Hao Tian hanya menahannya selama satu hari, tetapi malam berikutnya dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengikat dirinya sekali.
Karena dia mengikatnya sendiri, tidak ada yang perlu malu, dia mengikatnya bagaimanapun dia merasa nyaman, dan mengikat tempat-tempat yang belum pernah disentuh Tang Zuo sebelumnya.
Dia hanya mengikat tali untuk tidur sepanjang malam, bangun keesokan paginya setelah mandi, dan pergi ke aula untuk sarapan, Tang Zuo memperhatikan tali merah di lehernya, berjalan ke arahnya sebelum dia duduk, Dia mengaitkan celana dalamnya dengan jari-jarinya dan menatapnya, dan memberinya tatapan main-main: "Kamu masih bilang kamu tidak nyaman?"
"... kamu diam." Hao Tian menjatuhkan tangannya, membuka kursi dan duduk.
Saya melakukan kesalahan, karena saya merasa nyaman, jadi saya enggan melepaskannya ketika saya bangun, lalu saya menyikat gigi dan mencuci muka dan melupakannya, dan ditangkap oleh Tang Zuo ...
Tapi tidak masalah lagi, dia tidak punya pakaian dalam untuk dibicarakan di depan Tang Zuo.
"Ikut aku ke supermarket hari ini." Tang Zuo tiba-tiba berkata, "Kamu bisa keluar dengan pakaianmu seperti ini, dan tidak ada yang akan menyadarinya."
"...Lupakan."
Hao Tian mengakui bahwa setelah terbiasa dengan keberadaan tali itu, dia tidak tahan keluar dengan tali terikat seperti pada awalnya, tetapi ketika dia berpikir untuk menabrak seseorang dan ditemukan dengan tali terikat di tubuhnya. ... itu akan terlalu memalukan.
"Kapan kamu pergi ke supermarket?" Hao Tian bertanya sambil makan sarapan, "Kamu membuka ikatan tali untukku sebelum pergi?"
Tang Zuo mengangkat alisnya dan tersenyum lembut: "Senang bisa membantu."
Jadi, ketika dia hendak keluar pada sore hari, Tang Zuo dengan sabar membantu Hao Tian melepaskan tali di tubuhnya. Ketika dia melepaskannya, dia menemukan bahwa dia diikat lebih keras dari dirinya sendiri. , darah tidak bersirkulasi dan rentan menjadi nekrosis."
"...Aku tidak mengikatnya terlalu erat, kan?"
"Jadilah baik, patuh," kata Tang Zuo, setelah benar-benar melepaskan tali di tubuh Hao Tian, dia langsung mencium bibirnya.
Hao Tian membeku sesaat, menutup matanya dan menanggapinya.
Setelah ciuman itu, dia mendengar suara main-main Tang Zuo: "Mengapa kamu tiba-tiba begitu jujur?"
Hao Tian mengangkat tangannya dengan rasa bersalah dan menyentuh hidungnya.
Bahkan, dia lupa membukanya ...
Tapi tentu saja tidak mungkin untuk mengatakan itu.
"Tidak ada yang memalukan tentang orang dewasa yang mengakui bahwa mereka memiliki keinginan—apakah itu yang kamu katakan?"
"Memang." Tang Zuo menjawab, "Aku ingin menjatuhkanmu bahkan dalam mimpiku."
Hao Tian: "..."
Lupakan saja, lebih baik dia mengatakan beberapa kata lebih sedikit, itu akan menjadi jebakan jika dia berbicara terlalu banyak.
Setelah Hao Tian berganti pakaian yang akan dia pakai, dia turun bersama Tang Zuo dan masuk ke mobilnya.
Tang Zuo di dalam mobil cukup "normal", tidak berbeda dari biasanya.
Tetapi setelah memarkir mobil di tempat parkir di lantai bawah pusat perbelanjaan, dan naik lift ke pusat perbelanjaan, Hao Tian secara sensitif menyadari keanehan Tang Zuo.
bagaimana mengatakan? Rasanya dia selalu linglung, dan reaksinya setengah lebih lambat dari biasanya.
seperti ini--