ONE

2.1K 110 0
                                    

"Jaehyun... Gua mau adopsi anak.... Soalnya gua sunyi di rumah... Gak ada yang sambut, apalagi peluk gua pas mau tidur...gua- "

"Astaga ni tiang lestrik... Lu kalo kesunyian tu cari bini bukan anak bego-! Kelamaan jomblo nih, gila terus otaknya... " Marah Jaehyun.

Kesal dia pepagi udah disuguhi dengan Lucas yang hadehh... Gak tau ahh

"Mm... Tapi gua gak mau nikah.... Gua cuman mau anak... Gemesin gitu... anyway... Lu mau gak?? " Tanya Lucas.

Jaehyun terdiam sejenak. Matanya memandang ke arah lantai yang dipijak. Otaknya berpikir keras sama ada mau terima atau nolak ajakan Lucas.

"Hmm.... " Jaehyun menghela nafas.

"Come on bro... Lu juga pasti sunyi kan? Rumah lu aja udah kek kuburan... Serem gua mau masuk... Better lu adopsi aja... Buat nemenin lu... " Ujar Lucas dengan wajah meyakinkan.

"Yaudah deh...tapi- "

"Yess...! Ayo- " Lucas mau keluar dari ruangan tersebut tetapi segera dihentikan oleh Jaehyun.

"Tapi! " Ucap Jaehyun agak keras. Lucas berhenti lalu menoleh semula ke arah namja tampan itu.

"Apa?? "

"Tapi kitakan baru 21 tahun.... Tidak terlalu awal kah?? " Tanya Jaehyun ragu. Dia takut dirinya tidak bisa merawat anak itu nanti dengan baik.

"Heh bambang! Bapak gua aja punya anak masa baru delapan belas tahun... " Kesal Lucas. Jaehyun terlalu banyak berpikiran negatif.

"I-iya yaa... Gausah ngamuk juga as- ekhem... " Jaehyun berdehem saat dirinya menyedari perkataan yang hampir keluar dari mulutnya.

Lucas hanya membalas dengan wajah bosan lalu segera keluar diikuti Jaehyun di belakangnya. Kedua cowok tampan itu keluar lalu semua mata yang ada di kawasan tersebut terus beralih ke arah mereka.

Selalu banget kek gini. Mereka memandang Jaehyun dan Lucas seperti mereka berdua itu dewa kayangan.

Cewek-cewek serta beberapa cowok mula berbisik sesama mereka, memuji ketampanan mereka berdua.

" Tuan kita ganteng bangett...! "

"Iyaa tuh..! Jomblo lagi... Sama aku aja deh.... Aku bisa masak nasi gosong "

"Heh mimpi lu! Tuan Jaehyun gak akan sudi mau nikah sama elu! Ngepel lantai aja gak bisa "

"HAHA.. anyway, tuan Lucas juga gak kalah ganteng loh... Liat tuh, udah tinggi, senyumnya manis pula... Hadehhh meleleh gua kalo liat dia terus"

"Bener bangetzz... Gua juga gitu kalo liat dia senyum... Mana friendly orangnya... "

Mereka terus-menerus berbisik sehingga bayang Lucas dan Jaehyun sudah tidak kelihatan.

PEONIS

Urusan pengadopsian berjalan lancar. Segalanya dipercepatkan karna Jaehyun sama Lucas menggunakan uang mereka. Alasannya? Karna mereka tidak mau ada yang mengambil calon anak mereka dan juga tidak mau menunggu lama.

Jaehyun sama Lucas pulang ke rumah masing-masing karna langit sudah mulai gelap. Jam menunjukkan tepat 6 petang.

Lucas mengambil anak panti yang bernama Lee Young Heum. Gak tau kenapa tapi anak itu menarik perhatiannya. Matanya seolah menyuruh Lucas mengambilnya segera.

Lucas juga heran, kenapa anak-anak di panti asuhan tadi kelihatan kurus. Muka mereka juga murung, seperti ada sesuatu yang aneh. Saat mereka berdua tiba tadi, anak-anak itu terlihat seperti sedang berdoa sebaik saja melihat mobil mereka.

PEONIS [YONGJAE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang