NA MINJAE ALNANDRA yang jika di balik pada bagian Minjae nya itu akan berubah menjadi Jaemin, panggilan yang dia dapat sejak pertama kali menginjakkan kaki di kelas 10, semuanya bilang itu panggilan spesial dari mereka.
Jaemin di beri nama panggilan itu karna jaemin itu baik, ramah, sopan, pintar, pintar berteman, dan murah senyum, karna itu lah semua murid kelas sangat menyukai- atau lebih tepat nya mengagumi nya dan memutuskan memberikan nya nama panggilan yang spesial
omong-omong Jaemin adalah sodara kembar dari Jeno, jaemin bahkan tidak kalah tampan dari Jeno, tapi kadang aku bingung mereka itu beneran sodara kembar? dari sifat saja sudah berbeda, jika Jeno itu angkuh maka jaemin itu rendah hati, jika Jeno itu kurang sopan santun maka jaemin sangat- sangat sopan entah pada yang lebih muda atau yang lebih tua.
bahkan muka Jeno dan jaemin ini tidak mirip sama sekali, Jeno itu punya rahang yang tegas berbeda dengan jaemin yang sedikit tirus, tapi ya sudahlah, siapa peduli.
jaemin ini walaupun cucu dari kepala sekolah, anak CEO dari perusahaan maju, dan juga anak dari seorang dokter, dia tidak pernah bertingkat belagu, selalu merendah, karna dia pikir yang kaya itu orang tua nya, kenapa harus dia yang belangu? orangtuanya saja tidak begitu toh.
ah ya! di sini aku tidak menjelek-jelek an Jeno dan memuji muji jaemin ya! aku hanya mengatakan yang sebenarnya. ingat itu!
tapi entah lah, tidak banyak yang bisa di ceritakan tentang Jaemin, singkat nya dia adalah manusia berhati malaikat.
dan jika Jeno berada si sisi gelap maka jaemin berada di sisi terang, walaupun begitu mereka saling menyayangi dan saling mengkhawatirkan satu sama lain, seperti sodara pada umum nya.
ah iya, jaemin sekelas dengan ku juga dia murid yang pintar, rajin, selalu memperhatikan guru yang sedang mengajar, sejauh ini jaemin tidak pernah bolos sekali pun, dia sangat bertanggung jawab, tidak heran dia di pilih menjadi ketua kelas, ya! jaemin ketua kelas.
aku tidak tau terlalu banyak tentang dia, mungkin hanya ini yang bisa aku beritahu kan.
[__________BATAS SUCI__________]
HOLAAA YEOROBUN!!
KATA YANG GA MENGENAKAN MOHON DI MAAF KAN YA
SEMOGA SUKA DENGAN CERITA INI~Sampai jumpa di part selanjutnyaa~
KAMU SEDANG MEMBACA
One Girl - ft. Jeno jaemin
Fiksi Penggemar-tentang dua anak kembar dengan sifat berbanding terbalik yang menyukai 1 wanita yang sama _________________________________________ Ketika kedua nya berada di bawah aturan dan tekanan dari sang papa. Jika Jaemin labih baik menurut dan mengikuti apa...