Setelah Gu Wei menyelesaikan gerakan "blow kiss" ke Hao Tian, dia berbalik dan meraih penjaga yang jatuh ke samping, dan melemparkannya ke rak penyiksaan.
Ada dua cara bagi Destroyer untuk melenyapkan survivor. Salah satunya adalah membiarkan survivor jatuh ke tanah dengan luka serius, dan menunggunya mati kehabisan darah secara alami; yang lainnya adalah menangkap survivor dan mengikatnya ke rak dengan tali. tali Tutupnya akan menutup secara otomatis, membunuh semua orang yang selamat di dalamnya.
Yang pertama membutuhkan waktu lama, dan karakter dengan bakat penyembuhan dapat menyelamatkan diri, seperti "malaikat".
Yang terakhir membutuhkan waktu jauh lebih sedikit daripada yang pertama, tetapi lebih mudah bagi para penyintas untuk menyelamatkan Waktu rata-rata hanya 2 detik, yang setara dengan menyentuh mereka untuk menyelamatkan mereka.
Namun, ketika Destroyer menangkap penyintas yang sama di rak untuk ketiga kalinya, penyintas tidak diberi kesempatan untuk menyelamatkan mereka, dan mereka langsung mengaktifkan rak untuk menghabisi mereka.
Hao Tian memanipulasi malaikat untuk berlari di depan tulang ekor, mencoba memaksanya menggunakan pisau, sehingga dia dapat menyelamatkan perisai dari rak penyiksaan selama waktu pemulihan serangan tulang ekor.
Namun, Gu Wei membiarkannya menjuntai di depan matanya, tanpa sedikitpun niat menggunakan pisau.
Hao Tian segera mengerti: "Dia menungguku untuk menyelamatkan seseorang, dan ingin menakutiku?"
Dalam keadaan normal, seorang yang selamat dengan darah penuh akan terluka parah dan jatuh ke tanah setelah ditusuk dua kali berturut-turut, tetapi pada waktu-waktu tertentu, "ketakutan dan kekaguman" dari Destroyer akan dipicu, dan seorang yang selamat dapat jatuh ke tanah dengan satu pisau, biasa disebut "one knife cut". .
Apa yang disebut "waktu tertentu" termasuk tetapi tidak terbatas pada menyelamatkan orang, membantu orang, memutar jendela, membalik papan, menguraikan kode, dan melakukan tindakan.
Pemain level rendah tidak terlalu banyak berpikir saat bermain, melihat Destroyer menutup mata terhadap mereka, mereka harus langsung pergi untuk menyelamatkan orang, dan kemudian mereka akan "ditebas" oleh Destroyer.
Melihat Guwei tidak mengejarnya, Hao Tian hampir langsung menebak niatnya, jadi dia tidak terburu-buru menyelamatkan orang setelah bergegas ke perisai, tetapi menunggu dengan sabar sebentar, lalu tiba-tiba mengulurkan tangannya untuk menyentuhnya. Segera berhenti, menyentuh dan berkata: "Kemari dan pukul saya! Kemari dan pukul saya jika Anda memiliki kemampuan! Hei, saya sentuh sekali, saya hentikan, saya sentuh lagi, saya hentikan lagi!"
Ekor tulang meluncurkan serangan ketika dia menyentuhnya untuk kedua kalinya Hao Tian berhenti tepat waktu pada saat serangan itu, jadi meskipun dia ditusuk dan hampir setengah dari darahnya turun, "ketakutan dan kekaguman" tidak dipicu .
“Peluang!” Hao Tian buru-buru meluangkan waktu untuk menyelesaikan bilah kemajuan menyelamatkan orang, dan menyelamatkan perisai dari rak penyiksaan.
Dia hanya mematikan suara game tapi bukan earpiece, jadi dia masih bisa mendengar suara perisai. "Tunjukkan, sobat! Gelombang operasi ini baik-baik saja!" Shield jelas memahami persaingan waktu antara Hao Tian dan Gu Wei, dan dia tidak pelit dengan pujiannya sendiri, "Tekniknya bagus! Bukankah kamu menyelamatkan orang?"
“Katakan padaku bagaimana perasaanmu untuk menyelamatkan orang.” Hao Tian tidak menyalakan suaranya ketika dia mengatakan ini, hanya teman airnya yang bisa mendengarnya.
Teman airnya mau tidak mau mengeluh ketika mendengar kalimat ini:
[Aku tidak menyangka Lilitian menjadi tsundere.]