Happy reading!
✦ ᥲgᥲіᥒ?
❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❙❚[2 months later]
Tidak terasa ternyata aku sudah tinggal bersama kak akar selama 2 bulan. Hari hari ku berjalan dengan lancar seperti biasanya, sangat menyenangkan tinggal bersama kak akar, dia sangat baik kepadaku. Aku juga mempunyai temen tidak kalah baik nya, aku sangat menyukai hari hari ku.
.
.
."Sasha." terdengar ketukan dari arah pintu kamar ku, sepertinya itu kak akar.
Aku bergegas membuka kan pintu itu, kepala kak akar pun menyembul dari arah pintu kamar ku saat pintu nya telah ku bukakan.
"Kenapa kak?"
Kak akar berjalan masuk ke kamar ku dan mendudukan diri nya di tepi kasur ku. "Kayak nya nanti malam kakak lembur lagi deh dek." Ucap nya lembut sambil menepuk kasur yang berada di sebelah nya untuk menyuruh ku duduk bersama.
Aku yang mengerti langsung menempatkan diri ku di sebelah kak akar. "Yah lembur lagi ya kak?" Ucap ku setelah duduk di sebelah kak akar dengan raut wajah yang sedih.
Tiba tiba kak akar menarik lengan ku untuk masuk ke pelukan nya, "Iya sha gimana lagi nama nya juga kerja." Sambil mengusap kepala ku lembut.
Aku yang mendengarkan itu hanya diam sambil membalas pelukan hangat tersebut.
"Jam berapa berangkat nya kak?"
"Jam 9 malam nanti."
Aku yang mendengarkan itu pun mengangguk. yup setiap bulan kak akar pasti selalu lembur, seperti nya sebulan itu lembur nya sampai 6 kali.
Sangat menyedihkan bukan?
.
.
.Aku melihat jam yang bergantung di dinding ku, terlihat sudah pukul 10 malam. Setelah kepergian kak akar ke kantor tadi, aku belum bisa tidur hingga saat ini. Aku pun berjalan menuju meja belajar ku yang berwarna putih polos itu, sejak dua bulan yang lalu tempat ini lah yang menjadi tempat favorit ku dari pada kasur.
Aku membuka laci yang berada di bawah meja ku, dan mengeluarkan buku diary berwarna kuning milik ku. Aku mulai menulis huruf huruf di kertas polos itu. Huruf demi huruf yang akan menghasilkan sebuah kalimat.
Tak lupa juga aku menempelkan beberapa stiker di atas kertas yang penuh dengan tulisan.
Aku sangat suka mengoleksi sticker sticker yang lucu lucu, aku sangat banyak mempunyai sticker, dengan bermacam macam bentuk dan warna.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHINING PEOPLE [ON GOING]
Teen FictionHidup mandiri tanpa orang tua itu sangatlah berat bagi seorang gadis berusia 16 tahun. Sasha referny adalah anak sebatang kara, uang? Rumah? Orang tua? Oh jelas dia tidak punya itu. Sasha terpaksa untuk berhenti sekolah dan bekerja menjadi pemulung...