"menjadi debu"
sasunaru, naruhina, sasusaku dll
gay/yaoi, drama, angs 17+
bagian 4
keterangan: cerita ini berlatar tempat di Indonesia
CERITA INI HANYA KARANGAN PENULIS, BILA ADA KESAMAAN CERITA DAN WATAK KARAKTER MAKA ITU HANYA KEBETULAN!
'nyonya Uchiha, apakah anda ada waktu? bisakah kita bertemu?'
'saya adalah simpanan suami anda, jadi bisakah kita bertemu?'
Mengamati sebentar isi pesan singkat dari nomor yang tidak dirinya kenal itu, Sakura kemudian diam sejenak lalu tanpa pikir panjang meletakkan kembali hp miliknya keatas meja didepannya.
Melihat penampilannya didepan cermin, wanita itu kemudian beranjak dari duduknya dan keluar dari kamar.
berjalan kearah tangga, lalu menuju ruang makan dirumah megah itu. menarik satu kursi didekat Sasuke.
"sarada mana Sasuke?"
melirik kearah sang istri, Sasuke kemudian melanjutkan aktifitas membaca laporannya sambil menjawab "masih dikamar, bentar lagi juga turun...."
dua orang pelayan dengan pakaian hitam putih mereka kemudan mulai melayani kedua majikan mereka itu sambil menunggu sarada turun.
mengoleskan selai keatas rotinya, sakura kemudian kembali menaruh perhatiannya pada sang suami sambil berkata "aku dan sarada sepertinya hari ini akan kekantor untuk membagikan beberapa kue pada karyawan"
mendengar itu Sasuke tak terlalu mempedulikannya dan hanya menjawab "terserah kalian saja..." tanpa menghentikan aktifitas yang dilakukannya sedari tadi.
tak lama kemudian sarada datang kemeja makan dan ketiganya menyelesaikan sarapan pagi dengan hikmat.
***
Hari ini sebenarnya Naruto ada niat untuk meminta libur walau satu hari karena merasa tidak enak badan, namun jujur saja berada dekat dengan ibu dan anaknya dirumah sedikit menyulitkan untuk Naruto, selalu saja rasa bersalah itu datang.
pada akhirnya sipirang kemudian tetap pergi bekerja dengan harapan terbebas dari apapun soal Sasuke dihari ini. dan benar saja bahkan sampai menjelang siang tak sekalipun Naruto melihat batang hidung bosnya itu yang tentu saja membuat Naruto lega.
lalu tepat setelah jam makan siang habis kantor diramaikan dengan kedatangan Sakura, yang tak lain adalah istri bos mereka dengan anaknya yang bernama sarada, keduanya kekantor dengan membawa banyak sekali kue kering yang dibagikan rata kesemua karyawan prusahaan.
tentu saja lagi-lagi semua rekan kerja Naruto segera bergosip banyak hal tentang betapa baiknya istir bos mereka itu.
lalu disaat itulah tanpa diduga satu pesan masuk ke hp Naruto.
'bisa, kau ingin bertemu dimana?'
membaca isi pesan itu Naruto sebenarnya sedikit terkejut, lalu dengan segera membalasnya berupa.
'bisakah sekarang ditaman belakang gedung prusahaan?'
tak lama pesan balasan kembali Naruto terima berupa jawaban 'bisa' yang membuat sipirang kemudian bergegas keluar dari ruang kerja dan menuju halaman belakang gedung.
berdiri dekat pojok bangunan tepat dibawah satu pohon yang cukup rindang, entah berapa menit terlewati setelah kemudian Sakura terlihat sampai dan berjalan mendekati posisi Naruto berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
menjadi debu || sasunaru
Romanceapa yang bisa dibenarkan dari seorang pemerkosa? sasunaru, naruhina, sasusaku. drama, angs, yaoi/gay, 17+