Bab 27: Drink More Hot Water

84 11 0
                                    

--

Jiang Xiao selalu bisa menekuk dan meregangkan, dan dia tidak akan terlalu banyak berbunyi untuk hal-hal yang dapat dengan mudah diselesaikan. Bagaimanapun, jika Lin Chengyu pergi, itu akan diselesaikan.

Coklat panas tidak terlalu sulit untuk dibuat. Jiang Xiao bisa membuatnya sendiri. Formula yang biasa ia gunakan adalah bubuk kakao, saus cokelat, krim kocok, dan sedikit susu. Jika Kamu tertarik, Kamu bisa menambahkan beberapa marshmallow di atasnya. Minum di musim dingin, rasa manis yang kaya akan membuat orang sangat bahagia.

Tetapi setelah percobaan berulang-ulang, hanya ada beberapa merek tertentu yang akan terasa enak. Sekarang, apalagi di Houlin, bahkan di Liujiang, sulit baginya untuk menemukan merek-merek ini di department store. Lin Chengyu tidak tahu bagaimana dia membuatnya, sangat mirip.

Tapi sekarang dia bahkan tidak keberatan dengan secangkir coklat, dia tidak bisa meminumnya meskipun itu sesuai dengan seleranya.

Selama belajar mandiri di sore hari, Jiang Xiao mengambil kue jahe yang dia buat sebelumnya sebagai camilan. Ye Yingying juga merasa bahwa tidak baik makan makanan orang lain sepanjang waktu, jadi dia membawakan kue coklat untuk Jiang Xiao untuk dimakan.

Itu kebetulan cokelat lagi, musim dingin dan Jiang Xiao membentuk ikatan yang tak terpisahkan dengan coklat.

Lin Heyuan menatapnya sebentar, Jiang Xiao makan biskuit sambil mengerjakan kuis, menggigit biskuit renyah dan mengunyahnya, pipinya menggembung, seperti hamster.

Dia sepertinya sering melihat Jiang Xiao makan cokelat, dan dia mengisinya untuk dirinya sendiri sebelumnya, jadi dia pasti sangat menyukainya.

“Untuk apa kamu menatapku?” Jiang Xiao merasakan tatapan Lin Heyuan, menatapnya dengan curiga, “Apakah kamu tidak akan menjawab pertanyaan itu?”

Lin Heyuan: "... lakukan."

Setelah belajar mandiri, Lin Heyuan kembali ke rumah, orang tuanya memiliki jaringan koneksi yang luas, dan sering ada beberapa hadiah, bahkan juga hari ini.

Tamu itu seharusnya baru saja pergi, dan pengasuh di rumah sedang membersihkan ruang tamu. Ada dua anak di keluarga Lin, dan pihak lain juga memberikan porsi ganda dari beberapa hal, tetapi Lin Heyuan tidak terlalu peduli dengan hal-hal ini, terutama makanan ringan, jadi jika bagianya bukan untuk anak laki-laki itu, biasanya diberikan langsung kepada adiknya.

Adiknya Lin Qingyu kebetulan lewat, memegang makanan ringan yang dia terima hari ini, dan melihatnya kembali, dia secara alami menyambutnya.

Apa yang dilihat Lin Heyuan: "Tunggu."

"Kakak, ada apa?"

Kemudian dia melihat saudara laki-lakinya, yang tidak pernah makan makanan ringan, mengobrak-abrik dua kantong hadiah yang dia pegang di tangannya, dan menemukan bagiannya dari cokelat.

Bukan itu saja, Lin Heyuan bertanya dengan serius, "Aku ingat seseorang mengirim dua kotak cokelat impor minggu lalu, di mana Kamu meletakkannya?"

"...Kabinet," Lin Qingyu menatapnya dengan tatapan kosong dan bertanya dengan ragu, "Apakah kamu ingin makan?"

Lin Heyuan, orang yang tidak suka manisan, dengan sengaja mengobrak-abrik kotak untuk mengambil bagian cokelatnya, yang merupakan pertama kalinya bagi Lin Qingyu.

"Untuk orang lain," Lin Heyuan pergi ke kabinet lagi.

Dia mengeluarkan cokelat dari sebelumnya, dan kemudian meliriknya, "Apakah kamu tidak takut menjadi gemuk? Makan lebih sedikit."

Lin Qingyu: ???

Dia takut gemuk, tapi dia makan perlahan! Kamu tidak bisa mengambilnya begitu saja!

Di malam hari, Lin Qingyu dengan marah menulis di buku hariannya, "Kakakku tidak mencintaiku lagi, Lin Heyuan adalah penjahat besar", tetapi setelah berpikir sebentar, dia menambahkan catatan lain di belakang.

The Scum Gong Begs Me to Get Back Together, but I Just Want to Get RichTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang