Hao Tian mengklik "Balas", dan menghapus semuanya setelah mengetik beberapa kata.
Saya mengetik beberapa kata lagi, menghapusnya lagi, dan menatap kosong ke kotak input kosong dan kursor yang berkedip untuk beberapa saat.
Bagaimana dia harus membalas?
Saya selalu merasa bahwa apa pun yang saya kembalikan, itu aneh.
Katakanlah dia tidak akrab dengan Tang Zuo, Tang Zuo menyerah pada permainan untuk menyelamatkannya, dan kemudian memburunya dari YKW ke CL-dia benar-benar tidak bisa menghilangkan hubungan mereka, apalagi dia tidak melakukannya. berpikir begitu sekarang Skim.
Tapi mari kita bicara tentang keakraban, dia dan Tang Zuo benar-benar tidak saling mengenal dengan baik, dia bahkan tidak tahu berapa umur Tang Zuo ...
Ya, berapa umur Tang Zuo?
Hao Tian langsung mencari "Tang Zuo" di Internet, dan dengan mudah menemukan informasinya:
Candy Left, pemain profesional "Erosion", ID adalah TangZuo, Penghancur klub e-sports CL (CandyLeft).
Dibuat CL pada bulan Januari, kemudian mengikuti kompetisi musim semi erosi, dan tersingkir di babak pertama.
Berpartisipasi dalam Pertandingan Musim Panas Erosi pada bulan Juni dan melaju ke perempat final musim reguler untuk pertama kalinya.
Pada bulan September, ia memenangkan runner-up playoff musim panas... Karena poin rendah sepanjang tahun, ia melewatkan kualifikasi untuk final global.
Apakah boleh tersingkir di babak pertama?
Hao Tian akan mati karena tawa, dia bahkan tidak tahu bahwa Tang Zuo memiliki pengalaman tersingkir di babak pertama.
Tunggu, bukankah dia memeriksa usia Tang Zuo?
Hao Tian terbatuk, dan langsung mencari "umur Tang Zuo", dan akhirnya menemukan hasil yang diinginkan - 20 tahun.
Tang Zuo berusia 20 tahun.
Hao Tian sedikit terkejut, dia mengira Tang Zuo jauh lebih tua darinya, tetapi ternyata dia satu tahun lebih tua?
Jadi Tang Zuo juga tidak kuliah?
Hao Tian sedikit penasaran, jadi dia terus mencari "pendidikan Tangzuo", "keluarga Tangzuo", "hobi Tangzuo"... dan lambat laun melupakan tujuan aslinya.
Oleh karena itu, Hao Tian hampir menghabiskan satu setengah jam sebelum jam 3 mencari informasi Tang Zuo.
Sayangnya hanya ada sedikit informasi tentang identitas aslinya di Internet, dan kebanyakan adalah video game-nya.
Pada jam 3, jam alarm Hao Tian berdering.
Setelah dia mematikan jam weker, dia segera pergi untuk mengetuk pintu rumah Tang Zuo.
Tang Zuo tertidur di tempat tidur setelah memilah materi yang berhubungan dengan Hao Tian, membuka matanya dengan samar ketika dia mendengar ketukan di pintu, dan mengulurkan tangan untuk menyentuh pakaiannya.
"Tang Zuo?" Hao Tian mengetuk pintu untuk waktu yang lama dan tidak menemukan siapa pun yang menjawab, jadi dia mendorong kenop pintu dan mendorong pintu masuk, "Bolehkah saya masuk?"
Tang Zuo, yang baru saja menyentuh pakaian itu dan belum sempat memakainya, menggosok matanya dan menghela nafas: "... Kenapa kamu bertanya sekarang?"
Sekarang dia sedang berbaring di tempat tidur, setengah dari selimutnya diangkat, memperlihatkan bagian atas tubuhnya yang telanjang.
Hao Tian menatapnya beberapa jam yang lalu, jadi sekarang dia tidak menghindari matanya, dan menatap tubuhnya secara terbuka.
Merasakan tatapannya yang membara, Tang Zuo hampir secara naluriah menarik baju itu ke tubuhnya, tetapi berkata, "Apa? Apakah kamu ingin membantuku berpakaian?"