Pagi ini prilly mulai mengajar lagi. Prilly pun menemui kedua orang tua nya di meja makan.
Prilly: pagi ma.. Pagi pa.. Dan pagi Raja ganteng *duduk di meja makan
Papa rizal: pagi nak..!!
Mama ully: pagi kak!!
Raja: nyadar lo gw ganteng!! *memakan roti nya*
Prilly: aduh raja lagi malas gw berantem ama lo. *memakan roti nya*
Raja: tumbenn,, ohhh gw tau lo kangen yeh ama bang ali..
Prilly: gak tuh. *salah tingkah*
Mama ully: udah.. raja prilly!! Prill habisin sarapan nya ntar telat lo!!
Prilly: iya ma.
Setelah sarapan, prilly pun berangkat ke sekolah untuk mengajar. Setelah sampai di kantor prilly pun bersiap-siap untuk mengajar di kelas 8 . setelah sampai di kelas 8 prilly lun mulai mengajar.
prilly: kaya nya mood gw lagi ancur nih hari ini...! *batin*
Prilly: oky.. Kalian kerjain tugas halaman 388 klo udah kalian kumpulkan.
Murid 1: Miss kata nya hari ini kuis??
Prilly: kuis nya kita batalkan aja yah dulu.. Kalian kerjain aja yang miss suruh tadi. Understand??
Murid: yess miss..!!!
Setelah selesai mengajar prilly pun kembali ke kantor.
Prilly: kok gw kepikiran mulu yah sama ali.."
Jam menunjukkan pukul 13.30 prilly pun harus kembali mengajar di kelas 9. Prilly pun mulai mengajar dengan pikiran yang tidak konsen.
Murid 1: emm miss kita kan hari ini percobaan..
Murid 2: iya miss, masa gak jadi sih percobaan nya..
Prilly: eh percobaan nya kita lakuin besok aja yah.. Kalian kerjain aja deh yang miss kasih tadi.
Setelah selesai mengajar di kelas 9 prilly pun langsung membawah mobil nya untuk pulang. Sesampai di rumah!
Prilly: kaya nya gak ada orang deh.. *memasuki kamar nya*
>>>>Skip
Hari ini adalah hari minggu prilly berada di halaman rumah nya membawah Laptop nya dan map map yang ia bawah dari sekolah.
Prilly: banyak banget sih tugas gw.. *membolak balikkan kertas nya*
Raja: kak prill di panggil mama tuh.. *menghampiri kakak nya*
Prilly: ahh palingan lo boong ama gw.. *tanpa menoleh ke raja*
Raja: betulan kak masa gw boong sih ama lo.
Prilly: ya udah, klo sampe lo boong gw kasih hukuman lo.. *meba