Dalam beberapa hari berikutnya, Tang Zuo pergi ke klub seperti biasa, tetapi pada dasarnya untuk memeriksa apakah orang-orang di klub telah pergi.Setelah mereka pergi, dia bisa menutup seluruh klub luar dalam.
Awalnya, Hao Tian tidak perlu pergi bersamanya, lagipula, tidak ada kompetisi, dan tidak perlu pelatihan, dia pergi bermain game komputer, tidak berbeda dengan bermain di rumah.
Tapi Hao Tian hanya ingin keluar untuk beristirahat.
Tapi Tang Zuo hanya bertanya, "Apakah kamu ingin pergi?"
Melihat Hao Tian mengangguk, dia tidak mengatakan apa-apa, membiarkannya masuk ke mobilnya, dan membawanya ke klub bersama.
Ketika kami tiba di klub, Tang Zuo sedang duduk di lobi sambil minum kopi dan bermain dengan ponselnya, Hao Tian memindahkan laptop putih Tang Zuo keluar dari ruangan dan duduk di sampingnya untuk bermain.
Dari waktu ke waktu, seorang rekan satu tim turun dengan membawa koper untuk mengucapkan selamat tinggal kepada keduanya: "Kapten, Tiantian, saya pergi!"
Mendengar suara itu, Tang Zuo mengangkat kepalanya dan tersenyum lembut: "Hati-hati di jalan."
Hao Tian mengangkat kepalanya dan berkata, "Sampai jumpa dalam dua bulan ~"
Di lain waktu, keduanya duduk dengan tenang di sofa, menikmati kelapangan dan ketenangan di aula.
Hao Tian menggunakan komputer Tang Zuo alih-alih bermain game.
Jelas saya dulu kecanduan game, namun setelah memulai jalur e-sport, saya harus berlatih setiap hari, saya harus menyentuh game setiap hari, dan saya tidak ingin menyentuh game sama sekali saat istirahat.
Dia membuka Weibo dan memeriksa pencarian yang sedang tren untuk sementara waktu.
Setelah menggesek, saya mengklik Weibo Tang Zuo, ingin melihat apakah dia telah memposting lebih banyak, tetapi melihat foto, yang merupakan foto dirinya dan Tang Zuo.
Hao Tian ingat bahwa foto ini diambil saat mereka berkendara lebih dari satu jam untuk makan prasmanan hari itu.
Tentu saja, itu bukan ciuman, tapi Tang Zuo berfoto selfie sambil makan di antara sepasang kekasih.
Dalam foto tersebut, dia memegang sumpit dan menatap kamera dengan tatapan kosong, dengan tangan di pundaknya.
Jari-jarinya ramping dan persendiannya berbeda, itu adalah tangan Tang Zuo, terlihat sedikit tidak nyata di foto, mengungkapkan daya pikat yang fatal.
Adapun Tang Zuo sendiri, dia tidak melihat ke kamera, tetapi memandangnya ke samping, dengan senyum lembut di wajahnya dan mata yang penuh perhatian.
Hao Tian tercengang - apa yang terjadi pada orang yang memintanya untuk melihat ke kamera, tetapi akhirnya menatapnya sendiri?
Hao Tian meluncur ke bawah untuk membaca komentar dengan cemas, takut seseorang akan mengkritiknya.
Komentar yang dihasilkan terlihat seperti ini:
[Hubungan seperti apa yang ingin kamu bicarakan sebelum memenangkan kejuaraan! ... Oh, manis sekali dengan Lili, tidak apa-apa.]
[Tang Zuo, bangunkan aku! Tidak ada seorang pun di dunia ini yang layak untuk penampilan peri Anda! ......Um? Istrimu sangat cantik.]
[Aku pergi, apakah ini benar-benar manis? ! Saya suka tampilan ini.]
[Aku benar-benar ingin mengambil yang imut dan manis ini, tapi aku tidak bisa lepas dari Destroyer 555 yang gila ini]
Ini sebuah kebanggaan...
Hao Tian tersipu saat dia membalik-balik komentar, merasa sangat malu.
Agar tidak dikenali oleh orang-orang yang dia kenal sebelumnya, dia tidak menyalakan kamera selama siaran langsung, atau berpartisipasi dalam kompetisi offline, sehingga penggemar beratnya pun tidak tahu seperti apa tampangnya.