Bab 30: A Tree-Person Stall Bussines

114 18 3
                                    

--

Itu benar-benar rumah yang sangat kecil, dengan satu kamar, satu dapur dan satu kamar mandi, dan balkon kecil untuk menjemur pakaian. Ketika mereka berdua adalah yang paling sulit, dua anak laki-laki besar tinggal di sini, tidak dapat meregangkan tangan dan kaki mereka. Nah, kemudian Lin Chengyu berhasil kembali ke sekolah dan tinggal di asrama sekolah, yang sedikit lebih baik, tetapi dia masih akan kembali ketika dia punya waktu.

Dia tidak tahu saat itu, tetapi dia merasa sangat nyaman dengan Jiang Xiao. Ketika hidupnya menjadi tertekan, dia melihat Jiang Xiao bekerja keras dan bahagia sepanjang hari. Dia selalu terinspirasi dan merasa bahwa hidup menjadi lebih menarik.

Dia tidak menyadari bahwa itu adalah rasa suka yang tumbuh.

Kemudian, Jiang Xiao bertemu banyak teman dan pejabat yang membantunya. Dia secara bertahap belajar banyak dan memulai bisnisnya. Keduanya pindah dari rumah sewa grup dan tinggal di sebuah bangunan komersial dua kamar tidur, dan satu ruang tamu. Itu adalah flat dengan luas lebih dari 200 meter persegi. Setelah beberapa saat, Jiang Xiao berhasil mengaku padanya, dia membeli vila kecil itu, dan mereka berdua telah tinggal di sana sejak saat itu.

Dia berpikir bahwa mereka berdua harus hidup seperti ini seumur hidup, tetapi dia tidak menyangka hidup akan berakhir dengan tiba-tiba seperti ini.

Rumah adalah tempat tinggal, dan tempat untuk menyimpan kenangan. Ketika Lin Chengyu mengambil kue kecil dan kunci untuk membuka pintu rumah, dia dalam keadaan kesurupan sejenak.

"Xiao Xiao," bisiknya, "Aku kembali."

Tidak ada yang memperhatikannya.

Lampu di ruangan itu mati, dan gelap gulita.

"...Aku membawakanmu kue kecil favoritmu."

"Aku akan membawakanmu kue kecil besok juga."

"Ini semua salahku, itu membuatmu terlalu menderita."

"Sekarang aku akan mencoba dan memberimu semua hal terbaik di dunia."

"...Maaf, aku tahu kamu membenciku dan tidak ingin melihatku."

"Tapi aku sangat merindukanmu."

Dia tahu bahwa Jiang Xiao saat ini tidak ingin mendekatinya lagi, tetapi dia tidak bisa menahannya, dia ingin bersikap baik kepada Jiang Xiao, tidak peduli apakah dia bisa mendapatkan tanggapan atau tidak.

Lin Chengyu enggan menyalakan lampu. Dia meraba-raba tempat tidur kecil tempat dia meringkuk sendirian di kamar. Selalu ada alasan mengapa dia tidak berani kembali sebelumnya.

Untungnya, Jiang Xiao masih bisa kembali, tetapi dia tidak tahu kapan dia akan bisa memenangkan kembali cahaya kuning hangat yang menunggunya pulang dan orang itu.

Jiang Xiao sendiri tidak ingat banyak hal, dan dia tidak berharap akan digali oleh Lin Chengyu setelah seumur hidup.

Dia membalikkan truk besar itu, dan dengan hati-hati menjaga kue kecil di tangannya. Untungnya, dia menyimpannya dengan baik dan cuacanya dingin. Setelah kembali ke Houlin, kue kecil itu masih sama setelah dikeluarkan.

Rumah tahun ini umumnya memiliki ruang rumput di lantai pertama untuk menyimpan serba-serbi, yaitu sekitar sepuluh meter persegi ke atas dan ke bawah. Xia Wanwan membantunya membersihkannya sebelumnya, dan itu dapat digunakan untuk menyimpan barang. Jika lebih ringan, dia akan pindahkan ke ruang atas.

Setelah bersih-bersih, dia akhirnya bisa duduk dan makan sesuatu dengan ibunya.

"Aku membawanya kembali, tapi ini kerja keras," Jiang Xiao tersenyum padanya, nada suaranya agak seperti anak manja, "Ini sangat enak. Jika ibu menyukainya, aku akan membawanya kembali untukmu waktu selanjutnya."

The Scum Gong Begs Me to Get Back Together, but I Just Want to Get RichTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang