Double UP hehe^^
PS : TYPO!
.
.
.
Seoul, 2020
*Author POV*
Setelah kejadian kecelakaan Wendy, kegiatan group Reve benar-benar diberhentikan sampai Wendy benar-benar sembuh, Irene baru saja selesai promosi lagu subunitnya bersama Seulgi berjudul monster.
Semenjak kejadian akhir tahun 2019 lalu, Irene menjadi lebih pendiam, dia tidak banyak bicara, tatapannya juga berubah dingin, bahkan banyak fans baru yang salah paham dengan sikap dingin Irene.
Sejak pertemuanya dengan Taehyung di panggung akhir tahun 2019, Irene tidak pernah melihat lagi Taehyung dan Bangtan hadir dalam acara televise Korea, nama Bangtan semakin melejit bahkan mereka sudah mengeluarkan lagu dengan Bahasa inggris untuk promosi di pasar Amerika yaitu dynamite.
Irene juga baru saja akan memulai debut aktingnya di sebuah movie, dia sudah merampungkan syuting saat musim panas tahun 2020 ini, dan sekarang sudah pertengah tahun dan dia belum juga bertemu dengan Taehyung.
"Kami pulang." Ucap Yeri dan Joy mereka berdua baru saja menjenguk Wendy, sedangkan Irene dan juga Seulgi ada dorm karena baru selesai promosi lagu subunit.
"Kalian sudah makan?" Tanya Irene
"Belum Eonnie aku lapar sekali." Ucap Yeri sambil memeluk Irene.
"Kau baik-baik saja?" Tanya Joy, Irene mengangguk walaupun sebenarnya hatinya tidak baik-baik saja.
"Dia masih belum menghubungimu? Apa dia sedang berada di Amerika sekarang?" Tanya Joy lagi, Irene mengangguk lagi, memang benar Bangtan sedang berada di Amerika sekarang sibuk dengan jadwal mereka.
"Aish! Tidak bisakah dia pamit atau sekedar menelfon? Sesibuk itukah sampai dia tidak sempat memakai ponselnya?" Tanya Joy kesal
"Sudahlah mungkin memang mereka benar-benar sibuk." Ucap Seulgi mencoba untuk tidak semakin membuat leadernya bersedih.
"Aku tidak apa-apa guys, kalian tidak perlu khawatir." Ucap Irene lalu berlalu kedapur untuk memasakan sesuatu untuk membernya, dan ketiga temannya hanya bisa menghela nafas.
Mereka juga tidak bisa apa-apa mengingat ini adalah konsekuensi menjalin hubungan diam-diam dan siapa yang mengira jika Bangtan akan sepopuler ini, tidak ada yang menduga sama sekali bahkan sekarang dunia Korean pop didominasi oleh Bangtan.
***
Musim panas telah berganti menjadi musim gugur, hari ini Irene akan tampil diacara festival dengan Seulgi, dia sudah rapih dengan baju dan yang lainnya, dia sedang duduk diruang tunggu membawa ponselnya.
Pesan terakhir yang dia terima dari Taehyung adalah bulan lalu menyatakan bahwa Bangtan akan mengadakan konser tour di semenanjung Amerika dan Eropa, bukankah itu semakin membuat Irene tidak bisa bertemu dengan Taehyung.
Dikegalauannya mengenai Taehyung kekasihnya, matanya menangkap sebuah artikel yang muncul di trending nomor satu, tulisan itu membuat tangannya sedikit bergetar entahlah.
"MEMBER BANGTAN V DIRUMORKAN MENJALIN HUBUNGAN DENGAN SEORANG PUTRI CHAEBOL DARI PRESIDEN PERUSAHAAN TERKAYA DI KOREA SELATAN!"
Banyak yang berkomentar positif juga negatif, berita macam apa ini? apa yang sedang Korea tutupi dengan berita sampah seperti ini, sejak kapan Taehyung dekat dengan seorang chaebol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Or Love [END]
RomansaHanya Cerita Klise~ Tentang kisah percintaan diantara dua Idol papan atas yang mempunyai mimpi dan tujuan yang sama, namun apa akhir dari kisah mereka akan tetap sama seperti saat mereka memulainya? apakah mereka dapat melalui semuanya bersama atau...