Beberapa minggu berlalu, guru guru sudah menyetujui event yang akan mendatang. Sukuna dan Megumi menjadi panitia tentunya, 2 anak jenius mengurus event? Suatu ide yang bagus
Persiapan sudah dimulai semenjak guru guru menyetujui ide event tersebut, event akan diadakan tanggal 20 November - 31 Desember
Karna salju sudah mulai muncul di bulan november, maka persiapan event pun dikerjakan lebih cepat agar panitia tidak kesulitan karna cuaca dingin.
"Gum itu udah?"
-Sukuna"Udah Na, sisa 5 stand lagi"
-Megumi"Semangat ya sayang, jangan lupa istirahat lu. Gimana dah osis kan dibagiin konsumi tapi knp lu masih kek kurang makan gtu sih?"
-Sukuna"Sayang sayang, pantek ajg. Kontol juga Sukuna ini"
-Megumi"Salting nih?"
-Sukuna"Sumpah Na, lu gajelas ajg. Belum juga gw jitak tuh kepala"
-Megumi"Arara, bener bener. Sukuna gaboleh selingkuh lhoo, liat gw udah cakep gini"
-Fusae"Udah Gum?"
-YuujiKehadiran teman teman Megumi membuat Megumi lebih tenang, Ia tidak ingin terlihat salting saat ada Fusae maka kehadiran Yuuji dan Nobara sangat membantu Megumi
"Iya udah, sisa 5 stand lagi"
-Megumi"Cmunguutt"
-Nobara"Shap"
-Megumi"Gw ngga di semangatin?"
-Sukuna"Ew, kamu tuh gadiajak ya"
-Yuuji"Kamu siapa ya"
-Nobara"Maksud anda apa ya? Saya tersinggung loh ini"
-Sukuna"Semangat Kuna, Fusae mau jalan jalan dulu bareng mentemennn dadaahh"
-Fusae"Oke"
-Sukuna"Na, jujur sm qt. Km gsuka kn sm pusae"
-Yuuji"Apsi Yuuji alay"
-Nobara"Goblok Yuuji ajg"
-Megumi"Heh.. keliatan ya?? Iya gw gasuka sama Fusae"
-Sukuna"Lah trus knp lo jadian ama dy anjink"
-Nobara"Lo berdua mungkin udah denger dari Himari. Gw ama Fu chan emg udh pcrn dri lama, kta emg sahabatan dr dulu tp jujur gw gapernah suka sama dia"
-Sukuna"Bapak gw kan boss dari Ryomen Model Agency ya, nahh.... keluarga Fusae termasuk keluarga terpandang krna mreka agency idol gtu. Jdi wktu Fusae konfes nyokap bokap gw maksa buat pcrn sm dia woskwo"
-Sukuna"Ngenes lu"
-Yuuji"Trus lo aslinya suka sm sp?"
-NobaraSukuna melirik Megumi, Megumi menyadari tatapan itu dan Ia segera membuang mukanya
"Ada deh"
-Sukuna"Kira kira mw putus gk?"
-Nobara"Mungkin stlh gw lulus SMA iya. Karna kalo denger denger dari tmn2nya Fu chan, dia jga sbnrnya gamau pcrn sm gw. Bokapnya yg nyaranin krna ya sekali lg keluarga kta pembisnis"
-Sukuna"Gw gapaham ama keluarga lu berdua, yang ngejalanin hidup kan kalian ya. Knp mereka hrs banget jodoh jodohin gajelas gtu sih? Mana katanya mau dibawa ampe pernikahan kan?"
-Megumi"Heh.. gw jga gatau lgi sih owksow, udah muak"
-Sukuna"Megumi sipaling dewasa"
-Nobara"Bijak sekali teman kita, kita ternyata sinting sendiri"
-Yuuji
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Forget You
Fanfic◇ Warning ◇ • Cerita ini hanyalah fanfic yang dibuat berdasarkan haluan dan kisah Author • Beberapa Character figuran hanyalah karangan, tapi sisanya 100% milik Gege Akutami • Mengandung bahasa kasar • Yaoi, jika Homophobic tidak perlu baca • Cerita...