–Setelah orang-orang pergi, Xia WanWan memberi tahu Jiang Xiao tentang kekhawatirannya. Dia curiga ibu mertuanya telah mengundang seseorang untuk mempermainkannya.
"… Tidak tepat." Jiang Xiao menganggap idenya agak ekstrim. Dia takut dia terlalu memikirkan hal-hal dan akan menyebabkan dirinya sendiri khawatir yang tidak perlu. Dia mencoba meyakinkannya. “Itu hanya orang yang aneh. Jika kamu melihatnya di luar gerbang lagi, jangan buka pintunya. Singkirkan saja dia.”
Xia WanWan: "Oke."
Kemudian Jiang Xiao pergi ke dapur untuk memasak, dan Xia WanWan membersihkan meja makan. Setelah mereka selesai makan siang, mereka tidak memikirkannya lagi.
Jiang Xiao tidak melihat Lin ChengYu di sekolah lagi sore itu. Ketika Guru Li, direktur pengajaran, bertemu dengannya, dia mengatakan para tamu sudah pergi, dan Wakil Kepala Sekolah Chen tidak menyebutkannya lagi. Mungkin semuanya telah meledak.
Bukankah itu hal yang baik?
Namun, sekolah itu hanya sebesar itu dan tidak mungkin menyimpan rahasia. Jiang Xiao menahan gosip Ye YingYing selama satu putaran, tetapi dia tidak menyangka Lin HeYuan juga sedang ingin bergosip, meskipun fokusnya berbeda.
"Siapa itu? Apakah kamu dalam kesulitan?”
Jiang Xiao memikirkannya dan berkata, “Rasanya sakit di leher, tapi tidak apa-apa. Dia pergi. Ini bukan masalah besar, jadi jangan khawatir tentang itu. Yang harus kita khawatirkan adalah nilai matematikaku. Kenapa aku selalu membuat kesalahan dengan jenis masalah ini?"
Itu masih penting untuk dipelajari.
Lin HeYuan segera menundukkan kepalanya untuk membantunya melihat pertanyaan itu. Perhatiannya teralihkan dan dia berhenti bertanya tentang hal itu.
Dalam ujian bulanan, Jiang Xiao sama sekali tidak terpengaruh oleh insiden itu. Seperti Lin ChengYu belum pernah ke sana. Berkat bantuan Lin HeYuan, nilainya meningkat pesat, dan dia akhirnya masuk ke 200 besar. Pada akhirnya dia memenuhi harapan direktur pengajaran serta tujuan yang dia tetapkan untuk dirinya sendiri.
Dia dan Ye Bing membuat janji untuk pergi ke Liujiang lagi akhir pekan itu. Barang dagangan di raknya hampir habis terjual. Beberapa gadis mendekatinya dan meminta barang-barang tertentu, termasuk jam tangan, perhiasan kristal, dan tas sekolah yang bagus.
“Tas sekolah di sini terlalu polos.” Gadis itu menggambarkannya: “Aku sedang mencari jenis tas tertentu. Sepupuku punya satu yang sangat lucu. Warnanya merah muda terang dan memiliki resleting seperti telinga yang empuk. Jika kamu menarik ritsletingnya, itu terlihat seperti boneka kelinci. Aku ingin jenis yang sama, tetapi tidak identik, sehingga tidak berbenturan. Punyaku harus terlihat lebih baik dari miliknya!”
Dia bahkan membayar deposit di muka, dan itu adalah uang yang banyak. Jiang Xiao meluangkan waktu untuk memahami kesukaannya dengan hati-hati dan berkata dia akan mencarinya dengan serius.
Dia semakin bertindak seperti agen pembelian profesional.
Ye Bing memberitahunya sebelumnya bahwa seseorang dari perusahaan angkutan datang untuk menanyakan tentang keluarga Jiang. Setelah itu, Lin ChengYu menemukannya, dan kemungkinan besar melalui metode itu. Jiang Xiao berkata dia mengerti. Dia masih akan melakukan apa yang perlu dia lakukan. Dia tidak akan membiarkan Lin ChengYu menghentikannya pergi ke Liujiang dan menghasilkan uang.
Dia sebelumnya berencana untuk berlari lagi selama liburan Tahun Baru. Saat itu dia seharusnya memiliki dana untuk membeli sesuatu dengan harga satuan yang lebih tinggi, seperti pemutar MP3. Tapi dia harus melakukan beberapa lari lagi sebelum itu. Dia membutuhkan lebih banyak uang untuk dapat membelinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Scum Gong Begs Me to Get Back Together, but I Just Want to Get Rich
RomanceKetika Jiang Xiao berusia sembilan belas tahun, dia secara tidak sengaja menggali Lin ChengYu yang kotor dan tidak punya uang dari tempat sampah dan jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Dia menemani Lin ChengYu melalui masa-masa sulit, dan me...