[Kata sandi pertama telah diuraikan?! Sangat cepat!]
Melihat tiga permintaan sistem ini, Maozhuo tidak dapat menahan rasa kagumnya.
[Unicorn menguraikan kode tercepat di antara semua yang selamat, dan dengan bantuan rekan satu tim, tentu saja cepat untuk diuraikan!] Sepatu kulit berkata, nadanya berangsur-angsur bersemangat, [Saya pikir itu adalah tim yang kurang dikenal, tapi sekarang sepertinya ... CL tidak akan kalah, kan?]
[Mungkin tidak.] Nada Cakar Kucing tidak terlalu yakin, [Jika CL benar-benar tersingkir lebih dulu, forum akan meledak besok.]
Pada saat ini, rekan satu tim Tang Zuo akhirnya merasakan krisis, mengubah nada santai mereka sebelumnya, dan dengan serius mengingatkan: "Kapten, saya harap Anda tidak lupa bahwa ini adalah permainan."
Tanggapan Tang Zuo adalah: "Omong kosong, tidakkah kamu melihat bahwa aku bertarung dengan sengit?"
"Yah... aku tidak melihat intensitasnya, tapi aku melihat kamu terpeleset cukup parah."
"Untuk tutup mulut."
Setelah Tang Zuo menunggu ratunya pulih dari pusing, dia berbalik dan melemparkan pisau ke arah penjaga perisai, melemparkannya dengan cepat dan akurat.
Selama dia mengeluarkan pisaunya, dia pasti akan mengenai pisaunya.
Sebaliknya, dia hanya akan menyerang tanpa ragu ketika dia yakin dia bisa mencapai target.
Pada saat ini, keterampilan Hao Tiandunshou telah habis, dan masuk akal bahwa dia tidak dapat menghindari pisau sama sekali.
Namun, saat Tang Zuo mengeluarkan pedangnya, Hao Tian tiba-tiba membalik papan itu, dengan "jentikan", papan itu terbalik, dan melihat bahwa pisau terbang hendak menusuknya, dia membalikkan perisai dari papan saat secepat yang dia bisa., nyaris meleset dari pisau terbang!
[Lolos?!] Cakar Kucing tidak bisa mempercayai matanya, [Benar-benar melarikan diri dengan membalik papan?!]
[Tapi dengan cara ini, penjaga perisai muncul di Ratu...]
Sebelum sepatu kulit selesai berbicara, perisai Hao Tian menghantam lurus ke arah ratu dan berputar di belakangnya.
Tang Zuo tahu apa yang ingin dia lakukan — ingin berputar di belakangnya, menunggu dia berbalik dan melempar pisau, lalu berputar dan membalik papan untuk melarikan diri?
Hei, dia tidak menggunakan pisau.
Tang Zuo meminta ratu untuk berbalik, lalu berbalik lagi.
Reaksi Hao Tian cepat, menyadari bahwa dia belum mencabut pedangnya, dia segera terus berputar-putar.
Kemudian, keduanya seperti gasing berputar, berputar satu per satu, bergoyang untuk waktu yang lama.
[Mengapa Tang Zuo belum menghunus pisau?] Cakar Kucing sangat ketakutan.
[Karena dia adalah Tang Zuo. ] Sepatu kulit menjawab, [Kurasa aku tidak yakin apakah aku bisa mengenai pisaunya, jadi aku tidak akan membunuhnya?]
Begitu kata-kata itu jatuh, Tang Zuo di layar siaran langsung tiba-tiba berhenti, sementara penjaga perisai Hao Tian masih berputar-putar, dan itu akan melingkari jangkauan serangannya.
Pada saat itu, termasuk komentar, semua orang yang menonton siaran langsung tanpa sadar menahan napas.
Namun, tepat ketika semua orang berpikir bahwa penjaga perisai Hao Tian akan ditusuk, dan dia memang ditusuk, waktu cooldown "Serangan Balasan" berakhir, dan saat skill menyala, itu ditekan, dengan suara "klik" !
[Sistem] liliSweet (pelindung pelindung) berhasil menggunakan "serangan balik" untuk melumpuhkan Destroyer, dan memperoleh 1000 poin tanpa rasa takut!
Sepatu kulit: [Persetan!!!]