Tang Zuo menolak melepaskannya, jadi Hao Tian tidak punya pilihan selain terus berbaring di tempat tidurnya.
Melihat bahwa Hao Tian tidak melawan, Tang Zuo dengan ragu-ragu menekannya dan mencium jakunnya.
Hao Tian mengangkat kepalanya untuk bekerja sama, menyipitkan matanya sedikit, dan masih menikmati dirinya sendiri ketika dia mendengar suara lembut dan magnetis Tang Zuo: "Sudah waktunya bagimu untuk membiarkanku melangkah lebih jauh, kan?"
Hao Tian ragu-ragu untuk berbicara, tetapi tetap diam.
Sekarang dia benar-benar tidak banyak menolak, tetapi dia masih sedikit gelisah.
Sadar akan kegelisahannya, Tang Zuo hanya menyentuhnya sebentar, lalu bangkit, dan membuka lemari di bawah tatapan curiga Hao Tian.
Hao Tian segera duduk dari tempat tidur dengan waspada: "Apa yang kamu lakukan?"
"Jika kamu masih takut padaku, kamu bisa datang sendiri." Tang Zuo berkata, mengeluarkan barang-barang di lemari satu per satu, dan mengaturnya di depan Hao Tian, "Kapan pun kamu siap, ayo temukan aku."
Hao Tian tertegun sejenak, lalu mengambil salah satu benda seperti batang kaca: "Apa ini?"
“Kamu benar-benar tidak tahu?” Tang Zuo berbalik dan memegang tangannya yang memegang batang kaca, dan tersenyum lembut, “Kalau begitu biarkan aku menggunakannya untukmu?”
"Jangan, jangan, aku akan melakukannya sendiri ..." Hao Tian memiringkan kepalanya untuk menghindari tatapannya, dan menghela nafas, tidak tahu bagaimana jadinya seperti ini.
Tapi datang sendiri ... Sepertinya lebih baik daripada diajari oleh Tang Zuo, ketika dia sudah siap, Tang Zuo akan datang langsung dan menyelesaikan pekerjaannya.
Tunggu, ada apa?
Hao Tian melihat senyum licik di wajah Tang Zuo, dan memutar matanya — itu akan menghemat energinya, ya?
"Luangkan waktumu, jangan khawatir, aku punya banyak kesabaran." Tang Zuo berbaring di tempat tidur sekarang, dengan malas menatap Hao Tian, "Alat peraga di lemari, kamu bisa menggunakan apa pun yang kamu suka, Pokoknya, Saya tidak membutuhkannya, itu awalnya disiapkan untuk Anda.
“Untukku?” Hao Tian bingung, dia ingat bahwa benda-benda ini ada di sana sebelum dia pindah.
Seolah mengetahui apa yang dia pikirkan, Tang Zuo menjawab, Tepatnya, saya menyiapkannya untuk mangsa unik saya, bukan?
"Oh, itu dia." Hao Tian menghela nafas lega. Setelah bangun dari tempat tidur, dia begitu saja memeluk semua barang di tempat tidur ke dalam pelukannya, membantu Tang Zuo menutup pintu lemari dengan lengannya, dan berjalan ke kamarnya. Jangan lupa untuk mengatakan, "Kalau begitu aku akan bermain...tidurlah, selamat malam. Tidak mungkin digunakan hari ini."
Tang Zuo memberikan "hmm" dan melihatnya meninggalkan kamarnya, lalu dia tidak bisa menahan tawa.
Bagaimana itu bisa sangat lucu ... Sebenarnya, sebelum bertemu Hao Tian, Tang Zuo membayangkan seperti apa mangsanya. Mungkin pria tangguh dengan tubuh yang kuat. Menatapnya, tidak peduli seberapa banyak dia bermain bersamanya, dia menolak untuk membuat suara penghinaan.
Tetapi kenyataannya adalah bahwa mangsanya akan mengucapkan terima kasih kepadanya setelah menerima kalung itu, diam-diam akan mengikat diri di tengah malam ketika tidak ada orang di sekitarnya, dan akan mengembalikan tali itu ke tangannya setelah dia melepaskannya, memegangnya. lehernya Tangan mengatakan "apa yang akan saya lakukan tanpamu"...
Tang Zuo berbaring di tempat tidur, mengangkat tangannya untuk menutupi matanya, dan menertawakan dirinya sendiri.
Menipu diri sendiri untuk mengatakan bahwa semuanya terkendali ... Jelas Hao Tian menyesatkannya.