Pagi ini prilly tak bersemangat untuk melakukan apa pun, sesampai di meja makan prilly langsung duduk dengang muka yang di tekuk.
Papa rizal: eh tumben anak papa gak ceria hari ini..
Mama ully: iya nih.. ii kenapa kok muka nya di tekuk gitu?? Ada masalah sama ali.. *mengoles kan roti*
Prilly: gak ma pa, ali bilang tadi malam mau ke lampung 3 hari di sana..
Raja: lebay banget sih lo kak.. Cuman 3 hari kak prill..
prilly: lo sih gak tau perasaan gw.. *mengunyah roti nya*
Mama ully: udah2.. Ali juga kan di sana bukain main-main tapi memang ada konser..
Raja: udah deh terima nasip aja kak..
Setelah sarapan prilly menunggu ali di depan rumah nya. Setelah beberapa lama ali pun datang dengan mobil nya selama di perjalanan prilly tak banyak ongmong hanya diam.
Ali: kok gak ongmong?? *melirik prilly*
prilly: malas ah aku sama kamu..
Ali: kenapa??
prilly: kamu ninggalin aku selama 3 hari.. *cemberut*
ali: kan cuman 3 hari.. *mengelus pipi prilly*
prilly: yah itu lama..
Ali: hmm klo aku batalin ntar fans2 aku kecewa lagi sama aku..
prilly: ya udah deh terserah kamu..
ali: angambek..
Prilly hanya diam, setelah sampai di sekolah tempat prilly mengawas, prilly langsung turun dan berbicara satu kata pun pada ali.
ali: yah marah deh..
°°°°°°
Selesai mengawas prilly langsung kembali ke sekolah tempat ia mengajar, dengan manaikki taxi krana ali belum datang menjemput. Sesampai di sekolah prilly membuka note book nya dan memasangkan headseat di telinga nya.
Sementara di studio ali baru saja selesai rapat dan duduk bersama alya di ruangan nya.Alya: oh iya prilly lagi angawas yah hari ini.. *memainkan iphone nya*
Ali: astagaaa..... *menepuk jidat nya*
Alya: kenapa lo?? Belum bayar utang.. Sejak kapan aktor kaya lo punya hutang..??
ali: gw lupa jemput prilly, aduh tambah marah nih sama gw..
alya: ayooo li prilly marah tuh.. Kaya nya prilly udah balik deh di sekolah mending lo jemput ke sana aja..
ali: ya udah gw dulan yah.. *mengambil kunci mobil nya*
alya: iya udah pergi sana..
°°°°°°
Di kantor Prilly bersiap-siap untuk mengajar kelas 7 yang hari ini kebutulan masuk siang. Setelah sampai di kelas 7 prilly masuk tanpa ada senyum di wajah nya.Murid: Good Aveternoon Miss..
Prilly: Good Aveternoon.. Oky hari ini kita akan mengamat suatu benda yang ada di lingkungan kita masing2.. Miss minta kalian turun ke bawah untuk mengamati benda2 yang ada di halaman sekolah terus kalian catat di buku masing.. oky kalian turun di bawah..!!
Prilly pun memperhatikan murid-murid nya dari lantai 3 saat memperhatikan murid-murid nya, prilly melihat mobil ali yang berada di halaman sekolah.
Prilly: angapain sih Ali ke sini..
Prilly pun langsung turun ke bawah, sesampai di halaman sekolah ali melihat prilly dan langsung menarik tangan nya.
Prilly: apaan sih kamu.. *menepis tangan ali*