2. wonder?

48 16 2
                                    

Happy reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading!

✦ ᥕ᥆ᥒძᥱr?
❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❙❚

Saat memasuki restoran tersebut, aku sudah bisa mencium aroma aroma makanan yang sangat lezat. kami ingin mencari tempat untuk duduk, saat aku melihat ke arah sekitar orang orang pada melihat ke arah ku, Mungkin saja karena tubuh ku yang terlihat kumuh masuk ke restoran bintang 5? Aku sedikit agak malu, tapi aku mencoba untuk menghiraukan itu.

Dan Kami pun telah sampai di tempat duduk untuk kami makanan nanti.

"Mau makan apa?" Tanya pria yang tidak aku ketahui nama nya itu kepadaku sambil melihat daftar daftar menu.

Dia pun menyerahkan daftar menu tersebut kepada ku. saat aku melihat daftar menu nya ternyata harga makanan di sini sangat lah mahal mahal.

"Mahal banget kak makanan nya, emang ga papa ya kak kalau aku mesen nya di bayarin sama kakak??? Aku takut nanti nge repotin kakak." ucap ku pelan ke pria tersebut.

"No problem, pilih aja makan yang kamu suka. gak usah di pikirin bayar nya gimana" balas nya. "Lagian kan juga saya yang ngajak kamu makan bareng, jadi saya yang bakal bayarin." ucap nya lagi.

Aku sangat senang saat mendengarkan jawabannya. walaupun pria tersebut menyuruh ku untuk memilih makanan yang aku suka, tapi aku tetap tidak enak kepada nya. jadi aku hanya memilih menu yang paling murah di situ, walaupun itu bagiku juga termasuk makanan mahal.

"Aku pesen ini aja deh kak." tunjuk ku ke daftar menu yang tertulis spaghetti tersebut.

"Kalau minumnya mau apa?"

"Hmmm aku mau air putih aja deh kak."

"Yakin air putih aja?? Ga mau jus nih??" Tanya nya memastikan ku.

"Iya kak itu aja." ucap ku sambil sedikit gugup.

"Oke deh"

Dia pun memanggil pelayan untuk memesan makanan nya.

"Spaghetti 1, shrimp cocktail 1, sama air putih nya 2." ucap nya ke pelayanan tersebut.

"Oke mohon di tunggu ya" balas pelayan dengan ramah.

"Makasih sekali lagi ya kak karena udah mau ngajak aku makan kesini" ucap ku yang tidak enak hati.

dia pun menoleh ke arah ku, "iya santai aja." balas nya sambil tersenyum.

Tak lama kemudian Makanan kami pun telah datang, dan kami langsung memakan nya dengan lahap. Saat aku sedang menikmati makanan, tiba tiba pria tersebut berbicara kepadaku dengan suara berat nya.

"namanya siapa??" Tanya nya sambil memasukkan makanan ke dalam mulutnya

Saat mendengar kan pertanyaan itu aku langsung memberhentikan makan ku dan mulai menjawab pertanyaan dari nya. "Nama aku sasha raferny kak." karena aku penasaran dengan nama pria tersebut jadi aku pun ikut menanyakan namanya. "Kalau Kaka nama nya siapa?"

SHINING PEOPLE [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang