7. how

31 13 4
                                    

Happy reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading!

✦ h᥆ᥕ
❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙❘❙❙❙❚

Aku berjalan pulang dengan di iringi oleh lantunan music klasik, dan angin yang sepoi-sepoi. Entah mengapa tiba tiba saja langit berubah menjadi gelap, seperti nya hujan akan segera turun?

aku menyadari bahwa gerimis mulai menetes mengenai bagian kepala ku. aku bergegas menanggalkan earphone yang berada di telingaku dan segera memasuki nya ke dalam saku.

Lama kelamaan gerimis tersebut menjadi hujan yang cukup lebat. aku berlari secepat mungkin agar segera sampai ke mension.

Aku berdiri di depan pagar Mension yang sangat besar milik kak akar. satpam yang melihat aku basah akibat terkena hujan pun langsung bergegas membukakan pagar.

"Eh non Sasha gak papa?" Tanya satpam itu kepadaku saat pagar tersebut berhasil di buka.

"Gak papa kok pak cuma kena hujan sedikit." Balas ku sambil berjalan mendekati pos satpam.

Satpam itu berjalan mengikuti ku ke arah pos, lalu mengambil payung yang berada di atas meja nya. "Mau di antarin non, kedalam?" Tanya nya sambil memegang payung yang berbentuk bening itu.

"Gak usah deh pak, aku sendiri aja" tolak ku.

"Ya udah langsung masuk aja non, nanti takut nya demam." Ucap satpam tersebut sambil  menyerahkan payung bening itu kepadaku.

Aku langsung mengambil payung tersebut dari tangan pak satpam. "Makasih ya pak, sasha duluan." Ucap ku sambil tersenyum.

Pak satpam yang mendengarkan itu hanya mengangguk sambil membalas senyumku.

Aku mulai berjalan ke arah teras mansion. Alasan aku di beri payung sama pak satpam Karena jarak Mension kak akar dengan pagar itu lumayan jauh, jadi ya gitu.

Setelah tiba di teras Mension, teras tersebut menjadi becek akibat pakaian ku yang basah terkena hujan menetes ke teras Mension. Aku pun segera masuk ke dalam Mension dengan keadaan basah.

Saat perjalanan ke kamar, aku tidak menemui di mana keberadaan maid maid. mungkin saja mereka sedang beristirahat? sekarang juga terlihat sudah pukul 11:00 siang.

...

Saat memasuki kamar, aku  langsung menyambar handuk ku yang bergantung di hanger dan bergegas menuju toilet untuk segera mandi menggunakan air hangat.

aku telah selesai memakai baju ku semenjak 2 menit yang lalu, dan sekarang aku sedang berada di dalam gulungan selimut yang sangat tebal. Aku sangat kedinginan walaupun AC ku belum menyala. semenjak keluar dari toilet tadi aku mulai merasakan kedinginan.

"Biasanya kalau aku lagi kedinginan bunda buatin aku air hangat."

"Mau Minum air hangat dulu deh, mana tau nanti tubuh ku jadi ikut menghangat." Ucap ku sendiri.

SHINING PEOPLE [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang