"Selamat lo di terima! Yeeee..."
Haruto cengo saat suara tepuk tangan dari karyawan menginterupsi kejutan lain yang Jeongwoo bawakan. Beneran diluar nalar.
"H-hah?!"
"Lo diterima kerja di sini Ruto, udah boleh kerja hari ini juga"
Tunggu!
Ada yang salah.
Dari tadi Haruto di anterin Jeongwoo buat ngelamar kerja.
Anehnya pas masuk cafe bukannya nyari pemilik kedai malah makin masuk ke dalam dan nyelonong masuk ke pintu yang sempet Haruto baca tulisannya 'Don't disturb'
Yang bagongnya lagi Jeongwoo nanyain pertanyaan random yang bodohnya malah di jawab jawab aja sama Haruto. Kayak pertanyaan 'tau bedanya es serut sama smoothies?' atau 'kenapa crepe lebih menarik dari kue lapis?' sampai pertanyaan 'uang 50k kalo belanjaannya 35k kembaliannya berapa?'
Intinya maksud dari ini semua karna sebenarnya―
"JADI INI CAFE PUNYA LO?!"
"Yaps!" Haruto jadi pusing, lebih pusing pas sadar di sampingnya masih ada beberapa karyawan yang tadinya tepuk tangan sekarang malah rebutan ngambil tangan Haruto buat disungkem dan ngasih selamat.
"Selamat ya Naruto... Gak usah pake jurus Kage bunshin no jutsu kalo kerja di sini mah orangnya ramah semua"
"Kecuali kalo kesabaran lo setipis tisu dibagi dua"
"Iya tenang aja, gue tuan Hokagenya di sini. Cafe aman sejahtera"
Muka Haruto mungkin emang tidak terkontrol dari tadi, tapi ia berusaha menjawab satu satu walaupun tidak paham apa yang dibahas.
"Nih seragam lo, gue balik dulu ya"
"E tapi―"
"Udah sini kita kebelakang, pak bos lagi sibuk. Lo biar gue ajarin nyuci gelas tanpa jutsu ya"
Haruto gak tau dirinya harus senang atau sedih. Tapi sepertinya ini akan menjadi awal yang berat dan melelahkan untuk menuju kehidupan yang makmur, jiiaakkhh.
🐺🦋🦋🐺
Segitu dulu ya gaes, lagi sumpek (づ_-)
Anggep aja TMI Haruto lagi ngelamar kerjaan yg ternyata pak bosnya sepupu dia sendiri👍🏻Vote nya dung(੭˙꒳˙)੭