SYNOPSIS

7.4K 332 52
                                    

𝗧𝗛𝗘 𝗦𝗧𝗢𝗥𝗬 𝗧𝗥𝗔𝗜𝗟𝗘𝗥 :

Attention! Sebelumnya aku mau bilang, kalau cerita ini aku rombak total karena beberapa alasan. Lupakan cerita GABRILEA versi dulu, mari kita move ke versi yang baru dan lebih fresh dari sebelumnya.

I hope you guys like this story. Tapi aku juga nggak mau maksa kalian buat suka. Aku memutuskan merombak cerita ini sesuai dengan apa yang aku mau dan aku suka. Semoga ke depannya aku bisa konsisten namatin cerita ini tanpa ada gangguan segala macam... Amien.

So, happy reading and enjoy the story!

Ah iya, aku juga mau minta vote sama komennya buat ramein cerita ini bisa kan? Kasih aku komen yang banyak biar makin semangat nulisnya hehe ;)

Aku kasih tau dari awal part ini biar kalian paham bagaimana caranya menghargai karya seseorang 🙃

━────────────━

"You know what? I love you so much, but on the other hand I also hate you. You let me down and made my life a mess."

-

The story inspired by : I Hate You I Love You – Gnash ft. Olivia O'Brien

Feeling used,
But I'm...
Still missing you.
And I can't...
See the end of this.
Just wanna feel your kiss...
Against my lips.
And now all this time...
Is passing by.
But I still can't seem to tell you why...
It hurts me every time I see you.
Realize how much I need you.

I hate you, I love you,
I hate that I love you,
Don't want to but I can't put nobody else above you.
I hate you, I love you,
I hate that I want you.

━────────────━

Bebas dan tak suka diatur.

Mungkin bisa mendefinisikan sosok Gabriel Albern Immanuel De Walton. Seorang remaja yang teramat rupawan dan kaya raya. Suka menghambur-hamburkan uang hanya untuk kesenangan pribadinya sendiri, berandalan kejam yang suka sekali berulah. Tak peduli seberapa besar status sosialnya yang merupakan seorang pewaris tunggal dari keluarga De Walton—keluarga superpower yang bisa dengan mudahnya memporak-porandakan politik dan perekonomian Amerika jika mereka ingin.

Meskipun di usianya yang masih terbilang masih muda; yakni delapan belas tahun. Tetapi Gabriel sudah diberikan tanggung jawab yang besar untuk mengurus bisnis turun-temurun keluarga De Walton, baik bisnis yang tampak di depan publik—maupun yang tidak. Richard Amschel De Walton begitu mempercayai putra semata wayangnya itu untuk menjadi pemimpin yang baru di De Walton Group maupun bisnis lainnya di dunia underground, yang masih tetap dibawah pengawasannya.

Tetapi Gabriel hanyalah remaja pada umumnya yang terkadang suka plin-plan dalam mengambil keputusan, apalagi semenjak pertunangannya berakhir kandas dengan putri bungsu dari keluarga De Rothschild—Alea Jocelyn De Rothschild, membuat lelaki itu berubah. Benar-benar berubah. Tidak ada lagi warna dalam hidupnya, tidak ada lagi Gabriel yang ramah dan tidak ada lagi Gabriel yang rendah hati.

Semuanya sirna sudah. Hanya karena kesalahan fatal yang Alea lakukan—hingga membuat Gabriel seperti bukan lagi dirinya yang dulu.

Apa yang sebenarnya dipikirkan oleh gadis bodoh itu? Mengapa ia dengan teganya berani mengkhianati kepercayaan Gabriel?

Bodoh. Benar-benar bodoh. Karena kesalahannya itu, Alea harus menyadari sebuah fakta menyakitkan akan Gabriel yang tidak melihatnya dengan penuh rasa cinta lagi, kini tatapannya sudah berubah menjadi kebencian yang teramat dalam.

Gabriel yang dingin dan tak tersentuh.

━────────────━

MAIN CASTS :

Gabriel Albern Immanuel De Walton18 years old and his zodiac is Leo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gabriel Albern Immanuel De Walton
18 years old and his zodiac is Leo.

Gabriel Albern Immanuel De Walton18 years old and his zodiac is Leo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alea Jocelyn De Rothschild
17 years old and her zodiac is Cancer.

Alea Jocelyn De Rothschild 17 years old and her zodiac is Cancer

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dylan Stephen Halburt
18 years old and his zodiac is Scorpion.

━────────────━

©GABRILEA written by Ryanhw_07 (he/him)

Original Version : November 2022
Revision : July 2023

#darkromance #newadult #billionaire #mafia #hate-loverelationship #criminal #ceo #hurt #badboy #badgirl #revenge #western

• All rights Reserved •
This is a new adult story, dark romance series #1

-

Regards, Rayenn

GABRILEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang