"Sudah kubilang jangan panggil aku istri ..." Hao Tian menghela nafas, merasa bahwa sejak Tang Zuo mengikatnya dengan tali, memanggilnya istri menjadi semakin fasih.
Ada apa dengan benang merah Yuelao yang dia ikat?
“Setidaknya jangan menyebutnya begitu di luar, itu aneh.” Ini adalah desakan terakhir Hao Tian.
"Oke." Tang Zuo setuju, "Ayo pergi, Tiantian."
Apa itu Tiantian!
Sebelum Hao Tian mengeluh, Tang Zuo mengulurkan tangan dan meraih pergelangan tangannya, menariknya ke tempat mangkuk dan piring diletakkan, dan mengambil piring.
Hao Tian mengambil piring dengan cara meniru, dan mungkin mengerti apa itu prasmanan - bagaimanapun, dia hanya mengambil apa yang ingin dia makan.
Tang Zuo membawanya berkeliling restoran tanpa melewatkan makanan lezat.
Hao Tian meletakkan semua yang dia inginkan di piringnya, dan ketika hampir penuh, dia melirik piring Tang Zuo, dan menemukan bahwa itu masih cukup kosong.
Menyadari piring-piring yang dia tumpuk ke atas bukit, Tang Zuo merasa sedikit tidak berdaya: "Makan semuanya, jangan sia-siakan." Setelah mengatakan itu, dia menyerahkan piringnya, mengambil piring itu di tangannya, "Letakkan di atas piringku dulu."
Hao Tian memberikan "hmm" yang bahagia.
Meskipun dia tidak memiliki persyaratan untuk makanan, dia harus mengakui bahwa melihat makanan enak akan membuatnya merasa lebih baik, terutama dengan adanya Tang Zuo di sisinya.
Ketika ada orang luar, Tang Zuo benar-benar seperti seorang pria, dia memperhatikan segala sesuatu tentang dirinya dengan lembut, melindunginya dari benturan, membantunya memegang sendok puding saat mengambil puding, dan mengambil inisiatif saat mengambil sup. .Ambil piring di tangannya.
Pada akhirnya, dia kembali ke kursi aslinya dengan dua piring sendiri, Hao Tian hanya memiliki semangkuk sup dan dua pasang sumpit di tangannya.
Tempat duduk di restorannya santai, ada kamar kekasih setengah lingkaran, dan buka banyak tempat duduk.
Tang Zuo memilih kamar pasangan itu.
Hao Tian tidak memperhatikan ketika dia duduk pada awalnya, tetapi setelah berjalan-jalan dengan Tang Zuo, dia menemukan bahwa ada tanda kecil "Ruang pasangan" tergantung di kompartemen setengah lingkaran, dan itu juga dihiasi dengan banyak hati.
Hao Tian: "..."
Lupakan saja, apa pedulimu di antara pasangan setelah berciuman di depan orang lain.
Saya tidak tahu apakah itu karena hari kerja. Tidak banyak orang di restoran, dan Anda hampir hanya bisa melihat para pelayan. Bagi Hao Tian, itu adalah berkah dalam kesialan.
Tapi setelah dipikir-pikir, mungkin itu sebabnya Tang Zuo memilih membawanya ke sini hari ini daripada menunggu sampai akhir pekan.
"Kalau saja kamu begitu lembut di rumah." Hao Tian tidak bisa menahan nafas dengan emosi.
Tang Zuo mengangkat alisnya: "Bukankah aku lembut di rumah?"
"Bukan ..." Hao Tian berpikir sejenak. Faktanya, Tang Zuo di rumah juga sangat lembut, tetapi dia selalu merasa lebih agresif daripada dia saat ini.
Tang Zuo menopang kepalanya dengan satu tangan, dengan santai bermain dengan pisau meja di tangannya: "Bahkan jika kamu adalah mangsaku, aku harus menunjukkan wajahmu di luar, jika tidak, apa yang harus aku lakukan jika aku menakutimu?"
Hao Tian: "... Apakah kamu benar-benar baik untuk mengatakannya?"
Percaya atau tidak aku melarikan diri sekarang!