Update guys yah^^
Happy reading^^
PS : TYPO!
.
.
.
Flashbacnk ON
*Author POV*
Setelah hampir beberapa bulan sibuk dan tidak bisa bertemu dengan Irene akhirnya acara akhir tahun tiba, Taehyung tidak sabar ingin bertemu dengan kekasihnya itu malam ini, namun Taehyung begitu terkejut ketika mendapat kabar bahwa member Reve ada yang terjatuh dari atas panggung.
Taehyung begitu frustasi saat berita itu terdengar dia ingin sekali berlari ke Irene dan memeluknya membisikan kata-kata yang bisa menenangkan gadisnya, namun dia tidak bisa karena Manager memberikan dia jadwal pekerjaan.
Begitupun pada acara besoknya Taehyung hanya mampu melihat wajah Irene yang terlihat lebih dingin dari terakhir dia bertemu, dia tau bahwa Irene menaggung semua beban ini sendirian harusnya Taehyung benar-benar berlari kearah Irene, namun dia tidak bisa
Besoknya Taehyung dan member yang lain sedang berada diruang latihan untuk comeback mereka selanjutnya namun dia terlihat tidak bisa fokus dia terus memikirkan kondisi Irene.
Dia pun menghela nafas dan berjalan menuju sofa yang memang tersedia diruang latihan mengambil jaket dan kunci mobil pribadinya, memang dia kesini dengan mobil pribadi.
"Mau kemana kau?" tanya Yoongi
"Aku harus bertemu Irene, dia membutuhkanku saat ini." ucap Taehyung.
"Tidak bisa Tae, kita sibuk kita harus latihan untuk comeback dan konser kita." Ucap Namjoon
"Sebentar saja Hyung."
"Tidak bisa Tae, jika Manager tau kita semua akan kena marah dan dia akan menambah latihan kita, apa kau lupa saat skandal foto mu dan Irene tersebar, manager dan CEO begitu marah dan berakhir menambah latihan kita." Ucap Namjoon.
"Tapi Hyung..."
"Tidak ada tapi Taehyung! Kau akan menyusahkan member yang lain."
"TAPI DIA MEMBUTUHKAN KU SAAT INI!" teriak Taehyung, dan ini adalah pertama kalinya dia membentak sang Leader membuat Namjoon dan member yang lain terkejut bukan main.
"Ada apa ini? kenapa kau betreriak seperti itu?": tanya sang Manager, semua member terkejut dan membungkuk hormat.
"Tidak ada apa-apa Hyung." Ucap Namjoon memncoba menutu-nutupi namun siapa sangka Jika Manager mengertahui semuanya.
"Kau ingin bertemu Irene?"
"Huh? Ba...bagaimana..."
"Aku melihatmu keluar dari ruang tunggu Reve saatu acara SBS Concert di Taipe waktu itu, dan aku juga sering melirikmu saat kau membalas pesan dari dia, kau menjalin hubungan kan dengan dia?" tanya sang Manager.
Taehyung diam sekarang dia mau memberikan alasan apa lagi? "Berhenti menemui dan menghubunginya." Ucap sang Manager.
"Apa maksud Hyung?" tanya Taehyung
"Apa tidak jelas? Aku menyuruhmu menyudahi hubungan kalian. ini semua demi kebaikanmu, member yang lain dan juga karir Bangtan." Ucap sang Manager, Taehyung sedikit terkejut dengan ucapan Managernya, apa dia akan diadukan kepada CEO?
"Aku memberikan mu satu kali kesempatan untuk mengiriminya pesan setelah itu aku akan selalu mengawasi ponsel kalian semua, jadi fokuslag pada pekerjaan kalian." ucap manager
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Or Love [END]
RomanceHanya Cerita Klise~ Tentang kisah percintaan diantara dua Idol papan atas yang mempunyai mimpi dan tujuan yang sama, namun apa akhir dari kisah mereka akan tetap sama seperti saat mereka memulainya? apakah mereka dapat melalui semuanya bersama atau...