Bab 18 - I treat him well, he'll know one day

184 25 1
                                    

--

Untuk waktu yang lama, Lin ChengYu berdiri di dekat gerbang rumah keluarga Jiang. Dia tidak berani masuk kembali, takut Jiang Xiao akan marah lagi.

Paman Yue menahan lidahnya. Kakek Lin ingin tahu tentang pencarian Lin ChengYu untuk orang itu, tetapi dia tidak pernah menanyakannya. Penatua Lin adalah orang yang benar-benar bertindak. Prinsip konsistennya adalah berkata lebih sedikit dan berbuat lebih banyak.

Sejauh yang dia ketahui, Lin ChengYu masih muda, terinfeksi demam sementara. Setelah ditolak berkali-kali, dia bisa mengatasinya tanpa banyak kesulitan. Dia tidak akan memikirkan seseorang yang begitu jauh begitu dia kembali ke Liujiang, dan perasaannya akan memudar seiring waktu. Itu berlaku untuk sebagian besar nafsu. Penatua Lin tidak optimis, yang tidak mengejutkan.

Saat Yue Cheng memikirkan hal ini, dia memutuskan untuk mengingatkan anak itu tentang sesuatu. “Tadi ada telepon dari rumah. Mereka mengatakan orang tua itu tidak baik-baik saja. Dia di rumah sakit. Manajer Umum Lin ada di sana…. ”

Kata-katanya tidak jelas, membiarkan Lin ChengYu mengisi kekosongan.

Ketika Lin ChengYu mendengar kata kunci tertentu dalam kalimat itu, dia langsung menoleh dan menatap Yue Cheng.

"Kapan itu terjadi?"

“Tadi malam,” kata Paman Yue dengan suara lemah. "Jadi sebaiknya kamu segera kembali."

Jika dia tinggal di sini, dia hanya akan membuat dirinya menjadi gangguan.

Orang yang Yue Cheng sebutkan, Manajer Umum Lin, adalah ayah Lin RongJia dan paman dari pihak ayah Lin ChengYu. Namanya Lin Feng. 

Yue Cheng terlibat langsung dengan urusan perusahaan. Saat ini, hubungannya dengan Lin Feng tidak buruk. Kamu bahkan bisa menyebutnya ramah. Namun, dia mengikuti Kakek Lin terlebih dahulu, dan kemudian dia bekerja untuk putra tertua Lin selama bertahun-tahun. Bias keseluruhannya mendukung Lin ChengYu.

Kemudian, dia dijebak oleh Lin Feng dan dikirim ke penjara. Itulah alasan Lin ChengYu kehilangan semua uangnya setelah Perusahaan Yongjiang bangkrut.

Lin ChengYu terkejut. Menurut ingatannya, Kakek seharusnya sehat dan bugar saat ini. Hal pertama yang dilakukan Lin ChengYu ketika dia dilahirkan kembali adalah mengganti dokternya yang biasa. Dokter baru memberi Kakek pemeriksaan menyeluruh, dan perubahan itu mencegah Lin Feng melakukan gerakan tertentu.

Lin ChengYu baru berusia empat belas tahun, jauh dari masa dewasa. Sementara itu, Lin Feng telah mengambil alih sebagian besar hal di perusahaan, meskipun keputusan besar membutuhkan persetujuan Kakek Lin. Lin Feng belum dalam posisi untuk menutupi langit dengan satu tangan. Meskipun Lin Feng telah menyalurkan dana perusahaan untuk dirinya sendiri untuk sementara waktu, dia membutuhkan waktu untuk mengimplementasikan semua yang dia rencanakan.

Pada prinsipnya, seharusnya tidak ada masalah besar saat ini.

Tapi percuma mencoba memprediksi semuanya dengan logika. Lin ChengYu tidak pernah membayangkan pamannya sendiri akan bertanggung jawab atas kebangkrutan perusahaan di kehidupan terakhirnya. Lin Feng memiliki alasannya sendiri untuk mengelola Perusahaan Yongjiang dengan jahat dan mencoba menjatuhkannya. Dia memiliki terlalu sedikit saham di tangannya. Kakek Lin menyayangi Lin ChengYu dan menunggunya untuk mengambil alih perusahaan saat dia dewasa. Sejak Lin Feng masih kecil, dia merasa bahwa kakak laki-lakinya disukai secara tidak adil, dan dia membencinya.

Lin ChengYu tidak memberi tahu Jiang Xiao tentang semua ini di kehidupan terakhirnya. Sejujurnya, Lin ChengYu bahkan belum masuk perusahaan pada usia itu. Banyak hal terjadi begitu tiba-tiba sehingga dia tidak jelas tentang banyak detail.

The Scum Gong Begs Me to Get Back Together, but I Just Want to Get RichTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang