Ketika Hao Tian membuka matanya lagi, dia menatap kosong ke langit-langit yang tidak dikenalnya untuk beberapa saat.
Ada bau desinfektan di udara, seperti berada di rumah sakit.
Dia tanpa sadar menoleh dan melihat sekilas pria yang duduk di samping tempat tidurnya.
Pria ini mengenakan kemeja putih. Karena cahaya latar, Hao Tian dapat dengan jelas melihat sosoknya melalui kemeja. Garis-garis anggunnya mempesona ...
Hao Tian menatap kosong tanpa sadar, dan butuh waktu lama untuk kembali sadar, Dia mengalihkan pandangannya ke wajah pria itu, dan menatap wajah yang dikenalnya untuk sementara waktu.
Setelah mengenali siapa orang ini, dia melebarkan matanya dengan tak percaya: "Kamu...kamu..."
“Tenang, jangan bersemangat.” Pria itu berkata dengan suaranya yang lembut, sedikit tersenyum, “Aku juga terkejut melihatmu.”
Untuk sesaat, Hao Tian mengira dia sedang berhalusinasi.
——Bukankah pria yang duduk di samping tempat tidurnya saat ini adalah malaikat yang dia temui di warnet di lantai bawah?
Mengapa malaikat ada di sini?
Kenapa kamu di rumah sakit?
"Sungguh kebetulan, setiap kali aku melihatmu, kamu terluka." Pria itu mengulurkan tangan, dia tidak tahu apa yang dia pegang, dan memindahkannya ke mulut Hao Tian, "Ayo, buka mulutmu, ah ~"
Hao Tian membuka mulutnya dengan kosong, dan memasukkan sepotong kecil ke dalam mulutnya, manis seperti cokelat.
"Dokter bilang kamu menderita hipoglikemia, jadi aku pergi membeli cokelat." Pria itu berkata dengan sedikit senyum, "Enak?"
Hao Tian hampir secara naluriah memberikan "hmm".
Cokelat meleleh di ujung lidahnya, dan rasa manis yang menenangkan meresap ke setiap sudut mulutnya.
Dengan cokelat di mulutnya, dia mengingat apa yang terjadi sebelum dia koma - sebelum dia pingsan, dia sepertinya dipukul oleh He Hao, jadi sekarang wajahnya terasa sakit.
lalu?
Ngomong-ngomong, dia juga menelepon Tang Zuo.
sisa gula...
Memikirkan kejadian ini, Hao Tian tiba-tiba menyadari sesuatu, menoleh untuk melihat pria di samping tempat tidur, dan menatapnya sebentar.
"Ada apa?" tanya pria itu, dengan senyum tipis di wajahnya.
Tapi senyuman yang baru saja terlihat seperti bidadari, di mata Hao Tian saat ini, sedikit lebih licik seperti rubah.
"Tang Zuo." Hao Tian dengan ragu memanggil.
"Yah, ini aku." Tang Zuo langsung mengakui.
HaoTian: "..."
Pada saat ini, citra malaikat pria itu runtuh seketika di hati Hao Tian, berubah menjadi iblis dengan senyum jahat.
Melihat ekspresi Hao Tian yang memandang kematian seperti rumah, Tang Zuo merasa sedikit lucu, dan tidak bisa menahan tawa: "Apa ekspresimu? Kamu memintaku untuk menyelamatkanmu, jadi aku datang ke sini. Apakah kamu tidak senang dengan ini? kerja sama?"
"Tidak ..." Hao Tian tidak tahu bagaimana mengatakannya. Jika dia bersikeras untuk menggambarkannya, itu mungkin perasaan "karakter dewa laki-laki yang telah diam-diam mencintainya untuk sementara waktu telah runtuh".
Memikirkannya sekarang agak lucu, dia sebenarnya percaya bahwa sapu tangan bisa melindunginya dari malaikat ... Sebaliknya, gagasan "percaya pada keberadaan malaikat di dunia ini" itu sendiri sangat naif.