukul 19.02 malam ali telah sampai di depan panggung, konser dan mng berjalan lancar tanpa hambatan.. Selesai konser dan mng ali akan di wawancarai oleh wartawan..

ali: kaia lo temenin gw di wawancarai yah..

Alya: yah elah li biasa juga lo sendiri..

ali: udah temenin aja, please kaia..

alya: ya udah gw turutin dah..

Wartawan: ali gimana perasaan nya mengadakan konser dan mng di lampung??

Ali: senang sih, banyak fans nya juga..

Wartawan: apa kamu ada niat buat album baru lagi??

Ali: ada niat sih buat album..

Wartawan: gimana hubungan kamu sama guru cantik itu..

Ali: baik sih..

Wartawan 2: emang siapa nama nya li??

Ali: Prilly Latuconsina

Wartawan: gak ada niat li buat ke jenjang serius??

Ali: ada bulan depan sih..

Wartawan: wow undang kita yah li..

Ali: pasti, ya udah gw pamit yah.. Skali lagi makasih buat wartawan yang udah ikutin gw selama konser dan mng..

Setelah selesai wawancara ali kembali ke penginapan untuk membereskan barang2 nya krana hari ini ia akan kembali ke jakarta.

Alya: baek-baek lo di udara nanti..

Ali: sip tenang aja lagi.. Skalian gw mau omongin soal pernikahan gw sama prilly nanti..

Alya: yah elah li masih bulan depan juga..

Ali: yah tapi kan alangkah baik nya di persiapan sekarang..

Alya: yah terserah lo sih gw sebagai kakak lo pingin terbaik aja buat lo..

Ali: ya udah gw berangkat yah kaia..

Alya: iya li hati2 lo ye.. Salam buat prilly..

Ali: iya!!

---------
Hai.. Vote yah aku akan next kok krana sebentar lagi kan aku pengambilan raport terus libur deh jadi nanti banyak next nya klo udah libur, yang penting vote yah.. Buat kalian yang manggil aku kakak gak usah manggil kakak yah soal nya aku masih kelas 1 smp.. Makasih yah, vote yang banyak.. By :)

Guru CantikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang