JENO POV
"kamu tuh ya! kenapa pulang selarut ini? harus nya kamu tuh belajar! bukan nya main terus!"
"belajar lah yang benar Jeno, agar kau bisa meneruskan bisnis ayah mu"
"APA APAAN INI? KAMU PIKIR HANYA DENGAN NILAI 89 BISA BUAT SAYA BANGGA?! sana belajar! jangan buat ayah kecewa dengan nilai jelek mu lagi."
"besok kamu ulangan harian kan? ada baik nya kamu belajar dari sekarang, agar nilai mu bagus dan tidak mengecewakan."
"tidak bisa kah kamu contoh jaemin hah?"
"lihat lah jaemin! dia rajin belajar, nilai selalu bagus, dan tidak pernah pulang terlambat. tidak bisa kah kau contoh dia, Jeno?!"
"perbaiki nilai mu."
"kamu ini! harus nya kamu bisa contoh kembaran kamu itu, bukan cuman bikin masalah aja kerjaan nya. pake Segala lupa lupa lupa!"
"dan lagi Jeno, jika ingin pergi kemana pun kabari dulu papah, mama, ataupun Jaemin. ingat itu!"
"dan jaemin, kau harus tau kemana pun Kaka mu pergi. jika bisa, beritahu dia agar tidak selalu membuat masalah."
Semua kata kata itu sudah seperti serapan pagi untuk Jeno, di tuntut untuk mendapatkan nilai sempurna bukan lah hal yang mudah, terkadang ketika kita memaksakan sesuatu yang kita tidak bisa, hasil nya malah menjadi berantakan.
Sama hal nya dengan jeno yang selalu memaksakan diri untuk mendapatkan nilai sempurna di pelajaran IPA dengan segala cara, tetapi jika pada dasar nya Jeno tidak bisa, ya tetep tidak bisa.
Dan berujung papa yang selalu mempertanyakan nilai Jeno yang rendah, setalah nya Jeno akan langsung di banding bandingkan dengan Jaemin.Ah! Indah nya hidup Jeno.
Dan tadi, Jeno tidak mengerti letak kesalahannya nya di dimana, bukan kah pulang jam 6 sore masih termasuk siang untuk laki laki?
Sebenernya Jeno dan jaemin memang selalu di batasi dalam waktu, hanya saja ketika ayah, atau kedua orang tua mereka tidak pulang Jeno selalu pulang hingga larut malam, berbeda dengan Jaemin yang selalu mengikuti perintah papa, haha dasar anak baik.Kehidupan 2J di penuhi dengan aturan dan kekangan, hanya saja jaemin lebih penurut di bandingkan Jeno, sifat Jeno sebelas dua belas seperti papa, itu lah sebab nya Jeno lebih pembangkang dari jaemin, Jeno tidak suka di atur, selagi ia ingin kenapa harus mengikuti apa kata orang tua?
Memang baik mengikuti apa perkataan orang tua, tapi jika perkataan yang di maksud itu aturan tentu saja jeno memilih tidak mempedulikan nya.
«────── « ⋅ʚ♡ɞ⋅ » ──────»
Sekarang ini Jeno baru selesai mandi, menyegarkan tubuh sekaligus pikiran.
Ia segera mengeringkan rambutnya dan langsung mengenakan kaos berwarna putih polos dengan kolor selutut berwarna hitam.
Setalah nya Jeno berpikir an untuk kembali ke ruang tengah, sesampainya di ruang tengah ternyata masih ada jaemin di sana menonton kartun upin Ipin kesukaan nya.
Jeno duduk di sofa di sebelah jaemin, kini hanya terdapat Jeno dan jaemin berdua di ruang tengah itu. di antara mereka tidak ada satu pun yang membuka suara, hanya terdengar suara cempreng dari kartun upin Ipin kesukaan jaemin.
Tapi jika di pikir pikir lagi... Tidak ada gunanya juga Jeno pergi ke ruang tengah ini.
Tapi yasudah lah.Saat Jeno sedang fokus memperhatikan film Upin Ipin tersebut, Jeno merasa di perhatikan oleh jaemin, segera ia menoleh ke arah jaemin.
Benar saja di sana jaemin sedang memperhatikan diri nya dengan tatapan datar, merasa bingung dengan tetap an jaemin, Jeno mengerut kan alis nya tanda tak mengerti
Jaemin berdecak, "Lagian Jen, darimana aja si Lo?"
"jalan jalan ama gebetan" jawab Jeno jujur, sebenarnya nya sih bukan jalan jalan, hanya diam di taman sembari mengobrol-ngbrol ringan saja.
Seperti yang Jeno duga sebelumnya, Jaemin menunjukan ekspresi yang nampak terkejut.
"maksud lo? Lo gila? gimana kalau papa tau-"Jeno berdecak malas sebelum jaemin melanjutkan ceramah nya, "yaudah sih, nilai gua udah bagus kan?" Ujar Jeno
"Lagi pula gua sayang banget ama dia."- lanjut nya
Lagi, sifat Over protective papa nya belum selesai sampai di situ. Jeno dan jaemin juga di larang ketat untung menjalin hubungan asmara, atau singkatnya, di larang berpacaran.
Karena, papa nya yakin jika Jeno ataupun jaemin memilih kekasih, tidak menutup kemungkinan dari hal tersebut untuk membuat nilai atau prestasi kedua nya menurun. Dan perlu di ingat kan sekali lagi bahwa, Papa adalah sosok yang Gila Akan Nilai.
Mungkin dari sini kalian tau alasan Jeno tidak Mendekati anya sejak dulu, kan? Yap! Karena larangan dari papa nya itu lah.
Tetapi semakin lama rasa suka itu di pendam, bukan nya hilang, justru semakin besar rasa cinta Jeno kepada sang pujaan hati, Anya.yang tadi nya hanya sebatas kagum dan suka, kini berubah menjadi cinta, cinta yang kian semakin menggila ketika tak di ungkapkan.
Dan, Ketika Jeno rasa sudah tidak tahan lagi dengan perasaan nya itu, saat itu lah ia melupakan semua larangan tak masuk akal dari papa nya itu. lagipula nilai Jeno selalu bagus dan sempurna, kan? Ayolah! Mungkin, bagi Papa, Rasa cinta itu bisa di bayar mengunakan nilai kan?Jaemin mendelik tak suka "jangan gila Jen! Sempurna apa pun nilai Lo, sebagus apapun nilai Lo, papa ga akan peduliin rasa sayang Lo sama gebetan Lo itu! yang jadi target utama nya tetap nilai, Jen!"
Jeno terdiam sejenak, pemikiran akan "Rasa cinta bisa di bayar mengunakan nilai" perlahan mulai ia ragukan, benar! target utama nya adalah nilai. Bahkan ketika nilai nya sempurna pun Jeno tak yakin papa nya akan bisa mengerti akan apa yang ia rasakan nanti. Jeno menggelang berusaha menghilang asumsi buruk yang mungkin terjadi nanti. lalu kemudian Jeno mengangkat bahu nya acuh sembari menatap iris pekat jaemin dan tersenyum licik.
"Selagi papa ga tau gua aman."
"Dan Lo! Jangan sekali-kali ngadu apapun tentang tadi ke Old man itu."
Setalah mengatakan itu, Jeno beranjak pergi dari ruang tengah itu menuju kamar nya dan berusaha menenangkan pikiran dengan cara mengirimi pesan kepada sang pujaan hati, Anya.
[__________BATAS SUCI__________]
HOLAAA YEOROBUN!!
LYN UPDATE NII><
BUAT TEMEN TEMEN YANG MAU NGASIH SARAN UNTUK CARA PENULISAN LYN AGAR LEBIH BAGUS DALAM MEMBUAT CERITA BOLEH YAA!!!
BOLEH DI TANDAI APABIAL ADA TYPO ATAU KESALAHAN DALAM PENULISAN
DI PART SELANJUTNYA ATAU PART SEBELUMNYA.
JANGAN SUNGKAN YAA!!!AYO BERI SARAN UNTUK LYNNN👉🏻
DAN SEPERTI BIASA, LYN INGIN MENGUCAP:
SEMOGA SUKA DENGAN CERITA INI~
DAN, MOHON DUKUNGAN NYA YAA!!!Sampai jumpa di part selanjutnyaa~
KAMU SEDANG MEMBACA
One Girl - ft. Jeno jaemin
Fanfiction-tentang dua anak kembar dengan sifat berbanding terbalik yang menyukai 1 wanita yang sama _________________________________________ Ketika kedua nya berada di bawah aturan dan tekanan dari sang papa. Jika Jaemin labih baik menurut dan mengikuti apa...