"menjadi debu"
sasunaru, naruhina, sasusaku dll
gay/yaoi, drama, angs 17+
bagian 5
keterangan: cerita ini berlatar tempat di Indonesia
CERITA INI HANYA KARANGAN PENULIS, BILA ADA KESAMAAN CERITA DAN WATAK KARAKTER MAKA ITU HANYA KEBETULAN!
***
"jawab aku Naruto, jangan diam dan belagak bodoh!! hikss..... apa ini alasanmu tidak lagi mau tidur denganku? atau malahan kamu menikah denganku hanya untuk menutupi penyakitmu itu hah? hikss..... jawab akuuuu HIKSS..... JAWAB AKUUUUU!!"
Melihat kearah Naruto yang tidak sama sekali bergeming dari posisi berdirinya sejak tadi, hinata kemudian bertambah emosi mengguncang pundak lelaki didepannya yang tidak lain adalah suaminya sendiri.
Guncangan tadi kemudian berubah menjadi beberapa tamparan dibagian pipi kanan dan kiri suaminya, juga banyak bagian tubuh lainnya yang hanya diterima naruto dengan diam.
Hinata memukul bahu Naruto " Kenapa kamu begini hiksss....."
Terus memukul Naruto untuk melampiaskan kemarahannya "jangan menangis seakan kamu tidak bersalah! jelaskan padaku!"
Lalu Naruto, dalam diamnya menangis tanpa mencoba menghalangi pukulan dari istrinya, menerima semua hal itu seakan dia memang pantas mendapatkannya "hiksss.....hiks...."
Melirik beberapa hal disekitar mereka berdua, hinata kemudian mengambil apapun yang bisa dia jangkau melemparkan benda-benda itu kearah Naruto dengan sekuat tenanganya.
satu bantal terlempar yang mengenai kepala Naruto "bajingan!!"
Hinata belum puas, wanita itu kemudian mengambil buku yang cukup tebal dari atas meja samping tempat tidur dan mengarahkannya sampai mengenai bahu kiri Naruto "Kau menjijikkan!"
Banyak barang yang dilempar, sebagian mengenai Naruto dan sebagian juga tidak mengenai Naruto sampai kemudian Hinata berhenti dari aksinya tadi saat melihat tak ada lagi benda disekitarnya yang bisa dia lemparkan lagi, tidak ada yang tersisa selain tumpukan foto suaminya yang terlihat telanjang didalam pelukan lelaki lain yang Hinata tahu jelas merupakan boss dari prusahaan tempat suaminya bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
menjadi debu || sasunaru
Romanceapa yang bisa dibenarkan dari seorang pemerkosa? sasunaru, naruhina, sasusaku. drama, angs, yaoi/gay, 17+