Bab 14 - Classmate, i'm blind

203 39 6
                                    


Jiang Xiao tidak berniat memberi tahu Lin ChengYu bahwa dia juga telah dilahirkan kembali. Untuk satu hal, tidak perlu. Bahkan jika mereka bertemu hari ini, itu tidak berarti mereka akan berinteraksi di masa depan. Untuk hal lain, Jiang Xiao merasa sedikit curiga. Lin ChengYu mungkin kurang waspada dan mengungkapkan niat sebenarnya jika dia pikir Jiang Xiao tidak ingat apa-apa.

Apa pun yang direncanakan Lin ChengYu tidak masalah. Yang penting adalah dia tidak akan memengaruhi kehidupan Jiang Xiao sekarang, bukan?

"Ke mana kamu mau pergi?"

Jiang Xiao bertanya lagi.

Sepertinya Lin ChengYu hanya bisa menatapnya, bengong, tidak bisa mengerti apa yang dia katakan.

"Aku..." Lin ChengYu tidak hanya tercengang, dia juga gugup. Otaknya hampir kosong.

Sebelum dia datang ke sini dia jelas punya rencana. Tapi ketika berhadapan dengan orang yang sebenarnya, dia pingsan.

Dia menatap mata Jiang Xiao. Sudah beberapa bulan sejak dia dilahirkan kembali, tetapi baru sekarang dia benar-benar merasa bahwa dia telah kembali ke masa sebelumnya. Sebelum bertemu Jiang Xiao, dia menghabiskan sebagian waktunya setiap hari dalam keadaan kesurupan, bertanya-tanya apakah semuanya adalah mimpi dan satu langkah yang salah akan mematahkan mantranya.

Dia harus membuat dirinya sesibuk mungkin untuk mencegah kepanikan dan kecemasan menguasai dirinya.

Sebelum dia datang ke Houlin untuk mencari Jiang Xiao, Lin ChengYu telah mengikuti petunjuk dari Ye Bing untuk mencari informasi tentang keluarga Jiang. Prosesnya agak sulit, tetapi dengan uang yang cukup, tidak ada yang mustahil. Itu tidak seperti sejarah keluarga Jiang adalah semacam rahasia.

Jadi Lin ChengYu membuat rencana sebelum dia tiba. Dia tidak tahu apa yang dilakukan Jiang Xiao di Liujiang. Tanpa cara mengikuti jejak, dia tidak tahu bahwa Jiang Xiao telah pergi ke pasar grosir dari hotel. Tapi Jiang Xiao bepergian dengan Ye Bing. Mengingat situasi keluarga Jiang Xiao, Lin ChengYu secara alami mengira dia akan keluar untuk membantu orang dewasa mendapatkan uang.

Lin ChengYu merasa putus asa saat memikirkannya. Jiang Xiao masih sangat muda. Dia seharusnya tidak menghadapi kesulitan hidup. Dia seharusnya belajar di sekolah. Jika dia tidak menyukai ujian, dia bisa belajar apapun yang dia suka. Dalam hal uang atau mengelola kehidupan sehari-hari, Lin ChengYu akan mengurus semuanya.

Dia ingin membawa Jiang Xiao kembali ke Liujiang agar dia tetap di sisinya. Dia akan merawat Jiang Xiao dengan baik. Mereka akan memulai dari awal, dan mereka tidak akan pernah terpisahkan lagi.

Jadi dia bertanya tentang keluarga Jiang Xiao saat dia bertemu dengan pejabat sekolah.

Huayang International, tempat Lin ChengYu terdaftar, adalah sekolah swasta yang ketat dengan standar pendidikan yang tinggi. Di Liujiang, banyak anak orang kaya dan berkuasa pergi ke sana. Saat sekolah didirikan, keluarga Lin menyumbangkan pusat sains, dan mereka masih memiliki suara dalam administrasi. Tidak sulit menggunakan koneksi itu untuk memindahkan Jiang Xiao ke sana.

Dia juga menemukan alasan yang bagus untuk sekolah di Houlin. Dia memberi tahu mereka bahwa Grup Yongjiang memiliki proyek amal yang mensubsidi siswa miskin dan berprestasi.

Dia tahu bahwa rapor Jiang Xiao dari tahun pertama dan bagian pertama tahun kedua sangat bagus. Dia selalu berperingkat tinggi di kelasnya, tapi terlalu banyak berubah setelah tragedi di keluarganya. Ketika Jiang Xiao mendaftar di sekolah swasta di Liujiang, Lin ChengYu dapat terus menggunakan proyek amal untuk mengirimkan uang kepada Jiang Xiao dalam bentuk hibah dan beasiswa. Karena ada alasan untuk uang itu, Jiang Xiao tidak akan menolak terlalu banyak.

The Scum Gong Begs Me to Get Back Together, but I Just Want to Get RichTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang