Bab 02 - Return to the third year of junior high school

403 41 8
                                    

-

Jiang Xiao mencium aroma kastanye goreng dengan linglung. Dia sepertinya tertidur dalam kegelapan, tetapi dia tiba-tiba ditarik oleh aromanya. Baunya manis, dan dia mengebor ke hidungnya.

Kemudian, dia mendengar suara seseorang menjajakan sesutu, yang direkam dan diputar berulang-ulang dengan pengeras suara, tajam dan sangat menarik perhatian.

"Chestnut, chestnut goreng, harum dan manis, murah dan enak, lima yuan per pon!"

Pikiran Jiang Xiao awalnya kacau, tetapi dia terbangun oleh teriakan bernada tinggi. Dia perlahan-lahan mendapatkan kembali kewarasannya. Pikiran pertama adalah bahwa masih ada lima yuan per pon kastanye harum, manis, dan sangat murah untuk dijual?

Ahh, aku ingin makan sedikit.

Dan jingle penjualan ini tidak asing dan penuh nostalgia baginya, karena itu adalah dialek Houlin County, kampung halamannya, sebuah county kecil di tengah China. Sejak dia putus sekolah pada usia enam belas tahun dan pergi dari sini untuk bekerja di Kota Liujiang di sepanjang pantai, dia belum pernah kembali, apalagi mendengar jajanan dalam dialek ini.

Kepalanya pusing, dan kemudian tangisan kastanye goreng mengalir ke telinganya bercampur dengan suara-suara lain dari jalan. Jiang Xiao sangat kesal, dia mengulurkan tangannya untuk menutupi telinganya, mencoba yang terbaik untuk membuka kelopak matanya. Sementara dia melakukan yang terbaik untuk bangun, indranya yang lain secara bertahap kembali.

Kasur tempat tidur di bawahnya keras dan kaku. Begitu dia berbaring, dia tahu bahwa itu adalah perasaan tidur dengan lapisan bantal selimut di papan tempat tidur kayu. Agar tidak terlalu pengap dan tidak terlalu tebal. Itu tidak sebanding dengan kasur merek mewah yang mahal, dan lembut Rumah Sakit Swasta Xingfushu.

Di sebelah tempat tidur ada meja, yang agak berantakan. Ada beberapa buku pelajaran bahasa asing dan matematika dan kertas ujian kosong. Setengah dari pulpen tergantung di samping meja, siap untuk jatuh. Melihat ke depan, ada kipas angina listrik, yang menggelengkan kepalanya perlahan dan mengirim udara ke samping tempat tidur. Di sudut ada lemari kayu, dengan jersey merah digantung miring di pegangan lemari, dan beberapa penghargaan siswa yang baik ditempel di dinding, yang terlihat agak tua dan berdebu.

Ruangan ini tidak besar, hanya ada beberapa perabotan, tetapi Jiang Xiao melihatnya dengan keterkejutan yang tak terlukiskan di wajahnya.

Dia tahu di mana tempat ini, ini kamarnya, saat SMP.

Bagaimana ini mungkin?

Jiang Xiao berjuang untuk duduk dengan pusing. Dia kebetulan melihat ke bawah dan melihat tangannya, yang masih belum matang dan belum dewasa. Kemudian dia bangkit dan melihat sekeliling, dan dengan cepat melihat kondisinya saat ini di cermin.

Saat ini dia benar-benar sadar dan tidak bisa lebih sadar.

Ini memang penampilan mudanya. Jiang Xiao sangat tinggi ketika dia di sekolah menengah pertama. Saat ini, dia sudah sekitar satu meter tujuh puluh lima. Ketika dia berusia enam belas tahun, dia tiba-tiba berhenti dan hanya tumbuh empat atau lima sentimeter. Tapi wajahnya sangat tidak dewasa (kekanak-kanakan). Karena dia baru bangun, rambutnya berantakan menjadi kandang ayam, matanya melebar karena terkejut, dan mulutnya sedikit terbuka untuk memperlihatkan gigi harimau yang runcing, yang membuatnya terlihat penuh dengan masa muda.

Jiang Xiao akrab dan tidak terbiasa dengan wajah mudanya, dia melompat di tempat, dan kemudian meremas wajahnya dengan kuat dengan tangannya.

‘Sakit, bukan mimpi.’

Tingginya bukan itu intinya, intinya adalah...dia benar-benar terlahir kembali?

Dia memiliki terlalu banyak penyesalan sebelum dia meninggal, dan dia benar-benar ingin mengulanginya lagi, tetapi dia tidak menyangka bahwa Tuhan benar-benar melakukannya untuknya!

The Scum Gong Begs Me to Get Back Together, but I Just Want to Get RichTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang